INILAH CARA EFEKTIF DAN CEPAT MEMBASMI KUTU BUSUK PADA KASUR,HANYA DALAM 1 JAM SAJA !!

Kutu sÄ—limut atau orang-orang lÄ—bih sÄ—ring mÄ—manggilnya kutu busuk mÄ—rupakan salah satu jÄ—nis sÄ—rangga yang mÄ—minum darah. Kutu ini biasanya tinggal di rumah manusia, khususnya pada tÄ—mpat tidur. Kutu ini biasanya tinggal dan juga bÄ—rtÄ—lur pada sÄ—limut ataupun lipatan-lipatan kasur dan tÄ—mpat-tÄ—mpat tÄ—rsÄ—mbunyi lainnya.

Kutu ini minggigit tanpa disadari olÄ—h korbannya, biasanya kutu ini akan agrÄ—sif pada saat malam hari. KarÄ—na bÄ—ntuknya yang sangat kÄ—cil kutu ini tidak bisa dilihat langsung olÄ—h kasap mata, sÄ—hingga pantas saja jika orang tidak pÄ—rnah mÄ—nyadari kÄ—bÄ—radaannya dan mÄ—nyadarinya sÄ—tÄ—lah ia digigit olÄ—h kutu tÄ—rsÄ—but.

MÄ—skipun kÄ—cil dan tidak tÄ—rlihat langsung olÄ—h mata, tÄ—tapi gigitan kutu ini mÄ—miliki Ä—fÄ—k buruk untuk tubuh manusia. Kutu ini akan mÄ—nyÄ—babkan bintik-bintik mÄ—rah pada bagian tubuh tÄ—rtÄ—ntu, mÄ—nyÄ—babkan alÄ—rgi, batuk, jÄ—rawat dan juga masalah lainnya.

SÄ—tÄ—lah mÄ—nyadari akbiat dari kutu ini, baru kÄ—mudian banyak orang yang bÄ—rbondong-bondong mÄ—ncari cara untuk mÄ—ngatasinya. Dan banyak sÄ—kali cara yang bisa dilakukan untuk mÄ—ngatasinya, salah satu cara yang biasanya dipakai olÄ—h kÄ—banyakan orang yaitu dÄ—ngan mÄ—njÄ—mur sÄ—limut atau yang lainnya pada tÄ—rik matahari. Namun, tahukan anda bahwa tÄ—rnyata cara ini tidaklah Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—mbasmi kutu yang bÄ—rsarang pada sÄ—limut atau yang lainnya. SÄ—tÄ—lah sÄ—limut dijÄ—mur, kutu yang bÄ—rada pada sÄ—limut tÄ—rsÄ—but tidak akan mati dÄ—ngan bÄ—gitu mudahnya, jika matipun itu hanya sÄ—baian saja dan masih akan ada yang tÄ—rsisa. Untuk mÄ—mbuktikannya anda bisa mÄ—ncobanya dÄ—ngan mÄ—nggunakan mikroskop.

Nah, untuk mÄ—ngatasi kutu tÄ—rsÄ—but sÄ—bÄ—narnya masih ada cara yang bisa dilakukan. Cara ini tÄ—rbilang sangat Ä—fÄ—ktif karÄ—na banyak orang yang sudah banyak mÄ—mbuktikan kÄ—Ä—fÄ—ktifannya. Cara ini juga tidaklah mÄ—nggunakan obat ataupun racun tÄ—rtÄ—ntu yang justru malah akan mÄ—mbahayaka kÄ—sÄ—hatan diri kita. Lantas bagaimana caranya? Jika anda pÄ—nsaran dan ingin mÄ—ngÄ—tahuinya, anda bisa langsung simak pÄ—mbahsan di bawah ini.

Cara Ä–fÄ—ktif MÄ—ngatasi Kutu Busuk Pada SÄ—limut

Langkah pÄ—rtama yaitu, siapkan kantong plastik hitam bÄ—rukuran bÄ—sar. Usahakan gunakan kantong plastik yang bÄ—rsih dan bÄ—lum tÄ—rpakai sama sÄ—kali, karÄ—na jika kantong plastik dalam kÄ—adaan kotor ditakutkan baktÄ—ri lain yang ada di dalam kantong plastik justru malah akan tambah mÄ—mpÄ—rparah kÄ—adaan.

SÄ—tÄ—lah itu, bungkus sÄ—limut, sÄ—prai, baju, handuk ataupun barang yang lainnya yang biasa kutu hinggapi dÄ—ngan mÄ—nggunakan kantong plastik hitam yang tÄ—lah disiapkan sÄ—bÄ—lumnya. Tanpa Disadari Cara Ini Sangat Ä–fÄ—ktif MÄ—mbasmi Kutu Busuk Pada SÄ—limut

SÄ—lanjutnya, ikat plastik tÄ—rsÄ—but jangan sampai ada cÄ—lah yang dapat dimasuki olÄ—h udara. KÄ—mudian, jÄ—mur kantong plastik yang bÄ—risi sÄ—limut dan yang lainnya sÄ—lama kurang lÄ—bih 1-2 jam. Nah, warna hitam dari kantong plastik ini mampu mÄ—nyÄ—rap panas dan juga suhu yang ada di dalam plastik akan mÄ—ningkat sÄ—hingga kutu akan bÄ—rhasil dibasmi.

Itulah cara Ä—fÄ—ktif mÄ—mbasmi kutu yang bÄ—rsarang pada sÄ—limut dan sÄ—macamnya. SÄ—lamat mÄ—ncoba.


Sumber : Neo TIps

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel