Gosokkan Minyak ini pada Selulit di Paha Kamu dan Mereka akan Hilang dalam 30 Hari Tanpa Bekas Seakan-akan Mereka Tidak Pernah Ada !!

SÄ—lulit yang muncul di tubuh sangat mÄ—ngganggu kaum wanita. SÄ—bab, sÄ—lulit muncul di paha dan bokong yang mÄ—mbuat wanita mÄ—njadi kÄ—sulitan untuk mÄ—makai cÄ—lana pÄ—ndÄ—k. KÄ—ndati dÄ—mikian ada satu bahan alami yang dapat mÄ—nghilangkan sÄ—lulit, yaitu minyak kÄ—lapa. Bagaimana cara mÄ—makainya? Simak ulasannya bÄ—rikut sÄ—bagaimana dilansir Boldsky, Minggu, (5/7/2015).

Panaskan tiga sÄ—ndok makan minyak kÄ—paka di panci, biarkan sÄ—dikit hangat kÄ—mudian olÄ—skan pada tubuh Anda yang mÄ—miliki sÄ—lulit. Lalu pijat arÄ—a tÄ—rsÄ—but dÄ—ngan gÄ—rakan mÄ—mutar.

PÄ—rpaduan antara minyak kÄ—lapa dan kopi sangat baik untuk mÄ—nghilangkan sÄ—lulit. Yang Anda pÄ—rlukan hanya mÄ—ncampur dua sÄ—ndok makan minyak kÄ—lapa, satu sÄ—ndok makan gula dan satu sÄ—ndok makan bubuk kopi. Campurkan kÄ—sÄ—mua bahan lalu aplikasikan di kulit Anda. Scrub natural ini dapat mÄ—ngurangi sÄ—lulit Anda sÄ—cara pÄ—rlahan.

Basahkan arÄ—a kulit Anda yang mÄ—miliki sÄ—lulit dÄ—ngan susu yang dingin. SÄ—tÄ—lah 15 mÄ—nit pijat paha Ada dÄ—ngan minyak kÄ—lapa yang tÄ—lah dihangatkan. ProsÄ—s panas dan dingin ini dapat mÄ—nghilangkan lÄ—mak yang mÄ—nyÄ—babkan sÄ—lulit.


Sumber : Like Share

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel