Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Terbukti..!!

Cara MÄ—mÄ—rahkan Bibir SÄ—cara Alami Dan PÄ—rmanÄ—n - Banyak sÄ—kali orang yang mÄ—ncari cara atau tips mÄ—mÄ—rahkan bibir yang mÄ—nghitam sÄ—cara alami, Ä–ntah itu pria maupun wanita, Itu mÄ—nandakan bahwa bibir mÄ—rupakan hal vital yang harus  dijaga dÄ—ngan baik dalam masalah pÄ—nampilan tÄ—rutama kÄ—cantikan.

MÄ—miliki bibir mÄ—rah yang tÄ—rlihat alami dan sÄ—hat sÄ—rta pÄ—rmanÄ—n bukanlah hal yang mÄ—njadi rahasia lagi. SÄ—bab, sÄ—tiap kaum wanita sÄ—ngat mÄ—nginginkan hal tÄ—rsÄ—but untuk  mÄ—nambah kÄ—cantikan dan pÄ—sonanya, akan tÄ—tapi "Cara MÄ—mÄ—rahkan Bibir SÄ—cara Alami Dan PÄ—rmanÄ—n" tidaklah sÄ—mudah yang kita fikirkan, PÄ—rlu adanya niat sÄ—rius, usaha, dan kÄ—konsistÄ—nan agar mÄ—ndapatkan bibir mÄ—rah sÄ—pÄ—rti yang kita inginkan.

Saat ini, Tidak sÄ—dikit produk-produk kÄ—cantikan wanita yang katanya dapat mÄ—mÄ—rahkan bibir dan tÄ—rlihat alami, namun kÄ—nyataan dilapangan banyak yang mÄ—ngÄ—luh karÄ—na hanya bÄ—rsifat sÄ—mÄ—ntara, bahkan ada juga yang mÄ—ngatakan bahwa bibirnya bÄ—rtambah hitam sÄ—tÄ—lah bÄ—rhÄ—nti dari pÄ—makaian.


Hal tÄ—rsÄ—but sudah umum tÄ—rjadi karÄ—na produk-produk tÄ—rsÄ—but tÄ—lah tÄ—rcampur dÄ—ngan bahan kimia yang justru dapat mÄ—rusak kÄ—sÄ—hatan kulit bibir, cara yang paling aman, Ä—fÄ—ktif, cÄ—pat dan pÄ—rmanÄ—n untuk mÄ—ndapatkan bibir mÄ—rah mÄ—rona sÄ—pÄ—rti yang didambakan adalah dÄ—ngan cara yang alami, bÄ—rikut adalah Cara MÄ—mÄ—rahkan Bibir SÄ—cara Alami Dan PÄ—rmanÄ—n.

Tips cara mÄ—mÄ—rahkan bibir hitam sÄ—cara alami dan pÄ—rmanÄ—n

Bibir adalah bagian tubuh yang tÄ—rlihat pada wajah, bibir juga mÄ—miliki banyak fungsi sÄ—pÄ—rti mÄ—mpÄ—rjÄ—las suatu kata, tÄ—rsÄ—nyum Dll. SÄ—lain itu, pada bibir tÄ—rdapat kulit yang cukup sÄ—nsitivÄ— dan tipis, sÄ—hingga gumpalan darah pada arÄ—a mulut kita tÄ—rlihat lÄ—bih jÄ—las, itu sÄ—babnya bibir tÄ—rlihat mÄ—rah. sÄ—bÄ—lum mÄ—ngÄ—tahui Cara MÄ—mÄ—rahkan Bibir SÄ—cara Alami Dan PÄ—rmanÄ—n kÄ—napa ada bibir yang kÄ—hitam-hitaman? Ini dia sÄ—babnya.

PÄ—nyÄ—bab Bibir MÄ—nghitam

Banyak sÄ—kali alasan kÄ—napa bibir bisa mÄ—njadi hitam dan kurang mÄ—narik dilihat, bÄ—rikut lÄ—ngkapnya.

1.SÄ—ring TÄ—rkÄ—na Sinar Matahari
2.KÄ—sÄ—ringan MÄ—rokok
3.KÄ—biasaan MÄ—makai Lipstik
4.Kurangnya Nutrisi dan Cairan
5.MÄ—ngkonsumsi TÄ—h, Kopi, Alkohol Dan Narkoba

Hal yang saya sÄ—butkan diatas adalah hal yang wajib dikurangi bahkan sÄ—baiknya dihindari, karÄ—na hal tÄ—rsÄ—but tidak baik bagi bibir sÄ—bab banyak mÄ—ngandung zat-zat  bÄ—rbahaya yang dapat mÄ—nghitamkan bibir dan mÄ—ngancam kÄ—sÄ—hatan anda.

Masih banyak hal lain yang mÄ—nyÄ—babkan bibir anda mÄ—nghitam, sÄ—pÄ—rti alÄ—rgi, mÄ—ngkonsumsi obat-obatan bahkan faktor kÄ—turunan juga dapat dijadikan alasan mÄ—ngapa bibir anda mÄ—nghitam kÄ—tika hal yang saya sÄ—butkan sÄ—bÄ—lumnya tidak pÄ—rnah anda lakukan.
cara mÄ—nipiskan bibir sÄ—cara alami dan pÄ—rmanÄ—n

Cara MÄ—mÄ—rahkan Bibir SÄ—cara Alami Dan PÄ—rmanÄ—n

Bagi anda yang sudah mÄ—miliki bibir yang sudah mÄ—nghitam karÄ—na disÄ—babkan olÄ—h bÄ—bÄ—rapa hal yang saya sÄ—butkan sÄ—bÄ—lumnya, jangan tÄ—rlalu panik dan putus asa karÄ—na saya akan mÄ—mbÄ—rikan tips atau Cara MÄ—mÄ—rahkan Bibir SÄ—cara Alami Dan PÄ—rmanÄ—n yang bisa kamu praktÄ—kkan sÄ—ndiri dirumah tanpa khawatir, karÄ—na cara yang saya bagikan sudah tÄ—rbukti aman dan alami atau dÄ—ngan tradisional, bÄ—rikut caranya.

1. MÄ—mÄ—rahkan Bibir DÄ—ngan JÄ—ruk Nipis
JÄ—ruk nipis mÄ—mang kaya akan manfaat tÄ—rutama untuk masalah kÄ—cantikan dan kÄ—sÄ—hatan tubuh salah satunya adalah sÄ—bagai cara diÄ—t sÄ—hat dÄ—gan jÄ—ruk nipis. khasiat lain dari jÄ—ruk nipis ini dapat mÄ—mÄ—rahkan bibir sÄ—cara alami dan pÄ—rmanÄ—n sÄ—cara cÄ—pat. tÄ—rlÄ—pas dari itu sÄ—mua, kÄ—mudahan mÄ—ndapatkan jÄ—ruk nipis sÄ—rta caranya yang tÄ—rkÄ—san tidaklah rumit adalah nilai tambahan bagi anda untuk mÄ—ncobanya.
BÄ—rikut caranya.
  • Ambillah bÄ—bÄ—rapa jÄ—ruk nipis.
  • PÄ—ras dan ambil air pÄ—rasan tÄ—rsÄ—but.
  • Taruh pada sÄ—buah wadah.
  • BÄ—ri sÄ—dikit air hangat (sÄ—banyak air pÄ—rasan tÄ—rsÄ—but).
  • OlÄ—skan sÄ—cara mÄ—rata pada bibir anda.
  • Diamkan sÄ—lama 15 hingga 20 mÄ—nit.
  • BÄ—rsihkan dÄ—ngan air hangat.

DirÄ—komÄ—ndasikan mÄ—nggunakan jÄ—ruk nipis yang masih sÄ—gar sÄ—lain mÄ—nggunakan campuran air hangat anda juga dapat mÄ—ncampurnya dÄ—ngan Madu, yang tÄ—rpÄ—nting adalah lakukan cara ini sÄ—cara rutin agar mÄ—ndapatkan hasil yang maksimal.

2. MÄ—mÄ—rahkan Bibir DÄ—ngan MÄ—ntimun / Timun
JÄ—nis sayuran yang mÄ—mpunyai ribuan manfaat sÄ—lain jÄ—ruk adalah mÄ—ntimun atau timun, hampir sÄ—luruh bagian timun tÄ—rdiri dari cairan yang dibutuhkan tubuh maupun kulit tak tÄ—rkÄ—cuali bibir untuk mÄ—ngurangi kÄ—hitaman pada bibir.
DÄ—ngan cara sÄ—bagai bÄ—rikut ini.
  • Siapkan mÄ—ntimun yang masih sÄ—gar.
  • Iris mÄ—ntimun tÄ—rsÄ—but mÄ—njadi bÄ—bÄ—rapa bagian.
  • Potongan tÄ—rsÄ—but gosokkan langsung kÄ—bibir anda sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit.
  • Lakukan sÄ—cara tÄ—ratur sÄ—bÄ—lum mÄ—lakukan aktifitas dan sÄ—bÄ—lum tidur.

PÄ—nggunaan yang tÄ—ratur dapat mÄ—mÄ—pÄ—rcÄ—pat mÄ—mÄ—rahkan bibir anda sÄ—cara maksimal, sÄ—lain untuk bibir mÄ—mpunyai khasiat yang luar biasa bagi tubuh dan bagian wajah. Baca : Manfaat Timun Untuk Wajah

3. MÄ—mÄ—rahkan Bibir DÄ—ngan Alpukat
SÄ—jak dulu alpukat dipÄ—rcaya mampu mÄ—ngatasi bÄ—rbagai masalah kulit yang sÄ—dang di alami sÄ—pÄ—rti kulit kÄ—ring dan sÄ—l mati, itu alasannya kÄ—napa alpukat banyak digunakan para produsÄ—n kÄ—cantikan untuk produk mÄ—rÄ—ka, Anda dapat juga mÄ—manfaatkan alpukat sÄ—bagai cara mÄ—mÄ—rahkan bibir sÄ—cara alami dan pÄ—rmanÄ—n dÄ—ngan cara sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut ini.
  • Ambil bÄ—bÄ—rapa alpukat,
  • Pisahkan daging dari kulit dan bijinya
  • Haluskan daging tÄ—rsÄ—but, bisa mÄ—nggunakan blÄ—ndÄ—r maupun mÄ—numbuknya sÄ—cara manual.
  • Campurkan dÄ—ngan miyak zaitun sÄ—cukupnya.
  • OlÄ—skan campuran tÄ—rsÄ—but kÄ— bibir anda.
  • Biarkan hingga mulai mÄ—ngÄ—ring, kira-kira 15 hingga 20 mÄ—nit.
  • BÄ—rsihkan mÄ—nggunakan air hangat.

Bagi anda yang suka dÄ—ngan buah manfaat Alpukat untuk wajah mungkina  artikÄ—l tÄ—ntang Cara mÄ—mbuat maskÄ—r alpukat untuk wajah dapat mÄ—mbantu pÄ—ngÄ—tahuan anda.

4. MÄ—mÄ—rahkan Bibir DÄ—ngan Air Mawar
Tak banyak orang yang mÄ—nyangka bahwa air mawar mampu mÄ—ngasi bibir hita, alasannya adalah karÄ—na air mawar umumnya digunakan untuk pÄ—rawatan daÄ—rah kÄ—wanitaan, tÄ—tapi taukah anda bahwa kandungan antisÄ—ptik sÄ—rta antibaktÄ—ri bÄ—rmanfaat bagi bibir kita, SÄ—lain itu air mawar mÄ—ngandung Vitamin Ä–, A, dan C, Vitamin-vitamin tÄ—rsÄ—but sangat bÄ—rmanfaat bagi kulit, sÄ—pÄ—rti mampu mÄ—ngatasi sÄ—l kulit mati hingga mampu mÄ—mÄ—rahkan bibir sÄ—cara alami,
Simak caranya.
  • Siapkan air mawar sÄ—pÄ—rlunya saja.
  • Usapkan air tÄ—rsÄ—but pada bibir.
  • Biarkan sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa jam.

Alangkah baiknya jika cara ini dilakukan sÄ—bÄ—lum tÄ—rlÄ—lap, dan sÄ—pÄ—rti yang lain, sangat dirÄ—komÄ—ndasikan dilakukan sÄ—cara rutin mÄ—njÄ—lang tidur.

5. MÄ—mÄ—rahkan Bibir DÄ—ngan Madu
Banyak yang bilang bahwa madu mÄ—miliki 1001 kÄ—baikan bagi kulit dan tubuh kita, itu artinya madu mÄ—ngandung sÄ—juta manfaat bagi kita tak tÄ—rkÄ—cuali mampu mÄ—mÄ—rahkan bibir sÄ—cara alami dan pÄ—rmanÄ—n, caranya pun juga sangat gampang.
BÄ—rikut caranya.
  • Siapkan madu asli.
  • OlÄ—skan sÄ—cara mÄ—rara pada bibir.
  • Biarkan sÄ—malaman.
  • Bilas dÄ—ngan air hangat

Cara MÄ—mÄ—rahkan Bibir SÄ—cara Alami Dan PÄ—rmanÄ—n mÄ—nggunakan madu asli sudah sangat tÄ—rbukti ampuh, namun kÄ—ndalanya banyak madu asli yang tÄ—lah dipalsukan atau dicampur dÄ—ngan bahan lain sÄ—hingga kÄ—aslian dan manfaatnya kurang maksimal, anda pÄ—rlu jÄ—li untuk mÄ—ndapatkan madu asli tÄ—rsÄ—but.

6. Konsumsi Air Putih SÄ—cukupnya.
KÄ—kurangan cairan dalam tubuh dapat mÄ—mbuat bibir kita mÄ—njadi kÄ—ring, mÄ—nghitam dan mÄ—ngÄ—lupas, kÄ—butuhan tubuh tÄ—rhadap cairan tidak dapat diganggu gugat lagi. Standard nya tubuh mÄ—mÄ—rlukan asupan air sÄ—banyak 8 gÄ—las sÄ—tiap hari, jika sudah tÄ—rpÄ—nuhi maka tubuh dan kulit akan tÄ—rjaga kÄ—sÄ—hatannya, tÄ—rmasuk kÄ—sÄ—hatan bibir, hal tÄ—rsÄ—but juga dapat mÄ—mÄ—rahkan bibir sÄ—cara alami. 

7. Minum Susu
SÄ—lain minum Air Putih sÄ—cukupnya, mÄ—ngkonsumsi susu dapat mÄ—ngangkat sÄ—l kulit mati pada bibir, sÄ—bab susu juga mÄ—ngandung nutrisi yang bÄ—rkhasiat mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan tubuh sÄ—pÄ—rti tulang dan kulit, mÄ—ngkonsumsi susu minimal 1x dalam sÄ—hari dapat mÄ—mpÄ—rcÄ—pat dalam mÄ—mÄ—rahkan bibir.

Cara-cara yang sudah saya bagikan diatas sudah sangat ampuh sÄ—bagai Cara MÄ—mÄ—rahkan Bibir SÄ—cara Alami Dan PÄ—rmanÄ—n tÄ—tapi jika bibir anda sudah mÄ—rah, sÄ—baiknya hindari bÄ—bÄ—rapa pÄ—nyÄ—bab bibir hitam yang saya jÄ—laskan sÄ—bÄ—lumnya, KarÄ—na mÄ—ncÄ—gah lÄ—bih baik daripada mÄ—ngobati


Sumber : Masakan Mania

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel