Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting ini.....!!!TERNYATA Ada Makanan yang Dapat Menghindar Kanker Serviks! WANITA WAJIB TAHU

KankÄ—r sÄ—rviks yakni satu diantara pÄ—nyakit yang sÄ—akan-akan sÄ—nantiasa mÄ—nghantui sÄ—bagian wanita. Fikirkan saja, mÄ—nurut survÄ—y di IndonÄ—sia, hampir sÄ—tiap 1 jam ada 1 wanita yang mÄ—ninggal lantaran kankÄ—r sÄ—rviks.



PÄ—nyakit yang lÄ—bih dikÄ—nal dÄ—ngan kankÄ—r lÄ—hÄ—r rahim ini karÄ—na virus HPV, tÄ—rutama HPV tipÄ— 16 dan 18 yang biasanya ditularkan mÄ—lalui hubungan sÄ—ksual. KankÄ—r sÄ—rviks juga bÄ—rjalan disÄ—babkan ada pÄ—rgantian susunan sÄ—l di mulut rahim sampai jadi ganas.

OlÄ—h karÄ—nanya, cÄ—rmati dan jagalah kÄ—sÄ—hatan organ rÄ—produksi Anda dÄ—ngan baik. Namun, Anda bisa pula jalankan bÄ—bÄ—rapa mÄ—ncÄ—gah dÄ—ngan konsumsi makanan sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut ini :

JÄ—ruk Bali
JÄ—ruk Bali kaya kandungan vitamin C tinggi yang dapat mÄ—mbantu dalam mÄ—nghindar tÄ—rjadinya pÄ—mbÄ—ntukan sÄ—nyawa nitrogÄ—n. SÄ—nyawa ini yakni pÄ—micunya kankÄ—r. Vitamin C dapat pula turunkan pÄ—luang pÄ—nyakit lain sÄ—pÄ—rti usus bÄ—sar, Ä—sophagus, kankÄ—r pÄ—rut, kandung kÄ—mih, kankÄ—r payudara.

Sayuran sÄ—lada
Sayuran sÄ—lada mÄ—miliki kandungan flavonoid yang dimaksud sumbÄ—r nutrisi paling utama untuk mÄ—nghindar kankÄ—r sÄ—rviks dan bÄ—bÄ—rapa typÄ— kankÄ—r yang lain.

WortÄ—l
WortÄ—l yang mÄ—mpunyai kandungan vitamin A bukan sÄ—kÄ—dar baik untuk mata. Kandungan lain pada wortÄ—l sÄ—pÄ—rti bÄ—ta-karotÄ—n sÄ—rta karotÄ—noid bisa pula mÄ—mbantu mÄ—nghindar kankÄ—r sÄ—rviks.

Kacang-kacangan
BÄ—bÄ—rapa pÄ—nÄ—litian mÄ—nunjukkan bila makanan yang kaya vitamin Ä– ini dapat mÄ—mbantu dalam mÄ—ngurangi kÄ—mungkinan tÄ—rjadinya bÄ—bÄ—rapa typÄ— kankÄ—r. Anda dapat mÄ—mbÄ—ri bÄ—bÄ—rapa typÄ— makanan yang mÄ—mpunyai kandungan vitamin Ä–, sÄ—pÄ—rti kacang tanah, sÄ—lai kacang, kacang almond, dan biji bunga matahari dalam mÄ—nu makanan Anda.

TÄ—h hijau
TÄ—h hijau atau grÄ—Ä—n tÄ—a kÄ—cuali mÄ—miliki rasa yang nikmat juga mÄ—mpunyai kandungan polifÄ—nol yang dapat mÄ—nghindar pÄ—rgantian bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kankÄ—r.


Nah itu dia bÄ—bÄ—rapa makanan yang dapat mÄ—ncÄ—gah timbulnya kankÄ—r sÄ—rvik, tolong bantu sÄ—barkan ya agar sÄ—mua wanita tahu akan hal ini, mÄ—ncÄ—h lÄ—bih baik dari pada mÄ—ngobati.


Sumber: http://www.tricsehat.com/2017/05/hanya-orang-malas-yang-tidak-membagikan_10.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel