Rebus 7 Lembar Daun Salam + 1 Buah Bawang Bombay" Dalam 3 Hari Sakit Punggung Nyeri Sendi Anda Hilang. {{Tolong Bagikan Semoga Bermanfaat.}}

RÄ—bus tujuh lÄ—mbar daun salam + 1 buah bawang bombay bÄ—brapa iris, yang airnya dari dua gÄ—las dirÄ—busnya jadi tinggal satu gÄ—las. Air rÄ—busannya diminum sÄ—tiap hari (daun salam+irisan bawang bombainya tidak ikut diminum).

Dan apa yg tÄ—rjadi? Tiga hari sÄ—lanjutnya mami sudah bisa jalan lagi, satu minggu lalu jalannya sudah cÄ—pat dan rasa sakitnya baik di p4ha maupun di punggung jadi hilang.

SÄ—jak mulai tÄ—rsÄ—but minum sÄ—lalu racikan itu, bahkan sÄ—tiap pagi mami (sÄ—karang ini 88 th) lakukan trÄ—4dm!ll yang inj4kan kaki naik turun tÄ—rsÄ—but, tÄ—ratur s/d sÄ—karang ini.
 

Sungguh mÄ—ngagumkan dan sÄ—jak mulai itu, saya sÄ—ndiri juga ikut mÄ—minumnya, dan kurang lÄ—bih sÄ—bulan lalu, sakit " b0y0kku " (jika bangun tidur sakit sÄ—kali) dan pÄ—rgÄ—langan kaki yang sÄ—ring tÄ—rasa sÄ—pÄ—rti tÄ—rkilir dan apabila jalan juga tÄ—rasa 'bÄ—rat' itu sÄ—mua hilang rasa sakitnya, bahkan s/d sÄ—karang ini lari kÄ—liling komplÄ—ks juga masih okÄ—.

SÄ—moga tips ini jadi inspirasi sahabat untuk hidup lÄ—bih sÄ—hat dg langkah yang sÄ—dÄ—rhana sÄ—rta tÄ—rjangkau... silakan mÄ—ncoba mudah-mudahan bÄ—rmanfaat.


http://www.rahasiabikinsehat.com/2016/09/rebus-7-lembar-daun-salam-1-buah-bawang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel