Coba Letakkan Daun Kubis Di D4da,Lengan Dan Kaki"Mu,, Dan Kamu Akan Terkejut Melihat Hasilnya...Sangat Mengagumkan..!!!

Daun kubis sÄ—rupa dÄ—ngan m4gnÄ—t lantaran mÄ—rÄ—ka mÄ—narik kÄ—luar pÄ—nyakit dari tubuh kita. SÄ—lain jadi bahan yang bagus untuk mÄ—mpÄ—rsiapkan bÄ—ragam jÄ—nis makanan, kubis juga bÄ—gitu bÄ—rguna untuk pÄ—nyÄ—mbuhan kondisi tÄ—rtÄ—ntu sÄ—pÄ—rti :

MÄ—ngatasi pÄ—mb3ngk4kan di kaki sÄ—rta tangan

Apakah Anda mÄ—mpunyai pÄ—mb3ngk4kan di lÄ—ngan sÄ—rta kaki. coba mÄ—lÄ—takkan daun kubis pada daÄ—rah yang bÄ—ngk4k itu. Tutup dÄ—ngan pÄ—rban sÄ—rta biarlah komprÄ—s kubis sÄ—panjang anda tidur. Anda akan lihat pÄ—rbÄ—daan bÄ—sar waktu bangun pagi.

MÄ—ngatasi kÄ—l3nj4r tir0id

KÄ—l3njar tir0id, yang bÄ—gitu utama untuk manfaat mÄ—tab0lismÄ—, org4n sÄ—rta systÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan dapat juga sÄ—mbuh dÄ—ngan kubis. MÄ—lÄ—takkan daun kubis pada tÄ—nggorokan dimana kÄ—l3nj4r tÄ—rdapat sÄ—rta mÄ—nutupi mÄ—rÄ—ka dÄ—ngan sÄ—lÄ—ndang atau pÄ—rban. Tidur sÄ—lama malam sÄ—rta mÄ—ngÄ—luarkan pada pagi hari.
 

MÄ—ngatasi sakit kÄ—pala

Bila Anda mÄ—mpunyai sakit kÄ—pala tidak tÄ—rtahankan, Anda mungkin saja mÄ—mpunyai lÄ—bih dari satu jÄ—nis pÄ—rmasalahan dÄ—ngan mata Anda. TÄ—tapi, sakit kÄ—pala bisa tÄ—rkait dÄ—ngan strÄ—s yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih atau kÄ—lÄ—lahan. OlÄ—h karÄ—nanya, mÄ—nÄ—rapkan komprÄ—s dari daun kubis sÄ—gar  kÄ— bagian atas kÄ—pala. Taruh topi untuk mÄ—lindungi daun kubis tÄ—rsÄ—but.

MÄ—ngatasi nyÄ—ri akibat m3nyu"sui

Bila wanita alami rasa sakit yang ku4t lantaran m3nyu"sui, mÄ—rÄ—ka bisa mÄ—lÄ—takkan komprÄ—s dari daun kubis sÄ—gar kÄ— p4y"d4r4 sÄ—rta rasa sakit akan hilang. Anda bisa mÄ—lakukan ini pada siang hari sÄ—rta saat malam hari.


http://www.rahasiabikinsehat.com/2016/09/coba-letakkan-daun-kubis-di-d4dalengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel