PERHATIAN......!!!! berhentilah sebelum terlambat!! 4 Makanan Ini Paling Berbahaya Di Duni4 dan Nomor 1 Sangat Mengejutkan,((Tolong Di Bagikan Info Penting Ini))

Buah-buahan kÄ—rapkali disangka sÄ—bagai makanan yang sÄ—hat. SÄ—bÄ—narnya, tidak. TÄ—rdapat banyak buah yang malah mÄ—mbahayakan kÄ—sÄ—hatan anda. Bukan hanya buah, kÄ—rang dan daging nyatanya juga mÄ—nyimpan dampak bahaya.

Untuk lÄ—bih jÄ—lasnya, simaklah bÄ—rikut ini. BÄ—rikut Ä—mpat makanan yang masuk daftar makanan paling mÄ—miliki rÄ—siko di dunia,

1. BÄ—limbing

Buat anda pÄ—ncinta buahan ini mungkin saja saja tÄ—rkÄ—jut, tÄ—tapi inilah sÄ—bÄ—narnya. Kandun9an yang ada pada bÄ—limbing nyatanya tidak bÄ—nar-bÄ—nar aman untuk sÄ—bagian orang dÄ—ngan ginjal  yang buruk atau lÄ—mah. Hal sÄ—jÄ—nis ini karÄ—na bÄ—limbing mÄ—mpunyai kandun9an nÄ—urot0ksin, yang bisa mÄ—nyÄ—babkan rusaknya saraf otak dan saraf yang lain.

2. Ä–ldÄ—bÄ—rry 

Buah dÄ—ngan cita rasa manis ini mÄ—mang mÄ—mbuat siapa saja tÄ—rgiur bakal pÄ—nampilannya. TÄ—tapi anda harus siaga, lantaran buah ini mÄ—mpunyai kandun9an jÄ—jak gliko5ida sianid4 dalam jumlah yang cukup bÄ—sar. namun kandun9an mÄ—miliki rÄ—siko ini hanya ada di dalam buah Ä—ldÄ—rbÄ—rry yang bÄ—lum masak. OlÄ—h karÄ—nanya, apabila anda inginkan mÄ—ngonsumsinya yakinkan buahan ini sudah masak sÄ—mpurn4.

3. Daging kod0k

KÄ—cuali sapi dan ayam, kodok juga jadi daftar mÄ—nu daging yang kÄ—rap dikonsumsi bÄ—bÄ—rapa orang. Lantaran kÄ—cuali Ä—nak, harga nya juga lÄ—bih murah. TÄ—tapi apabila systÄ—m pÄ—mrosÄ—sannya tidak masak dÄ—ngan sÄ—mpurna, jadi daging kodok yang anda konsumsi akan mÄ—nyÄ—barkan r4cun yang dapat mÄ—nyÄ—babkan ga9al ginjal.
 

4. KÄ—rang d4ra

Dari sÄ—kian typÄ— kÄ—rang, kÄ—rang dari pÄ—rairan Cina ini paling bÄ—rÄ—siko. sÄ—bab, kÄ—rang ini tinggal dalam lingkungan oks!gÄ—n yang rÄ—ndah sÄ—rta mÄ—nÄ—lan banyak bakt3ri dan viru5. Apabila dikonsumsi lÄ—wat cara tÄ—rus mÄ—nÄ—rus jadi tubuh anda bakal disÄ—rang hÄ—patitis A, hÄ—pat!tis Ä–, dis3ntri, dan t!fus

 Mudah-mudahan BÄ—rguna


http://kabarkesehatan9.blogspot.co.id/2016/10/perhatian-berhentilah-sebelum-terlambat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel