Dibaca Kalau Gak Percaya!! Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini, Diabetes Sembuh Total Berkat Biji Alpukat..Begini Cara Meramu Nya..{{Semoga Bermanfaat}}

PÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s sÄ—lalu bÄ—rkaitan dÄ—ngan kadar gula dalam dalam da.. ra. h. PÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s bakal kambuh saat k4ndung4n gula dalam da. ra. h jadi lÄ—bih sÄ—rta ini bakal jadi m0m0k yanga sÄ—kian mÄ—nyakit untuk pasiÄ—n diabÄ—tÄ—s.

Hal sÄ—jÄ—nis ini jugalah waktu itu dihadapi olÄ—h Pak SOnny Sumarsono, sÄ—sudah sÄ—panjang lima hari dirawat di TÄ—mpat tinggal Sakit Paru-Paru JÄ—mbÄ—r lantaran pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s yang dirasakannya. TÄ—tapi saat ini pak Sumarosno bisa kÄ—mbali kÄ—rjakan hidupnya lÄ—wat cara normal sÄ—sudah pul!h dari pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—snya dÄ—ngan mÄ—minum sari biji alpukat.

BÄ—rita ini didapat olÄ—h Pak Sonny saat dirawat sÄ—lama lima hari dirumah sakit Paru-Paru JÄ—mbÄ—r, pÄ—rawat di sana mÄ—nyampaikan pada bÄ—liau apabila biji alpukat bisa mÄ—nyÄ—mbuhka pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s.

“KÄ—tika saya sakit sÄ—rta di0pnamÄ— sÄ—lama 5 hari di RS Paru-paru JÄ—mbÄ—r, saya di bÄ—ri tahu olÄ—h pÄ—rawat ruma sakit itu apabila obat hÄ—rbal biji alpukat bisa mÄ—ngobati pÄ—nyakit DiabÄ—tÄ—s MÄ—llitus. Saat saya pulang sÄ—rta bÄ—robat rawat jalan saya tÄ—ringat pÄ—san pÄ—rawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam 4kun sosial mÄ—dia facÄ—booknya.

Awalannya bÄ—liau tak mÄ—yakini, tÄ—tapi sÄ—sudah mÄ—ncari banyak rÄ—fÄ—rÄ—nsi bÄ—liaupun mÄ—mbulatkan tÄ—k4d coba. Dan pada akhirnya gula da. ra. h pak Sonny saat ini jadi normal sÄ—rta bÄ—rat badannya kÄ—mbali naik.

“Awalnya saya tak mÄ—yakini, namun sÄ—sudah mÄ—mbaca dari bÄ—rbagai rÄ—fÄ—rÄ—nsi saya mÄ—yakini apabila biji alpokat bisa mÄ—ngobati pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s. SÄ—rta saya minum sari biji alpokat sÄ—tiap pagi sÄ—rta sorÄ—. SÄ—karang ini kÄ—adaan gula da. ra. h saya tÄ—lah normal pada 150 s/d 190. PÄ—nyakit paru-paru saya tÄ—lah pulih. BÄ—rat badan saya saat sakit 51 kg sÄ—karang ini tÄ—lah mÄ—raih 60 kg. ” tuturnya.

Biaya pÄ—nyÄ—mbuhan pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s ini sÄ—kian murah, sÄ—rta Pak Sonny mÄ—ngingatkan untuk bÄ—rhÄ—nti apabila k4ndung4n gula dalam da. ra. h sudah kÄ—mbali normal.

“DÄ—ngan biaya pÄ—nyÄ—mbuhan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s saya bisa sÄ—mbuh. Saat k4ndung4n gula dara tÄ—lah normal saya bÄ—rhÄ—nti munum sari alpokat. ”

Pak Sonny lalu mÄ—nyammpaikan apabila saat ini k4ndung4n gulanya sÄ—nantiasa tÄ—rbangun hingga jauhi dianya dari ban9k!tnya kÄ—mbali pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s yang didÄ—ritanya waktu dihu6un9i sÄ—rambiminang. com mÄ—lalu akun mÄ—dia sosialnya.

“SÄ—bulan tÄ—rakhir d.a.r.a.h gula saya 135 s/d 167 waktu j3li tak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi kadang-kadang malam 1 gÄ—las kÄ—cil. DiabÄ—t tak dapat pulih cuma kita mÄ—mbuat pÄ—rlindungan k4ndung4n gula di bawah 200” tutur Pak Sonny pada sÄ—rambiminang. com, 12 Juli 2015.
 

Pak Sony juga mÄ—nÄ—rangkan langkah buat sari biji alpukat untuk mÄ—ngobati pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s dÄ—ngan cara sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut :

Langkah buat minuman sari biji alpokat sÄ—bagai bÄ—rikut :

  • – Biji buah alpukat sÄ—adanya (1 buah saja)
  • – 2 gÄ—las air
  • – Ambillah biji alpukat sÄ—rta panggang diatas ap kurang lrbih 5 mÄ—nit lalu biji alpokat jadi tak kÄ—r4s i, Lalu p0t0ng kÄ—cil-kÄ—cil
  • – Lalu rÄ—bus hingga airnya jadi bÄ—rwarna coklat
  • – SÄ—sudah dingin, saring sÄ—rta minum
  • – Lakukan dÄ—ngan cara tÄ—ratur sampai kÄ—sÄ—mbuhan mulai di rasa


LÄ—wat account sosial mÄ—dia facÄ—booknya, pak Sonny tampak bÄ—rsÄ—dia mÄ—njawab tiap-tiap pÄ—rtanyaan orang yang pÄ—nasaran dÄ—ngan cara pÄ—nyÄ—mbuhan itu. Pasti bakal sÄ—kian bÄ—rmanfaat ini cara tÄ—rsÄ—but disÄ—barkan sÄ—rta di kÄ—tahui sÄ—bagian orang hingga mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s tidak pÄ—rlu mÄ—ng3luark4n banyak b!aya {{SÄ—moga BÄ—rmanfaat}}


http://kabarkesehatan9.blogspot.co.id/2016/10/dibaca-kalau-gak-percaya-dokter-saja.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel