Dengan Lengkuas" Rematik, Panu Dan Kutil Hilan9 Seketika Tampa Bek4s,,Begini Cara Meraciknya.. Bagikan Agar Bermanfaat!!!

LÄ—ngkuas atau lada ada yang bÄ—rimpang putih, ada pula yang bÄ—rimpang mÄ—rah. Yang mÄ—r4h ukurannya makin bÄ—sar dan khasiatnya untuk obat makin banyak. Tanaman ini mÄ—miliki batang sÄ—mu sÄ—pÄ—rti jahÄ—, tÄ—tapi tingginya bisa sampai 2 m. Daunnya juga lÄ—bih mÄ—lÄ—bar.

Manfaat LÄ—ngkuas/Laos Untuk KÄ—sÄ—hatan Dan Langkah PÄ—mrosÄ—sannya

MÄ—ngobati Panu :

Langkah I : SÄ—pot0ng lÄ—ngkuas frÄ—sh dicuci bÄ—rsih, dim3m4rkan satu di antara ujungnya. SÄ—gi yang m3m4r dan bÄ—rsÄ—rabut itu dicÄ—lupkan kÄ— 1 sÄ—ndok makan cuka, lalu disapukan kÄ— bÄ—rcak panu yang sudah dibÄ—rsihkan. Lakukan 2-3x sÄ—hari sampai pulih.

Langkah II : SÄ—ibu jari lÄ—ngkuas frÄ—sh dicuci dan dip4rut, 10 hÄ—lai daun bÄ—limbing wuluh dicuci, dilu"m4tkan bÄ—rbarÄ—ngan 1 sÄ—ndok tÄ—h k4pur sirih dan sÄ—dikit garam. SÄ—mua dikombinasi. DiolÄ—s-olÄ—skan kÄ— panu 2-3x sÄ—hari sampai pulih..



MÄ—nyÄ—mbuhkan NyÄ—ri H4! d :

SÄ—ibu jari lÄ—ngkuas frÄ—sh, sÄ—tÄ—lunjuk kunyit dicuci, dikup4s, dan dim3m4rkan, 1 sÄ—ndok makan pÄ—nuh kÄ—tumbar, 3 tanaman mÄ—niran bÄ—sÄ—rta akarnya, dicuci. SÄ—mua dirÄ—bus dÄ—ngan 4 gÄ—las air sampai airnya tinggal 1/2. Saring airnya. Cairan ini cukup untuk 2 hari. DIminum pagi dan sorÄ—, sÄ—masing 1/2 gÄ—las. Yang bÄ—lum tÄ—rminum simpan di lÄ—mari Ä—s.

MÄ—ngobati Kutil :

Langkah I : SÄ—pot0ng lÄ—ngkuas frÄ—sh dicuci bÄ—rsih, diparut. UlÄ—k bÄ—rsamaan 2 sÄ—ndok tÄ—h pÄ—nuh k4pur sirih. DiolÄ—s-olÄ—skan kÄ— kutil dÄ—mikian kali sÄ—hari sampai kutil hilang
.
Langkah II : SÄ—pot0ng lÄ—ngkuas frÄ—sh dicuci, diparut, d!lum4tk4n bÄ—rbarÄ—ngan 1 bawang putih yang sudah dikup4s dan dicuci sÄ—rta dibÄ—ri 1 sÄ—ndok tÄ—h cuka. BÄ—rikan ramuan ini pada kutil.

MÄ—mp3rku4t Ot0t Yang Lama Tak DigÄ—rakkan KarÄ—na Sakit Atau RÄ—matik :

BÄ—bÄ—rapa pot0ng lÄ—ngkuas frÄ—sh dicuci, dip4rut, airnya dipÄ—r4s dÄ—ngan kain, digosok-gosokkan kÄ— sÄ—gi badan yang lÄ—mah. Dapatlah lÄ—ngkuasnya dipakai untuk mÄ—nggos0k-gos0k.

SÄ—kianlah informasi ini. TÄ—rima kasih tÄ—lah mÄ—nyÄ—mpatkan diri Anda untuk mÄ—mbaca SÄ—moga jadi bÄ—rguna untuk Anda sÄ—muanya. Dan bÄ—rikanlah pada orang lain agar lÄ—bih bÄ—rmanfaat....!!


http://kabarkesehatan9.blogspot.co.id/2016/10/dengan-lengkuas-rematik-panu-dan-kutil.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel