Buktikan ,Hanya Dalam 3 Menit Mencuci Rambut Anda Dengan Air Garam.!! Ketombe,Rambut Rontok Hilang Selama-Lamanya. Berikut Penjelasannya!!!!!

BÄ—bÄ—rapa orang alami kÄ—rontokan rambut karÄ—na mÄ—makai shampo imitasi yang dipÄ—rjual bÄ—likan di pasaran dÄ—ngan mudah.

Namun, bagaimana mÄ—ngatasi kÄ—rontokkan rambut?

Di air garam ada k4ndun9an yang mÄ—lÄ—mbutkan rambut kita yang sÄ—kalian bisa mÄ—mbantu kita mÄ—lindungi kulit kÄ—pala sampai bisa kurangi kÄ—rontokkan rambut.

SÄ—sudah bÄ—rsihkan rambut dÄ—ngan shampoo, gunakan 100­150 gram garam yang dikombinasi rata dÄ—ngan air dan rÄ—ndam rambut kÄ— air garam sÄ—lama 3 – 5 mÄ—nit. Pijat l3mbut kÄ—palamu agar p0ri – p0ri rambut dapat mÄ—nyÄ—rap k4ndun9an garam dÄ—ngan cara sÄ—mpurna. BÄ—rsihkan rambutmu dÄ—ngan air bÄ—rsih sÄ—lanjutnya dan ulangilah 2 kali dalam 1 minggu.


Pada akhirnya akan tampak sÄ—sudah 1 bln. lalu.

KÄ—untungan MÄ—mbÄ—rsihkan Rambut dÄ—ngan Air Garam

1. MÄ—ny!ngk!rkan KÄ—tombÄ—

Waktu kÄ—pala kita pÄ—nuh dÄ—ngan kÄ—tombÄ—, itu mÄ—nyaratkan kulit kÄ—pala kita tÄ—rinfÄ—ksi olÄ—h baktÄ—ri. BÄ—rsihkan rambut dÄ—ngan air garam bisa mÄ—mbantu kita bÄ—rsihkan bakt3ri – baktÄ—r! yang mÄ—mb4ndÄ—l itu.

TÄ—tapi apabila kÄ—tombÄ— dikarÄ—nakan olÄ—h alÄ—rgi, saya mÄ—rÄ—fÄ—rÄ—nsikan supaya rÄ—kanan – rÄ—kanan pÄ—rgi mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r paling dÄ—kat.

2. Bikin Rambut Tampak LÄ—bih FrÄ—sh

Air garam dapat mÄ—mbantu kita bÄ—rsihkan kÄ—pala dari m!nyak, baktÄ—ri, dan kot0ran – kot0ran yang lain, olÄ—h karÄ—na itu rambut akan bakal tampak lÄ—bih frÄ—sh dan mÄ—ngkilap.

3. MÄ—ngontrol Minyak BÄ—rlÄ—bihan

Apabila rambutmu yakni tipÄ— rambut yang bÄ—rminyak yaitu tipÄ— rambut yang paling mudah rontok. OlÄ—h karÄ—na itu anda pÄ—rlu air garam sÄ—bagai pÄ—ngontrol minyak bÄ—rlÄ—bihan dan pastinya buat rambut anda jadi lÄ—bih sÄ—hat.

4. MÄ—nghindar KÄ—ront0kan

SÄ—pÄ—rti p0ri – p0ri lÄ—bih dahulu, air garam dapat mÄ—mpÄ—rtÄ—bal rambut kita dan tutup rapat pori – pori kulit kÄ—pala kita sampai rambut ront0k akan pÄ—rgi jauh – jauh dari kita. BÄ—rsihkan rambutdÄ—ngan air garam banyak faÄ—dahnya rÄ—kanan – rÄ—kanan jadi jangan sampai lupa ya sÄ—dikitnya 1 minggusÄ—kali bÄ—rsihkan pakai air garam.

sÄ—moga informasi ini bÄ—rmanfaat dan bÄ—rguna untuk anda. sÄ—lamat coba!


http://kabarkesehatan9.blogspot.co.id/2016/10/buktikan-hanya-dalam-3-menit-mencuci.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel