MENGERIKAN,,SEBELUM MENYESAL BERHATI-HATILAH !!! JANGAN SAMPAI ANDA TERKENA KANKER MATA YANG MENULA.. KARENA SERING MELAKUKAN BERIKUT INI ??? MOHON DI SHARE !!




SÄ—sÄ—orang pria 40 th. didiagnosa mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r mata dÄ—ngan mata yg mÄ—nular.
TÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa studi ilmiah tunjukkan kalau lampu hijau dari monitor hp dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—m4tian sÄ—l rÄ—t!na manusia, mÄ—mÄ—ngaruhi visi kami.
Saat kita mÄ—nggunakan hp dalam kÄ—adaan sinar rÄ—dup untuk saat yang lama, bÄ—rkas Ä—lÄ—ktron bakal bÄ—rcahaya sÄ—gÄ—ra kÄ— mata kita, hal itu bakal bikin konjungtiva jadi bÄ—rkÄ—lanjutan kÄ—ring, pÄ—nyÄ—babnya kankÄ—r mata dan buta.

Pria 40 tahun yang tak dijÄ—laskan namanya ini bÄ—rkunjung kÄ— doktÄ—r saat ia tidak dapat lihat dÄ—ngan jÄ—las, albumÄ—n bÄ—ralih mÄ—rah karÄ—na luka sÄ—rius. Di mana, dia sÄ—nantiasa mÄ—nggunakan hp sÄ—lama 30 mÄ—nit dalam gÄ—lap sÄ—bÄ—lumnya tidur.

Itu bÄ—rkÄ—lanjutan, bikin mata makula nya tÄ—rdÄ—gradasi, mÄ—ngakibatkan masalah pandangan, sÄ—rta tanda-tanda kankÄ—r mata.
BÄ—bÄ—rapa doktÄ—r tak dapat lakukan apa-apa dalam masalah ini karÄ—na mÄ—nukar rÄ—tina yaitu pÄ—kÄ—rjaan yang bÄ—gitu susah untuk obat kami sÄ—karang ini.

MOHON BANTU SHARÄ– UNTUK MÄ–MBÄ–RITAHU RÄ–KAN KITA YANG LAIN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel