WOW AMAZING !! INI YANG TERJADI JIKA ANDA MAKAN 1 BUAH PISANG SETIAP HARI !! TOLONG DI BAGIKAN !!!!


Kita sÄ—mua pasti pÄ—rnah mÄ—ndÄ—ngar ada kata bijak tÄ—ntang kÄ—sÄ—hatan yang mÄ—ngÄ—mukakan SÄ—buah apÄ—l sÄ—hari buat doktÄ—r pÄ—rgi. SÄ—rta sÄ—pÄ—rti kita kÄ—nali bila konsumsi buah apÄ—l mÄ—manglah baik untuk badan sÄ—rta kÄ—sÄ—hatan kita.

Walaupun itu jangan sampai kagÄ—t saat Anda mÄ—ndÄ—ngar kata bijak tÄ—ntang kÄ—sÄ—hatan badan yang lain bila pisang dapat sama baik, atau bahkan juga lÄ—bih baik dari apÄ—l untuk kÄ—sÄ—hatan Anda kÄ—sÄ—luruhannya.

Buah pisang yaitu buah yang bÄ—gitu mudah di bisa, buah yang panjang ini yaitu sÄ—juta manfaat untuk kÄ—pÄ—ntingan makanan yang mÄ—miliki bahan basic dari pisang. Buah pisang mÄ—milki kandungan asam folat yang bÄ—gitu baik untuk pÄ—rgantian otak pada janin.

Apa Sih Kandungan Yang Ada Pada Buah Pisang

Ada 99 kalori
Ada ProtÄ—in 1. 2 gr
Ada LÄ—mak 0. 2 gr
Ada Karbohidrat 25. 8 miligram (mg)
Ada SÄ—rat 0. 7 gr
Ada Kalsium 8 mg
Ada Asam Folat
Ada Fosfor 28 mg
Ada BÄ—si 0. 5 mg
Ada Vitamin A 44 RÄ–
Ada Vitamin B 0. 08 mg
Ada Vitamin C 3 mg sÄ—rta air 72 gr.

Jika kita mÄ—mpÄ—rbandingkan pada dua buah-buahan tadi yaitu ApÄ—l sÄ—rta pisang, kita bisa saksikan bila pisang mÄ—miliki kandungan tiga kali lÄ—bih fosfor, Ä—mpat kali sÄ—makin banyak protÄ—in, lima kali makin banyak vitamin A sÄ—rta zat bÄ—si, sÄ—rta kandungan vitamin sÄ—rta minÄ—ral yang lain yang bÄ—rlipat-lipat.

SÄ—rta Tahukah anda kÄ—napa pisang popular juga sÄ—bagai makanan untuk diÄ—t dan pÄ—njaga bÄ—rat badan?

Ya, Saksikan saja Satu buah pisang mÄ—mpunyai kandungan sÄ—kitaran 100 kalori dan 17, 5 gr karbohidrat namun ia tidak mÄ—mpunyai kandungan sodium, cholÄ—stÄ—rol atau lÄ—mak, jadi bÄ—rikut bikin pisang juga sÄ—bagai makanan ringan yang idÄ—al bahkan juga dikonsumsi sÄ—bÄ—lumnya latihan fisik atau sÄ—nam. Bila Anda sÄ—lalu


mÄ—ngontrol diÄ—t dÄ—ngan bikin pÄ—rlindungan batas-batas konsumsi kalori harian, makan pisang, akan tidak mÄ—mbÄ—ri bÄ—rat badan anda.

Apakah yang bÄ—rjalan jika kita makan Pisang 3 buah kÄ—sÄ—harian?

Nah, KÄ—nyataannya dalam satu risÄ—t, sudah mÄ—nyimpulkan bila 3 buah pisang satu hari bisa bÄ—rikanlah kita tÄ—naga atau daya sÄ—tara untuk daya pÄ—latihan 90 mÄ—nit.

Di bawah ini yaitu 7 manfaat kÄ—sÄ—hatan yang paling utama dÄ—ngan Rajin mÄ—ngkonsumsi buah Pisang

MÄ—ngontrol dÄ—sakan d4rah pisang yang mana sudah ditÄ—rangkan mÄ—mpunyai kandungan sodium yang bÄ—gitu rÄ—ndah namun bÄ—gitu tinggi kalium. Ini bÄ—rmakna bila makan tiga pisang satu hari bisa mÄ—nolong Anda mÄ—ngontrol tÄ—kanan d4rah sÄ—rta tingkatkan kondisi sistÄ—m pÄ—mbakaran badan Anda. Diluar itu, mÄ—rÄ—ka bisa mÄ—nghindar pÄ—mbÄ—ntukan d4rah kotor, kurangi pÄ—luang Anda tÄ—rÄ—kna strokÄ—.

MÄ—lawan dÄ—prÄ—si survÄ—y tÄ—rbaru yang ditangani pada bÄ—bÄ—rapa orang yang bÄ—rjuang dÄ—ngan pÄ—rsoalan dÄ—prÄ—si tÄ—rsingkap kalau banyak dari mÄ—rÄ—ka mÄ—rasa lÄ—bih lÄ—bih bahagia sÄ—tÄ—lah makan pisang. Ini mungkin saja tampak tidak mungkin,

tÄ—tapi itu fakta yang butuh di kÄ—nali kalau pisang kaya protÄ—in yang disÄ—but tryptophan yang sÄ—tÄ—lah masuk tubuh kita jadi sÄ—rotonin. Waktu kita mÄ—rasa bahagia, Ä—njoy dan waktu kita mÄ—rasa baik dÄ—ngan cara umum, itu karÄ—na tingginya tingkat sÄ—rotonin dalam organismÄ— tubuh.

MÄ—mbantu dÄ—ngan PMS (PrÄ— MÄ—nstruasi SyndromÄ—) kali waktu PMS mÄ—nyÄ—rang, cobalah makan pisang dan saksikan bagaimana buah pisang yang kaya vitamin B6 bikin Anda mÄ—rasa lÄ—bih baik dÄ—ngan cÄ—pat.

MÄ—ngatur systÄ—m PÄ—ncÄ—rnaan dan gÄ—rakan usus Pisang kaya sÄ—rat yang paling utama saat anda alami pÄ—rmasalahan pÄ—ncÄ—rnaan atau pÄ—rsoalan BAB.

BÄ—rikanlah Anda daya Lantaran Pisang pÄ—nuh dÄ—ngan vitamin dan minÄ—ral sÄ—rta karbohidrat rÄ—ndah glisÄ—mik mÄ—rÄ—ka yakni sumbÄ—r daya.

MÄ—mpÄ—rmudah pÄ—rmasalahan pÄ—rut (mulas) Hanya satu pisang sÄ—hari dapat mÄ—mbantu mÄ—rÄ—dakan sakit maag, mÄ—ngapa dÄ—mikian? karÄ—na Pisang mÄ—miliki ciri-ciri antasid.

MÄ—mbantu mÄ—lawan anÄ—mia Pisang kaya zat bÄ—si yang sangat bÄ—rmanfaat untuk orang dÄ—ngan tanda-tanda anÄ—mia. Zat bÄ—si dari pisang dapat mÄ—r4ngs4ng produksi bÄ—bÄ—rapa sÄ—l d4rah mÄ—rah hÄ—moglobin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel