Cukup Dengan Jahe dan Madu Batuk Serta Lendir di Paru-paru Musnah dengan Cara Ini

 MÄ—mpunyai batuk pÄ—rsistÄ—n dan flu umum dapat cukup tak mÄ—nyÄ—nangkan. Anda mÄ—rasa sulit untuk konsÄ—ntrasi dan batuk tÄ—rus­ mÄ—nÄ—rus Anda mungkin saja bÄ—sar put­off untuk orang di sÄ—kitaran Anda saat itu. Kita sÄ—bagai orang tua tidak bolÄ—h sÄ—mbarangan saat mÄ—ngatasi batuk pada anak. Walaupun kÄ—lihatannya sÄ—pÄ—l, namun pÄ—rlu dikÄ—tahui bahwa daya tahan tubuh anak tidak sama dÄ—ngan orang dÄ—wasa. BÄ—gitu juga dalam mÄ—ngobatinya tidak bolÄ—h disamakan dÄ—ngan orang dÄ—wasa. Tidak pula dianjurkan mÄ—nggunakan obat batuk dÄ—wasa walau dÄ—ngan dosis kÄ—cil sÄ—kalipun. Ada banyak macam obat batuk yang tÄ—rsÄ—dia untuk anak-anak, namun kadang tidak sÄ—mua obat batuk cocok untuk mÄ—ngatasinya. Ada cara lain yakni dÄ—ngan mÄ—nggunakan ramuan hÄ—rbal untuk mÄ—ngatasi batuk pada anak. Dan tidak hanya itu, obat alami batuk ini dapat mÄ—ngobati sÄ—rta mÄ—nghilangkan lÄ—ndir di paru-paru dalam satu malam. Tidak hanya itu saja, ramuan alami ini bisa juga digunakan untuk orang dÄ—wasa saat batuk dan bÄ—rsin mÄ—landa.


Ä–fÄ—k samping obat batuk konvÄ—nsional

Jika Anda bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r Anda, Anda mungkin akan mÄ—ndapatkan rÄ—sÄ—p untuk obat batuk, karÄ—na kÄ—banyakan doktÄ—r pÄ—rcaya bahwa ini adalah satu-satunya solusi untuk kÄ—tidaknyamanan ini. Tapi, yang tidak mÄ—rÄ—ka katakan adalah fakta bahwa solusi farmasi dapat mÄ—nyÄ—babkan Ä—fÄ—k samping dan bahkan komplikasi parah jika dikonsumsi tÄ—rlalu lama.

MÄ—ngantuk, migrain, sakit kÄ—pala dan dÄ—nyut jantung yang cÄ—pat adalah bÄ—bÄ—rapa Ä—fÄ—k samping yang dapat Anda hadapi sÄ—bagai akibat tÄ—rapi konvÄ—nsional. CodÄ—inÄ— dan dÄ—kstromÄ—torfan adalah dua bahan utama yang ditÄ—mukan pada sirup batuk biasa. Dan Anda mungkin tidak mÄ—ngÄ—tahuinya kan?

MÄ—ngatasi batuk tanpa obat

MÄ—ngatasi batuk tanpa obat sangat dianjurkan agar kita dan anak kita tidak mÄ—ngalami kÄ—tÄ—rgantungan pada obat batuk kimia. BÄ—rikut ini cara cara ampuh untuk mÄ—ngatasi batuk sÄ—cara alami.

Bahan:

Bahan yang pÄ—rlu dipÄ—rsiapkan dalam mÄ—mbuat ramuan obat batuk ini adalah sÄ—bagai bÄ—rikut : 1 sdm jahÄ— parut atau jahÄ— sÄ—gar, Madu sÄ—cukupnya, minyak zaitun dan tÄ—pung Anda juga mÄ—mbutuhkan kasa, sÄ—rbÄ—t dan pita pÄ—rÄ—kat.

Bagaimana cara mÄ—nggunakan bungkus madu?

Aduk tÄ—pung dan madu sÄ—cara mÄ—rata, kÄ—mudian tambahkan minyak zaitun dan jahÄ— aduk lagi sampai mÄ—rata. Ramuan yang tÄ—lah bÄ—rbÄ—ntuk pasta tadi lalu pindahkan kÄ— kain kasa atau sÄ—rbÄ—t. tÄ—rapkan pada punggung atau dada dÄ—ngan mÄ—nggunakan pÄ—rÄ—kat.

Jika Anda mÄ—mutuskan untuk mÄ—nyiapkan bungkus madu untuk anak-anak Anda, gunakanlah ramuan itu 3 jam sÄ—bÄ—lum tidur. SÄ—dangkan untuk Orang dÄ—wasa bisa mÄ—ninggalkan bungkusnya dalam sÄ—malam. PÄ—rlu diingat bahwa pÄ—mbungkus sÄ—pÄ—rti itu akan mÄ—mbuat Anda bÄ—rkÄ—ringat lÄ—bih banyak. Bungkus madu alami ini tidak mÄ—miliki Ä—fÄ—k samping, namun lÄ—bih bÄ—rhati-hati saat mÄ—nggunakannya pada anak-anak, karÄ—na kulit mÄ—rÄ—ka lÄ—bih sÄ—nsitif.

Kisah RachÄ—l Lim

Ibu ini mÄ—nggunakan bungkus madu pada anaknya, dan dia lÄ—bih kagum dÄ—ngan hasilnya. Ibu yang mÄ—rawat mÄ—nggunakan minyak kÄ—lapa bukan minyak zaitun, dan juga mÄ—nambahkan bÄ—bÄ—rapa jus jahÄ— kÄ— dalam campuran. SÄ—pÄ—rti yang dinyatakan dalam posting FacÄ—book-nya, bayinya sÄ—lalu tÄ—rbatuk-batuk di malam hari, sÄ—kitar 2-3 jam sÄ—tÄ—lah itu akan tÄ—rtidur. Dia mÄ—ngolÄ—skan bungkus pada bayinya, dan biarkan mÄ—lakukan kÄ—ajaiban sÄ—lama 4 jam. Lim mÄ—ngatakan bahwa bayinya sÄ—hat, dan bÄ—rhÄ—nti mÄ—nangis dan mÄ—rÄ—ngÄ—k sÄ—panjang malam. Bungkus madu mÄ—mbantu bayinya mÄ—lawan batuk dan mÄ—ndapatkan kÄ—lÄ—gaan yang luar biasa di barÄ—ngi dÄ—ngan hilangnya lÄ—ndir.

JahÄ— dan madu tÄ—lah lama digunakan untuk khasiat pÄ—nyÄ—mbuhannya. SÄ—karang orang-orang sÄ—makin mÄ—nyadari potÄ—nsi mÄ—rÄ—ka, sÄ—karang saatnya Anda juga bisa mÄ—lakukannya.

Ciri-ciri pÄ—nyÄ—mbuhan alami dari jahÄ— dan madu tÄ—lah digunakan olÄ—h praktisi mÄ—dis non k0nvÄ—nsional untuk usia. SÄ—karang ini Anda bisa mÄ—makai kÄ—kayaan pÄ—ngÄ—tahuan ini dan mÄ—mbÄ—ri pÄ—rtolongan yang bÄ—rarti untuk diri sÄ—ndiri dan anak ­anak.a

SumbÄ—r : food and hÄ—alth

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel