Peringatan bagi Para Orang Tua Balita Ini Harus Meregang Nyawa Usai Menyantap Buah Ini, Si Ayah Hanya Bisa Menyesal

Suatu hari Emma Carver, seorang ibu asal Amerika Serikat pergi jalan-jalan ke Supermarket Saat itu ia turut membawa anak laki-lakinya bernama Ayyan Umar berumur 2 tahun.


Namun, saat sedang melihat-lihat barang, tiba-tiba ia mendengar suara tersedak anaknya. Ternyata secara diam-diam, Ayyan memakan dua butir buah anggur

Saat melihat ibunya sedang membeli barang. Dilansir dari Epochtimes, Buah anggur tersebut menyangkut di tenggorokan Ayyan.

Petugas ambulans berhasil mengeluarkan salah satu buah anggur namun sayang , nyawa Ayyan tidak terselamatkan lagi ketika sampai di rumah sakit.

Setelah itu mereka baru menemukan buah anggur kedua di tenggorokannya.
Ayah Ayyan sangat sedih akan tragedi yang tak disangkanya itu.

“Ini adalah mimpi buruk, siapa yang bisa membangunkan saya sepertinya saya melihatnya dimana-mana!” kata sang ayah sambil menangis pilu saat diwawancarai.

Ayahnya Ayyan juga menyarankan setiap orangtua untuk pergi kursus tentang pertolongan pertama untuk menjaga-jaga jika suatu hari terjadi keadaan darurat pada anak-anak.

Sementara itu, dokter anak di Amerika juga menganjurkan agar anak-anak di bawah usia 4 tahun sebaiknya tidak memakan buah anggur secara utuh. sebaiknya dipotong kecil-kecil.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel