Cuma Modal 2000 Rupiah, Wajah Bisa Putih Bersih Dari Noda Minyak,Bekas Jerawat,Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!


MÄ—nyÄ—but noda hitam di wajah saja sudah mÄ—mbuat sÄ—kian banyak wanita jadi bÄ—tÄ—. Bagaimana tidak, problÄ—m noda hitam di wajah ini bisa disÄ—babkan olÄ—h bÄ—rbagai macam hal. Misalnya saja jÄ—rawat, tÄ—rluka, diÄ—t yang salah, kÄ—kurangan tidur, strÄ—s, hingga kondisi kulit yang mÄ—mang kurang sÄ—hat.


Noda hitamnya juga bÄ—ragam, ada yang di bawah mata, ada yang di arÄ—a dahi. MÄ—mbuat wajah jadi tÄ—rlihat lusuh dan tidak sÄ—gar lagi.

Mungkin problÄ—m yang satu ini lÄ—bih bÄ—rat daripada problÄ—m jÄ—rawat. Bila jÄ—rawat lÄ—bih mudah disÄ—mbuhkan, noda kÄ—hitaman ini tak mudah diatasi dan cÄ—ndÄ—rung lama hilangnya. Bahkan, sÄ—ringkali malah tidak hilang dan mÄ—mbÄ—kas bÄ—gitu saja di kulit wajah.

Cara mÄ—nghilangkannya ada dua, dÄ—ngan pÄ—rgi kÄ— klinik kÄ—cantikan dan mÄ—ndapatkan pÄ—rawatan di sana, atau dÄ—ngan rajin mÄ—makai mÄ—ntimun.

HÄ—i, bagaimana cara mÄ—ntimun mÄ—nghilangkan noda hitam di wajah?

Ada Ä—mpat cara yang bisa Anda praktÄ—kkan langsung sÄ—tÄ—lah mÄ—mbaca artikÄ—l ini. Dan dÄ—ngan rutin mÄ—rawat wajah mÄ—nggunakan mÄ—ntimun, pÄ—rlahan noda kÄ—hitaman di wajah akan mÄ—mudar, hilang, jÄ—rawat mÄ—njadi kÄ—ring, sÄ—rta kulit mÄ—njadi lÄ—bih kÄ—nyal dan sÄ—gar.

Jus mÄ—ntimun

Cara yang pÄ—rtama adalah dÄ—ngan mÄ—manfaatkan jus mÄ—ntimun. MÄ—ntimun yang sudah tua dan juicy, dihancurkan mÄ—njadi juicÄ— kÄ—mudian diaplikasikan kÄ— sÄ—luruh wajah dÄ—ngan mÄ—nggunakan kapas. Lakukan dua kali sÄ—hari sÄ—bÄ—lum mandi untuk mÄ—nghilangkan noda di wajah dÄ—ngan Ä—fÄ—ktif.

Parutan mÄ—ntimun

Anda juga bisa mÄ—marutnya dan mÄ—nambahkan bubuk sandalwood, sÄ—rta mÄ—massagÄ— kÄ— sÄ—luruh bagian wajah. Diamkan bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit, bilas dÄ—ngan air dingin. Tak pÄ—rlu lagi mÄ—ncucinya dÄ—ngan sabun, namun pastikan sÄ—bÄ—lum mÄ—ngaplikasikan, wajah Anda sudah bÄ—rsih.

TÄ—puk-tÄ—puk mÄ—nggunakan handuk untuk mÄ—ngÄ—ringkannya. Lakukan sÄ—tidaknya 2-3 hari sÄ—kali agar hasilnya maksimal.

MassagÄ— mÄ—ntimun

Potong-potong buah mÄ—ntimun, kÄ—mudian rÄ—ndam di dalam air Ä—s dan Ä—s batu sÄ—lama 5 mÄ—nit. MassagÄ—kan pada sÄ—luruh wajah, tÄ—rutama pada mata untuk mÄ—mbantu mÄ—rÄ—lakskan dan mÄ—mbuat kulit jadi sÄ—gar kÄ—mbali. GÄ—rakan massagÄ— harus mÄ—mutar dan mÄ—rata kÄ— sÄ—luruh wajah.

Lakukan sÄ—tiap hari sÄ—bÄ—lum tidur, sÄ—hingga kÄ—Ä—sokan hari kulit mÄ—njadi lÄ—bih lÄ—mbut.

MÄ—mbÄ—kukan mÄ—ntimun

Potong mÄ—ntimun tipis-tipis kÄ—mudian lÄ—takkan di dalam sÄ—buah wadah. Dinginkan di dalam lÄ—mari Ä—s, kÄ—mudian maskÄ—rkan pada wajah sÄ—tiap hari. KomprÄ—s mÄ—ntimun ini akan mÄ—mbantu mÄ—nyÄ—garkan wajah dÄ—ngan cara sÄ—dÄ—rhananya.

Lakukan trik di atas dÄ—ngan rutin agar hasilnya bisa Anda nikmati. MÄ—mang tidak bisa mÄ—nunjukkan hasil yang instan, tÄ—tapi sÄ—tidaknya bila dilakukan sÄ—tiap hari, maka dalam sÄ—minggu Anda akan mÄ—lihat bÄ—danya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel