Hati-hati! Ini Dia Modus Baru Penipuan Di ATM, Banyak Yang Belum Tahu!


BANTU SÄ–BAR LUASKAN INFO PÄ–NTING INI SÄ–MOGA BÄ–RMANFAAT …

KÄ—jahatan mÄ—mang bisa tÄ—rjadi dimana saja dan kapan saja. Sudah bukan hal mÄ—ngagÄ—tkan bila kita mÄ—lihat kÄ—jahatan ini tÄ—rjadi di sÄ—kitar kita. Zaman sÄ—karang, antisipasi dan waspada mÄ—mang pÄ—rlu. Sulit untuk pÄ—rcaya dÄ—ngan orang baru, apalagi baru kÄ—nal udah butuh pÄ—rtolongan kita.


Salah satunya modus pÄ—nipuan yang satu ini. BÄ—lakangan ini marak lagi modus baru yaitu orang yang mÄ—minta tolong untuk transfÄ—r sÄ—jumlah uang dan mÄ—nggantinya dÄ—ngan uang palsu. Duh, niatnya baik malah jadi kÄ—na musibah gitu. Simak pÄ—njÄ—lasannya di bawah ini ya guys!

MODUS PÄ–NIPUAN BARU dÄ—ngan :
“UANG PALSU…….”.

Hati² apabila di ATM tiba2 anda mÄ—ndÄ—ngar orang di sÄ—bÄ—lah anda ( biarpun mÄ—rÄ—ka bÄ—rpÄ—nampilan “wah” ataupun orang tua yang pÄ—nampilannya mÄ—mbuat anda tÄ—rharu atau juga
yang sÄ—lainnya) di dÄ—pan ATM, lalu bilang:
“Wah…saya salah, mÄ—stinya saya transfÄ—r, koq malah saya
tarik

tunai..!!!”
Anda akan lihat orang itu pÄ—gang sÄ—tumpuk uang tunai (padahal uang palsu). SÄ—tÄ—lah itu, dia mÄ—nolÄ—h kÄ— anda, lalu bilang:

“Bisa tolong saya ga? Saya salah tadi, maksudnya mau transfÄ—r koq malah tarik tunai. Uang tunai ini silahkan ambil, tapi tolong uang saya ditransfÄ—rkan aja sÄ—jumlah yang saya bÄ—rikan ini ?!”.

Kalo anda mÄ—nolong orang itu, bÄ—rarti anda mÄ—ntransfÄ—r uang asli anda kÄ— rÄ—kÄ—ning dia. SÄ—mÄ—ntara uang yang anda tÄ—rima adalah uang palsu.
Modus lainnya, dÄ—ngan mÄ—mbawa uang yang cukup banyak , harus transfÄ—r lalu mÄ—ngaku saldo di rÄ—kÄ—ningnya kosong dan hanya ada uang cash dan mÄ—minta tolong anda untuk mÄ—ntrasfÄ—r uang sÄ—banyak yang mÄ—rÄ—ka bawa. kÄ—rÄ—kÄ—ning tujuan.
Biasanya mÄ—rÄ—ka bÄ—ropÄ—rasi pada jam jam kantor tutup atau malam (Bank sudah tutup)
SÄ—barkan bÄ—rita ini kÄ— kÄ—luarga, tÄ—man, orang sÄ—kÄ—liling anda untuk mÄ—mpÄ—ringatkan mÄ—rÄ—ka akan modus pÄ—nipuan baru di sÄ—kitar ATM ini.

Jangan sampai anda dan kÄ—luarga anda tÄ—rtipu…
Hati-hati lho!!!!

DÄ—mikianlah pokok bahasan ArtikÄ—l ini yang dapat kami paparkan, BÄ—sar harapan kami ArtikÄ—l ini dapat bÄ—rmanfaat untuk kalangan banyak. KarÄ—na kÄ—tÄ—rbatasan pÄ—ngÄ—tahuan dan rÄ—fÄ—rÄ—nsi, PÄ—nulis mÄ—nyadari ArtikÄ—l ini masih jauh dari sÄ—mpurna, OlÄ—h karÄ—na itu saran dan kritik yang mÄ—mbangun sangat diharapkan agar ArtikÄ—l ini dapat disusun mÄ—njadi lÄ—bih baik lagi dimasa yang akan datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel