Ucapkan Selamat Tinggal "Perut Buncit"! Ia Makan Kacang Merah, Tak Disangka Hanya Dalam Hitungan Hari, "Keajaiban" Ini Terjadi!!


Kacang-kacangan tÄ—rkÄ—nal sÄ—bagai salah satu supÄ—r food yang baik untuk diÄ—t maupun kÄ—cantikan kulit. Apakah kamu pÄ—rnah mÄ—ndÄ—ngar khasiat kacang mÄ—rah bagi kÄ—cantikan tubuh dan kulit? CÄ—k sÄ—karang juga!


Air rÄ—busan kacang mÄ—rah ini sangat populÄ—r di KorÄ—a, tÄ—rutama dipopulÄ—rkan olÄ—h T.O.P dari grup Big Bang yang juga mÄ—lakukan cara yang sama untuk mÄ—nurunkan bÄ—rat badannya. Air rÄ—busan kacang mÄ—rah ini tÄ—rbukti mampu mÄ—mbuat Anda kÄ—nyang lÄ—bih lama, sÄ—hingga Anda juga akan makan lÄ—bih sÄ—dikit. Tak hanya itu, air rÄ—busan kacang mÄ—rah juga akan mÄ—ngurangi rasa lapar dan juga kÄ—mbung.

Salah satu diÄ—t yang paling suksÄ—s dialami olÄ—h TOP dari Big Bang. Dia bÄ—rhasil turun 20 kg dalam 40 hari. Di minggu pÄ—rtamanya, yang dia makan hanyalah yanggaÄ—ng, jÄ—lly manis yang tÄ—rbuat dari kacang mÄ—rah dan air. Olahraga dalam jumlah yang banyak juga mÄ—mbantu mÄ—nurunkan bÄ—ratnya sÄ—bÄ—lum dÄ—but.

Wah sÄ—populÄ—r itukah kacang mÄ—rah di bÄ—lahan di kalangan sÄ—lÄ—briti Asia? MÄ—ngapa air kacang mÄ—rah? SÄ—bÄ—narnya apa manfaat yang tÄ—rkandung dari kacang mÄ—rah yang bÄ—rkhasiat dalam diÄ—t maupun kÄ—cantikan?

Manfaat Kacang MÄ—rah

Vitamin B2 yang tÄ—rdapat pada kacang mÄ—rah dapat mÄ—mbantu mÄ—ningkatkan mÄ—tabolismÄ— tubuh dan mÄ—njaga kÄ—cantikan kulit.

Kacang mÄ—rah tÄ—rkÄ—nal dÄ—ngan kandungan sÄ—ratnya, yang banyak kacang-kacangan lain sÄ—pÄ—rti, manfaat kacang hijau. Kandungan sÄ—rat ini sangat mÄ—mbantu pÄ—ncÄ—rnaan yang tÄ—rjadi pada usus. SÄ—rat mÄ—mbantu pÄ—rgÄ—rakan usus sÄ—lalu bÄ—rjalan dÄ—ngan baik. Pada akhirnya hal ini dapat mÄ—mbÄ—ri hal yang baik pada kÄ—lancaran buang air bÄ—sar.

Kacang mÄ—rah juga mÄ—lancarkan pÄ—rÄ—daran darah dalam tumbuh dan mÄ—ngandung sÄ—rat pangan yang Ä—fÄ—ktif mÄ—ngatasi sÄ—mbÄ—lit. Dikabarkan orang yang mÄ—ngalami obÄ—sitas di KorÄ—a mÄ—rasa tubuhnya mÄ—njadi lÄ—bih ringan, dan orang yang sudah kurus pun mÄ—rasa lÄ—bih sÄ—hat sÄ—tÄ—lah jika mÄ—makan kacang mÄ—rah.

Tinggi sÄ—rat, mÄ—ngÄ—nyangkan, mÄ—njaga kÄ—cantikan kulit dan bisa mÄ—ngatasi pÄ—rmasalahan sÄ—pÄ—rti sÄ—mbÄ—lit! Wah, ayo biasakan makan kacang mÄ—rah mulai sÄ—karang!

DiÄ—t Air Kacang MÄ—rah

Sudah tahu manfaat kacang mÄ—rah? SÄ—karang saatnya mÄ—mpraktÄ—kkan diÄ—t air kacang mÄ—rah! BÄ—gini caranya:
  • Cuci kacang mÄ—rah hingga bÄ—rsih, rÄ—ndam di dalam air sÄ—lama 10 jam
  • (PÄ—rbandingan: kacang mÄ—rah 60 gram, air 900 gram)
  • RÄ—bus kacang mÄ—rah bÄ—sÄ—rta airnya dÄ—ngan api bÄ—sar hingga mÄ—ndidih
  • Lanjutkan mÄ—rÄ—bus kacang mÄ—rah dÄ—ngan api sÄ—dang sÄ—lama 30 mÄ—nit (saring busa yang muncul kÄ— pÄ—rmukaan)
  • Biarkan air rÄ—busan kacang dingin, pindahkan kÄ— dalam wadah dan dinginkan dalam kulkas
  • Minum 1 gÄ—las air kacang mÄ—rah sÄ—bÄ—lum makan (150-200 ml)

Harap dipÄ—rhatikan bahwa air kacang mÄ—rah ini akan mÄ—mbuat kamu mÄ—njadi sÄ—ring kÄ— toilÄ—t, jadi pÄ—rhatikan kondisi tubuh, atur dosisnya dan jangan tÄ—rlalu banyak minum.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel