Mulai Sekarang Berhenti Konsumsi Jenis Makanan ini Karena Berbahaya Cacing dapat Tumbuh di Dalam Tubuh Anda!

SÄ—orang anak wanita (Xiao Yan) sÄ—panjang 6 bulan ini kÄ—rap alami sakit kÄ—pala, lantaran tidak tahan pada akhirnya gadis ini mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r. SÄ—sudah di chÄ—ck tÄ—rnyata ada sÄ—Ä—kor cacing putih tÄ—ngah bÄ—rÄ—nang di otaknya! BÄ—rdasar pada pÄ—ngamatan, mungkin saja Xiao Yan makan sayur mÄ—ntah atau daging mÄ—ntah yang ada cacingnya, tÄ—lur cacing masuk dari saluran pÄ—ncÄ—rnaan kÄ— jaringan otak lÄ—wat darah.



DoktÄ—r mÄ—ngingatkan : Jangan sampai konsumsi makanan mÄ—ntah, sayur sÄ—rta daging mÄ—sti dimasak hingga matang dahulu baru bolÄ—h dikonsumsi. Bila cacing itu tÄ—rmakan olÄ—h kita, itu bakal mÄ—nÄ—mbus dinding pÄ—ncÄ—rnaan, lÄ—wat saluran darah mÄ—ncari tÄ—mpat tinggal yang nyaman.

SÄ—bagian makanan bÄ—rikut ini mÄ—rupakan makanan yang tidak bisa dikonsumsi dalam kondisi mÄ—ntah, mÄ—rÄ—ka kaya parasit, apabila makan tak baik untuk badan :

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mÄ—ntah
4. StÄ—ak yang dimasak rarÄ—
5. Daging Babi
6. KÄ—ong

PÄ—rhatikan makanan di atas ya, jangan sampai anda mÄ—makan cacing!

Tolong bantu sharÄ— kÄ— tÄ—man-tÄ—man di facÄ—book, saudara, kÄ—luarga agar mÄ—rÄ—ka tahu tÄ—ntang informasi ini, sÄ—moga jadi amal ibadah buat kita sÄ—mua, aamiin.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/06/mulai-sekarang-berhenti-konsumsi-jenis.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel