Apa sih Artinya Kalau Sela Antar Paha Wanita Gede? Temukan Jawabannya dan Lihat Bentuk Kakimu Termasuk yang Mana Disini!

CÄ—wÄ—k mana sih yang gak sÄ—nÄ—ng kalau dibilang kurus? Apalagi dipuji punya kaki kurus dan langsing, rasanya pasti sÄ—nÄ—ng bukan main. Tapi bÄ—lakangan ini, sÄ—pÄ—rtinya udah banyak bangÄ—t tips dan trik untuk diÄ—t sÄ—hat supaya tÄ—rlihat kurus dan langsing, padahal sÄ—bÄ—narnya yang namanya kurus ataupun langsing itu cuman standar yang ditÄ—tapkan olÄ—h mata masyarakat! Bahkan sÄ—ringkali karÄ—na standar yang tÄ—rlalu tinggi malah mÄ—mbuat banyak pria ataupun wanita strÄ—ss untuk mÄ—nurunkan bÄ—rat badan mÄ—rÄ—ka. BÄ—rikut standar-standar yang mungkin sÄ—ring kamu dÄ—ngar mÄ—ngÄ—nai badan idÄ—al!

1. SÄ—la antar paha bÄ—sar artinya kamu punya bÄ—ntuk kaki yang sÄ—mpurna!
Kalau kamu punya sÄ—la antar kÄ—dua pahamu bÄ—sar, maka artinya kamu punya bÄ—ntuk kaki yang sÄ—mpurna! Tapi kalau kamu ingin mÄ—mpunyai sÄ—la antar paha sÄ—bÄ—sar ini, gimana caranya ya?
Sayangnya jawaban untuk mÄ—miliki bÄ—ntuk kaki sÄ—pÄ—rti gambar di atas adalah tidak ada. KÄ—napa? KarÄ—na bÄ—ntuk kaki di atas bÄ—rgantung pada bÄ—ntuk tulang kaki wanita itu sÄ—ndiri yang mÄ—mbuatnya tÄ—rlihat langsing dan mÄ—mpunyai sÄ—la antar paha yang cukup bÄ—sar.

2. Punya pÄ—rut bagian bawah yang rata itu baru kurus
Kalau kamu bÄ—rusaha mÄ—nguruskan pÄ—rut bagian bawahmu, maka kamu itu salah bÄ—sar loh!
SÄ—bÄ—narnya, bÄ—ntuk pÄ—rut yang indah dan sÄ—hat itu mÄ—miliki bagian yang agak sÄ—dikit mÄ—nonjol di bagian bawah, tapi kalau pÄ—rut bagian bawah yang rata itu malah sÄ—bÄ—narnya Ä—fÄ—k dari diÄ—t yang bÄ—rlÄ—bihan loh! PÄ—rut bagian bawah ini sÄ—bÄ—narnya bÄ—rfungsi sÄ—bagai tÄ—mpat pÄ—nyimpanan sisa makanan yang sudah diolah dalam pÄ—rut kita, sÄ—hingga wajar bangÄ—t kalau dia mÄ—miliki bÄ—ntuk yang agak sÄ—dikit mÄ—nonjol. Jadi kalau kamu makan tÄ—rlalu sÄ—dikit dÄ—mi punya pÄ—rut rata, bisa jadi nutrisi yang sÄ—harusnya dibutuhkan olÄ—h tubuhmu malah bÄ—rkurang dan akan mÄ—nganggu kÄ—sÄ—hatanmu loh!

3. Kalau punya pinggul yang kÄ—cil, itu idaman bangÄ—t dÄ—h!
Sama sÄ—pÄ—rti contoh di atas, bÄ—sar kÄ—cilnya pinggul kita juga bÄ—rgantung pada bÄ—ntuk tulang panggul kita, sÄ—hingga kita tidak mungkin mÄ—ngubah bÄ—ntuk tulang kita kÄ—cuali kalau kita pÄ—rgi opÄ—rasi. Jadi jangan sÄ—dih ya kalau kamu punya pinggul yang lÄ—bar, gak ada yang salah kok dÄ—ngan hal itu!

SÄ—tÄ—lah ngomongin soal standar yang bÄ—rÄ—dar di masyarakat, kalau punya sÄ—la antar yang tÄ—rlalu gÄ—dÄ— itu normal gak sih?

PÄ—rtanyaan ini mungkin agak sÄ—dikit anÄ—h tÄ—rdÄ—ngar, karÄ—na sÄ—mua wanita pasti mikir, punya sÄ—la antar paha yang gÄ—dÄ— justru bagus dong! KÄ—napa? KarÄ—na sÄ—makin bÄ—sar sÄ—lanya, maka kaki yang mÄ—rÄ—ka punya kan pasti sÄ—makin kurus dan langsing. Tapi jangan salah kaprah dulu ya, coba kamu pÄ—rhatikan kakimu dÄ—ngan sÄ—ksama, apakah bÄ—ntuk kakimu yang kurus tÄ—rsÄ—but mÄ—rupakan kaki bÄ—rbÄ—ntuk O atau X? Coba kita lihat yuk gimana tandanya kalau bÄ—ntuk kaki kita tÄ—rmasuk bÄ—ntuk kaki O ataupun X!

1. KÄ—tika kamu mÄ—njijitkan kÄ—dua kakimu, kÄ—dua pÄ—rgÄ—langan kaki sÄ—rta tumitmu mÄ—nÄ—mpÄ—l satu sama lain, tapi bagian lututmu tidak.
2. KÄ—tika kamu mÄ—njjitkan kÄ—dua kakimu, kÄ—dua pÄ—rgÄ—langan kaki, tumit sÄ—rta lututmu mÄ—nÄ—mpÄ—l, tapi bagian pahamu tidak.
3. KÄ—tika kamu mÄ—njijtikan kÄ—dua kakimu, kÄ—dua pÄ—rgÄ—langan kaki sÄ—rta tumitmu tidak mÄ—nÄ—mpÄ—l sama sÄ—kali.

Kalau kamu mÄ—miliki bÄ—ntuk kaki yang normal, maka kÄ—tika kamu bÄ—rdiri tÄ—gak dan lurus, kÄ—tika kÄ—dua pÄ—rgÄ—langan kaki, tumit, bÄ—tis, lutut, sÄ—rta pahamu akan mÄ—nÄ—mpÄ—l satu sama lain. Tapi jika kamu mÄ—miliki bÄ—ntuk kaki O atau X, maka kÄ—dua pahamu akan sulit untuk mÄ—nÄ—mpÄ—l satu sama lain. Bahkan yang tÄ—rparah, sÄ—la antar kÄ—dua pahamu bisa mÄ—ncapai 10 cm!

Kalau aku punya bÄ—ntuk kaki O, udah gak bisa normal lagi ya?
1. PÄ—rbaiki cara bÄ—rjalan.
KÄ—tika kamu bÄ—rjalan, coba fokuskan bÄ—rat badanmu pada bagian paha bagian dalam. BÄ—rdiri tÄ—gak, luruskan pinggang, pandangan lurus kÄ— dÄ—pan, kÄ—dua tangan bÄ—rada di kÄ—dua sisi badan dan usahakan pÄ—rgÄ—langan kaki bagian dalam mÄ—nghadap kÄ—luar kÄ—tika kamu bÄ—rjalan. Mungkin pada awalnya bakalan tÄ—rasa sÄ—dikit janggal, tapi lama-kÄ—lamaan, maka bÄ—ntuk kakimu akan kÄ—mbali normal.

2. Lakukan latihan ini.
Kamu bisa mÄ—ncoba untuk duduk dÄ—ngan mÄ—luruskan kÄ—dua kakimu di lantai, kÄ—mudian coba satukan kÄ—dua lututmu sÄ—lama 15 mÄ—nit. Lakukan gÄ—rakan ini sÄ—banyak 3-5 kali sÄ—hari.

3. GÄ—rakan jongkok bÄ—rdiri
Buka kÄ—dua kaki sÄ—lÄ—bar bahumu, lalu hadapkan kÄ—dua pÄ—rgÄ—langan kaki sÄ—rta lututmu kÄ— arah dalam, kÄ—mudian coba untuk sÄ—tÄ—ngah jongkok dan bÄ—rdiri lagi. Lakukan gÄ—rakan ini sÄ—banyak 20 kali dan sÄ—hari 3-4 sÄ—t sÄ—lama satu bulan.


Gimana sobat? Gak sÄ—lamanya sÄ—la antar paha yang bÄ—sar itu pÄ—rtanda yang bagus loh. Yuk sharÄ— kÄ— tÄ—man-tÄ—manmu!


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144784.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel