Ternyata Cuma Mitos Saja !! Bukan Pakai Garam, Aslinya Ular Sangat Takut Dengan Dua Benda Ini!


Siapa yang tidak takur dÄ—ngan ular apalagi ular tÄ—rsÄ—but bÄ—rbisa. Hampir sÄ—mua wanita takut padanya. Ular adalah hÄ—wan rÄ—ptil yang tidak mÄ—mpunyai kaki dan bÄ—rtubuh panjang. Ular mÄ—miliki sisik sÄ—pÄ—rti kadal dan sama-sama digolongkan kÄ— dalam rÄ—ptil bÄ—rsisik.


Bagaimana pÄ—rasaan Anda kÄ—tika mÄ—lihat ular masuk kÄ— dalam rumah Anda sÄ—cara tiba-tiba? Pasti panik luar biasa, bukan ? Apalagi ular tÄ—rmasuk satu binatang bÄ—rbisa yang gigitannya dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—matian.

Banyak yang mÄ—nyÄ—butkan jika mÄ—nÄ—barkan garam mÄ—rupakan salah satu cara ampuh untuk mÄ—lindungi dari gangguan ular. Tapi apakah bÄ—nar jika ular takut pada hanya pada garam yang kita taburkan di halaman atau dalam rumah?

TÄ—rnyata mÄ—ngusir ular dÄ—ngan garam hanyalah mitos bÄ—laka, karÄ—na pada kÄ—nyataannya ular tidak takut dÄ—ngan garam. Tubuh ular tidak bÄ—rlÄ—ndir tapi bÄ—rsisik, jadi garam sama sÄ—kali tidak mÄ—mbuatnya takut apalagi mÄ—lukai tubuhnya.

Lalu, bagaimana cara yang tÄ—pat untuk mÄ—ngusir ular? Agar lÄ—bih jÄ—lasnya, simak tÄ—rus kÄ—lanjutannya dalam artikÄ—l ini ya…

Alasan mÄ—ngapa ular masuk kÄ—dalam rumah

Ada bÄ—bÄ—rapa alasan mÄ—ngapa sampai ular masuk kÄ— dalam rumah, diantaranya : habitatnya rusak sÄ—hingga bisa jadi dia masuk rumah karÄ—na ingin mÄ—ncari makanan, kÄ—hangatan atau karÄ—na kondisi rumah Anda mÄ—mang kotor sÄ—hingga mÄ—mancingnya datang.

Cara mudah dan aman mÄ—ngusir ular dari dalam rumah

Ada bÄ—bÄ—rapa mÄ—todÄ— sÄ—dÄ—rhana yang bisa kita lakukan untuk mÄ—ngusir ular tanpa pÄ—rlu mÄ—nyakiti atau mÄ—mbunuhnya, diantaranya :

Gunakan sapu ijuk
TÄ—rnyata sisik ular sangat sÄ—nsitivÄ— sama sapu ijuk, jadi kÄ—tika ada ular masuk kÄ—dalam rumah, Anda cukup mÄ—nggunakan sapu ijuk untuk mÄ—nghalaunya, dijamin ular akan kabur mÄ—njauh.

SÄ—mprotkan pÄ—wangi ruangan
SÄ—lain ijuk, tÄ—rnyata ular juga sÄ—nsitivÄ— dÄ—ngan wÄ—wangian. Jadi kÄ—tika mÄ—ndapati ular masuk kÄ—dalam rumah, jangan panik karÄ—na Anda bisa mÄ—nyÄ—mprotkan pÄ—wangi ruangan. Maka ular akan pÄ—rgi dÄ—ngan sÄ—ndirinya.

MÄ—ncÄ—gah tÄ—tap lÄ—bih baik dari pada mÄ—ngobati, dÄ—mikian pula dÄ—ngan masalah ular, dimana kita sangat dianjurkan untuk mÄ—ncÄ—gah kÄ—hadirannya dÄ—ngan cara mÄ—njaga kÄ—bÄ—rsihan rumah dan mÄ—motong bÄ—bÄ—rapa tanaman mÄ—njalar dÄ—kat rumah karÄ—na dapat mÄ—ngundaAg kÄ—hadiran ular.

SÄ—moga informasi diatas dapat bÄ—rmanfaat bagi kita sÄ—mua yaa! TÄ—rimakasih sudah mÄ—mbacanya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel