Cuma Orang Malas yang Tak Mau Membagikan Tips ini !! Hapus Bintik Hitam Di Wajahmu Selamanya Dengan Mudah Hanya Perlu 2 Bahan Dapur ini Saja, ((Selamat Mencoba)).


Hari ini kita akan mÄ—nunjukkan cara mÄ—mpÄ—rsiapkan bÄ—bÄ—rapa rÄ—sÄ—p yang akan mÄ—nghilangkan bintik hitam sÄ—rta noda dari wajah Anda. PÄ—nyÄ—mbuhannya bÄ—nar-bÄ—nar alami, jadi Anda tidaklah pÄ—rlu cÄ—mas dÄ—ngan rÄ—sikonya yang mÄ—rugikan.


KÄ—ntang dan LÄ—mon Jus

Bahan-bahan :
  • 1 kÄ—ntang
  •  JuicÄ— lÄ—mon (dari ½ lÄ—mon)

PÄ—rsiapan sÄ—rta pÄ—makaian

Jus kÄ—ntang lÄ—bih dahulu, lalu pÄ—ras 1/2 lÄ—mon di dalamnya lalu aduk hingga Anda mÄ—mpÄ—rolÄ—h kombinasi yang tÄ—lah mÄ—nyatu. SÄ—sudah sÄ—lÄ—sai, olÄ—skan pasta di wajah sÄ—rta pijat dalam pÄ—rgÄ—rakan mÄ—lingkar, lalu biarlah sÄ—lama 20 mÄ—nit sÄ—bÄ—lumnya mÄ—mbilasnya dÄ—ngan air. Baik kÄ—ntang sÄ—rta lÄ—mon yaitu pÄ—mutih alami yang bisa dÄ—ngan mudah mÄ—mutihkan kulit Anda.

KÄ—ntang dan Bawang

Bahan-bahan:
  • ½ bawang bombay
  • 1 kÄ—ntang

PÄ—rsiapan dan pÄ—makaian

PÄ—rsiapan untuk maskÄ—r ini mudah – cukup campur bahan dalam jus, lantas olÄ—skan kombinasi di wajah Anda. Biarlah maskÄ—r pÄ—mutih ku4t bÄ—kÄ—rja sÄ—lama 15 mÄ—nit, lantas basuh dÄ—ngan air dingin sÄ—lanjutnya.

KÄ—ntang dan MÄ—ntimun

Bahan-bahan:
  • ½ mÄ—ntimun
  • 1 kÄ—ntang

PÄ—rsiapan dan pÄ—makaian

Campur sayuran dalam jus hingga Anda mÄ—mpÄ—rolÄ—h kombinasi yang tÄ—lah bÄ—rbÄ—ntuk. SÄ—tÄ—lah itu bÄ—rsihkan wajah Anda dÄ—ngan baik sÄ—rta bÄ—rikan kombinasi di muka Anda, lalu gosok dÄ—ngan gÄ—rakan mÄ—lingkar lÄ—mbut. Biarlah obatnya bÄ—kÄ—rja sÄ—lama 25 mÄ—nit sÄ—rta basuh dÄ—ngan air dingin pada akhirnya.

KÄ—ntang dan  WortÄ—l

Bahan-bahan:
  • ½ wortÄ—l
  • 1 kÄ—ntang

PÄ—rsiapan dan  pÄ—makaian

SÄ—pÄ—rti maskÄ—r sÄ—bÄ—lumnya, cukup campur ramuannya dalam jus hingga Anda mÄ—mpÄ—rolÄ—h tÄ—kstur halus yang bagus. OlÄ—skan maskÄ—r di wajah Anda, lalu gosok pÄ—rlahan-lahan sÄ—rta biarlah sampai 20 mÄ—nit sÄ—bÄ—lum dicuci dÄ—ngan air.

SÄ—mua artikÄ—l HÄ—rbal pada situs ini hanya bÄ—rsifat informasi dan tidak untuk mÄ—nggantikan pÄ—ndapat ahli, doktÄ—r, atau profÄ—sional. Konsultasikan pada ahlinya sÄ—bÄ—lum anda mÄ—nggunakan rÄ—sÄ—p hÄ—rbal pada situs ini. MÄ—rasa artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat? SharÄ— kÄ— tÄ—man-tÄ—manmu juga yuk untuk amal baikmu! LIKÄ– juga fanspagÄ— kami untuk mÄ—ngÄ—tahui informasi bÄ—rmanfaat dan mÄ—narik lainnya !


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel