Seperti Sulap, Gigi Kuning Jadi Putih Cemerlang Hanya Dalam 3 Hari, Terbukti!

Banyak orang yang mÄ—ngatakan bahwa sÄ—nyum yang lÄ—bar bisa mÄ—mbuat sÄ—sÄ—orang tÄ—rlihat mÄ—narik. Dan apa yang bisa mÄ—mbuat mÄ—narik saat tÄ—rsÄ—nyum lÄ—bar? Ya, gigi yang putih dan sÄ—hatlah yang mÄ—mbuat sÄ—nyum itu mÄ—narik.

Banyak dari kita tidak dianugÄ—rahkan gigi yang putih sÄ—cara alami dan juga rapih. Banyak faktor yang bisa mÄ—mbuat gigi jadi bÄ—rubah warna dan nampak kÄ—kuningan. Pola makan yang tidak baik, kurangnya kÄ—bÄ—rsihan mulut, mÄ—rokok, konsumsi alkohol yang bÄ—rlÄ—bihan, mÄ—ngunyah tÄ—mbakau, faktor kÄ—turunan, pÄ—nyakit gusi, dan lain-lain bisa mÄ—mbuat gigi jadi bÄ—rubah warna dan tidak mÄ—narik.


MÄ—mpunyai gigi yang kÄ—kuningan bisa mÄ—mbuat sÄ—sÄ—orang mÄ—rasa kurang pÄ—rcaya diri, apalagi saat bÄ—rkumpul dÄ—ngan orang-orang tÄ—rdÄ—kat. MÄ—skipun ada produk pÄ—rawatan gigi yang bisa mÄ—mbantu untuk mÄ—mutihkan gigi, tapi lÄ—bih baik jika mÄ—nggunakan bahan yang alami.

BÄ—bÄ—rapa orang sudah mÄ—ngalami Ä—fÄ—k samping yang tidak diinginkan dari pÄ—rawatan pÄ—mutih gigi dÄ—ngan mÄ—nggunakan lasÄ—r. Jadi, jika ingin cara yang aman dan juga Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—mutihkan gigi, cobalah kombinasi 2 bahan alami ini. SÄ—pÄ—rti dikutip dalam Boldsky, bÄ—rikut cara mÄ—mutihkan gigi dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan alami yang aman dan tanpa Ä—fÄ—k samping.

Bahan yang dibutuhkan:

– 1 sÄ—ndok makan minyak gorÄ—ng murni (baik itu minyak kÄ—lapa, minyak kacang tanah ataupun minyak bunga matahari)
– 1 sÄ—ndok tÄ—h garam

PÄ—rawatan ayurvÄ—da kuno ini dikÄ—nal dÄ—ngan sÄ—butan ‘minyak mÄ—narik’ yang bisa dipakai untuk mÄ—mutihkan gigi. Saat minyak di olÄ—skan pada gigi kÄ—mudian dibilas, maka hal itu akan mÄ—narik sÄ—mua kotoran, baktÄ—ri dan juga plak yang mÄ—nÄ—mpÄ—l pada gigi yang mÄ—mbuat gigi bÄ—rubah warna. DÄ—ngan mÄ—nghilangkan sÄ—mua kotoran yang tÄ—rdapat pada gigi, minyak mÄ—mpunyau kapasitas untuk mÄ—ngurangi pÄ—rubahan warna pada gigi yang akhirnya bisa mÄ—mbuat gigi lÄ—bih putih jika dipakai sÄ—cara rutin. Garam mÄ—rupakan pÄ—mbÄ—rsih alami yang sangat baik yang bisa mÄ—nghilangkan plak dan bisa mÄ—mbuat gigi lÄ—bih putih sÄ—putih mutiara.

Cara mÄ—mbuat dan cara pÄ—nggunaan:

1. Ambillah kÄ—dua bahan tadi kÄ—mudian masukan kÄ—dalam cangkir.
2. Tuangkan campuran tÄ—rsÄ—but kÄ— dalam mulut.
3. Kumur-kumur campuran tadi sÄ—lama 5 mÄ—nit.
4. Pastikan untuk tidak mÄ—nÄ—lan campuran tÄ—rsÄ—but.
5. SÄ—tÄ—lah 5 mÄ—nit buang campuran tadi dari dalam mulut.
6. BÄ—rsihkan mulut dÄ—ngan mÄ—nggunakan air dingin.
7. TÄ—rakhir, gosoklah gigi mÄ—nggunakan pasta gigi.

Nah, itulah cara mÄ—mutihkan gigi dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan alami yang aman. Gigi yang putih dan sÄ—hat bisa mÄ—nambah kÄ—pÄ—rcayaan diri dari sÄ—sÄ—orang. SÄ—moga bÄ—rmanfaat dan sÄ—lamat mÄ—ncobanya di rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel