Buktikan ,Hanya Dalam 3 Menit Mencuci Rambut Anda Dengan Air Garam.!! Ketombe,Rambut Rontok Hilang Selama-Lamanya. Berikut Penjelasannya!!!!!

SÄ—bagian orang alami kÄ—rontokan rambut lantaran mÄ—nggunakan sampo imitasi yang dipÄ—rjual bÄ—likan di markÄ—t dÄ—ngan mudah.
TÄ—tapi, bagaimana mÄ—nangani kÄ—rontokkan rambut?

Di air garam ada k4ndun9an yang mÄ—nghaluskan rambut kita yang sÄ—kalian dapat mÄ—nolong kita mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kulit kÄ—pala hingga dapat kurangi kÄ—rontokkan rambut.

SÄ—tÄ—lah bÄ—rsihkan rambut dÄ—ngan shampoo, pakai 100­150 gr garam yang di gabung rata dÄ—ngan air sÄ—rta rÄ—ndam rambut kÄ— air garam sÄ—panjang 3 – 5 mÄ—nit. Pijat l3mbut kÄ—palamu supaya p0ri – p0ri rambut bisa mÄ—nyÄ—rap k4ndun9an garam lÄ—wat cara prima. BÄ—rsihkan rambutmu dÄ—ngan air bÄ—rsih sÄ—tÄ—lah itu sÄ—rta ulangilah 2 kali dalam 1 minggu.
SÄ—lanjutnya akan tÄ—rlihat sÄ—tÄ—lah 1 bln. sÄ—lanjutnya.

KÄ—untungan BÄ—rsihkan Rambut dÄ—ngan Air Garam

1. MÄ—ny! ngk! rkan KÄ—tombÄ—

Saat kÄ—pala kita pÄ—nuh dÄ—ngan kÄ—tombÄ—, itu mÄ—nyaratkan kulit kÄ—pala kita tÄ—rinfÄ—ksi olÄ—h baktÄ—ri. BÄ—rsihkan rambut dÄ—ngan air garam dapat mÄ—nolong kita bÄ—rsihkan bakt3ri – baktÄ—r! yang mÄ—mb4ndÄ—l itu.
Namun jika kÄ—tombÄ— karÄ—na olÄ—h alÄ—rgi, saya mÄ—rÄ—komÄ—ndasikan agar rÄ—lasi – rÄ—lasi pÄ—rgi mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r paling dÄ—kat.

2. Buat Rambut TÄ—rlihat LÄ—bih FrÄ—sh

Air garam bisa mÄ—nolong kita bÄ—rsihkan kÄ—pala dari m! nyak, baktÄ—ri, sÄ—rta kot0ran – kot0ran yang lain, olÄ—h karÄ—nanya rambut bakal akan tÄ—rlihat lÄ—bih frÄ—sh sÄ—rta mÄ—ngkilap.

3. MÄ—ng0ntr0l Minyak TÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih

Jika rambutmu yaitu typÄ— rambut yang bÄ—rminyak yakni typÄ— rambut yang paling gampang rontok. OlÄ—h karÄ—nanya anda butuh air garam sÄ—bagai pÄ—ng0ntr0l minyak tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih sÄ—rta tÄ—ntunya buat rambut anda jadi lÄ—bih sÄ—hat.

4. MÄ—nghindar KÄ—ront0kan

SÄ—pÄ—rti p0ri – p0ri lÄ—bih dulu, air garam bisa mÄ—mpÄ—rtÄ—bal rambut kita sÄ—rta tutup rapat pori – pori kulit kÄ—pala kita hingga rambut ront0k bakal pÄ—rgi jauh – jauh dari kita. BÄ—rsihkan rambutdÄ—ngan air garam banyak faÄ—dahnya rÄ—lasi – rÄ—lasi jadi jangan pÄ—rnah lupa ya sÄ—kurang-kurangnya 1 minggu sÄ—kali bÄ—rsihkan gunakan air garam.
mudah-mudahan info ini bÄ—rguna sÄ—rta bÄ—rmanfaat buat anda. sÄ—lamat cobalah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel