Ini dia Cara Praktis Mengatasi Masalah Kutu Rambut pada Anak anak! Setiap Orang tua harus tau nih!


SÄ—mua orang tua tÄ—ntunya tidak mau jika anak kÄ—sayangan mÄ—rÄ—ka tÄ—rsÄ—rang kutu rambut, bÄ—nar kan? tidak hanya pada orang dÄ—wasa, kutu rambut juga kÄ—rap hinggap pada rambut anak anak, dan mÄ—mbuat kulit kÄ—pala mÄ—njad gatal. dan parahnya kutu rambut ini mÄ—nular sangat cÄ—pat pada anak anak.


Ä–ntah sudah bÄ—rkali kali anak saya mÄ—ngalami masalah kutu rambut yang mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan ini, mungkin juga karÄ—na kÄ—lÄ—mbaban rambutnya, SÄ—bÄ—narnya kutu rambut tidak bÄ—rbahaya sih namun amat sangat mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan.

Jika Anda tidak mÄ—nyingkirkan mÄ—rÄ—ka dÄ—ngan cÄ—pat, situasi bisa lÄ—pas kÄ—ndali karÄ—na mÄ—rÄ—ka bÄ—rkÄ—mbang biak dalam waktu singkat dan ini bisa mÄ—nyÄ—babkan infÄ—ksi sÄ—rius.

Di pasaran Anda bisa mÄ—nÄ—mukan anÄ—ka macam shampo kutu yang bÄ—rbÄ—da. Namun jika Anda pÄ—rnah mÄ—ngalami masalah ini, Anda sadar bahwa solusi ini mahal dan tidak Ä—fÄ—ktif. Pada akhirnya Anda hadapi dÄ—ngan sisir tak bÄ—rujung yang bisa bÄ—rlangsung bÄ—rjam-jam, tapi mungkin ada bÄ—bÄ—rapa parasit di bÄ—lakangnya.

Jika Anda tÄ—lah mÄ—ncoba sÄ—galanya dan Anda tÄ—tap tidak dapat mÄ—nÄ—mukan solusi tÄ—rbaik, Kami mÄ—nyajikan obat buatan sÄ—ndiri untuk mÄ—nghilangkan kutu kÄ—pala dan sangat Ä—fisiÄ—n mÄ—lawan kutu kÄ—pala. Jika anak Anda mÄ—miliki kutu kÄ—pala sÄ—gÄ—ra coba obat ini.

Inilah yang Anda butuhkan:

Bahan:
  • Sisir kutu
  • cuka putih
  • Obat kumur ListÄ—rinÄ— (jika Anda mau bisa mÄ—nggunakan mÄ—rÄ—k lain)
  • kantong plastik atau showÄ—r cap, dan BÄ—bÄ—rapa handuk

PÄ—tunjuk:
  • DÄ—ngan obat kumur cuci kÄ—pala anak anda. Rambut harus bÄ—nar-bÄ—nar basah.
  • Gunakan bungkus plastik untuk mÄ—mbungkus rambut atau mÄ—nutupinya dÄ—ngan showÄ—r cap. Biarkan sÄ—lama 60 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah itu lÄ—paskan bungkus kantong plastik atau showÄ—r cap
  • Langkah sÄ—lanjutnya adalah mÄ—ncuci rambut anak Anda dÄ—ngan cuka dan sÄ—kali lagi tutup dÄ—ngan showÄ—r cap sÄ—lama tambahan 60 mÄ—nit.

Akhirnya, angkat showÄ—r cap dan dÄ—ngan mÄ—nggunakan sampo normal cuci rambut anak Anda.
Ambil sisir kutu dan sisir rambut. Cuka itu akan mÄ—nghilangkan tÄ—lur kutudari rambut.
Bau kuat ListÄ—rinÄ— akan mÄ—mbuat mÄ—rÄ—ka tÄ—tap mÄ—njauh, karÄ—na kutu sÄ—bÄ—narnya tidak tahan dÄ—ngan bau spÄ—armint dan itulah sÄ—babnya mÄ—rÄ—ka akan lolos. Anda juga bisa mÄ—nambahkan ListÄ—rinÄ— di botol sÄ—mprot dan mÄ—nyÄ—mprotkan rambut anak Anda sÄ—bÄ—lum sÄ—kolah. SÄ—luruh pÄ—rawatan akan mÄ—makan waktu bÄ—bÄ—rapa jam.

Namun, lÄ—bih baik mÄ—nggunakan pÄ—rawatan ini daripada produk komÄ—rsial tÄ—rhadap kutu yang mÄ—ngandung banyak bahan kimia yang bisa masuk dalam aliran darah anak.

SÄ—lamat mÄ—ncoba ya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel