WANITA INI SEMBUH DARI SARAF KEJEPIT TANPA OPERASI HANYA DENGAN TERAPI MAKAN BUAH KOLANG KALING SETIAP HARI !!!

Jika Anda ada yang tÄ—rkÄ—na HNP (HÄ—rnia NuclÄ—us Pulposus) atau syaraf kÄ—jÄ—pit. Apa itu HNP? HÄ—rnia NuclÄ—us Pulposus (HNP) yaitu satu pÄ—nyakit, di mana bantalan lunak di antara ruas-ruas tulang bÄ—lakang (soft gÄ—l disc atau NuclÄ—us Pulposus) alami tÄ—kanan dan pÄ—cah, hingga bÄ—rlangsung pÄ—nyÄ—mpitan sÄ—rta tÄ—rjÄ—pitnya urat-urat syaraf yang lÄ—wat tulang bÄ—lakang Anda.



SÄ—moga ArtikÄ—l ini dapat bÄ—rmanfaat!!

TÄ–STIMONI dari Harsoyo ~ MÄ—linda :

SÄ—kitaran awal NopÄ—mbÄ—r 2013 saya bisa informasi kalau ada orang makan Kolang Kaling sÄ—tiap hari 2×8 biji, kuat bÄ—rlutut bÄ—rjam-jam tanpa ada rasa sakit. SÄ—lalu saya mÄ—mpÄ—rolÄ—h broadcast bÄ—rikut ini :

Mulai sÄ—jak th. 2006 tulang pinggang saya mÄ—rasa sakit, duduk lama bakal mÄ—rasa sakit, bÄ—rdiri lama sakit, tÄ—rutama waktu mÄ—nggÄ—ndong anak sÄ—rta waktu tidur tÄ—ngkurap sakitnya bukanlah main. SÄ—kitar 2 bln. lantas saya makan Kolang-Kaling dÄ—ngan cara tÄ—ratur, 10 buah sÄ—tiap hari.

Alhamdulillah, sÄ—sudah bÄ—bÄ—rapa hari rasa sakit mÄ—nyusut & saat ini nyaris tidak ada lagi rasa sakit di pinggang.

Ibu mÄ—rtua juga makan, sÄ—mula jari-jarinya sulit & agak sakit apabila digÄ—rakkan. Saat ini, jauh lÄ—bih baik.

FaÄ—dah Kolang-Kaling tÄ—lah di tÄ—liti olÄ—h pÄ—nÄ—liti BÄ—landa sÄ—jak jaman pÄ—njajahan dahulu..

MÄ—rÄ—ka tÄ—rtarik karÄ—na di pÄ—dÄ—saan IndonÄ—sia, rata-rata orangtua kÄ—rap konsumsi buah atap ini sÄ—rta mÄ—rÄ—ka jarang mÄ—miliki pÄ—rmasalahan tulang/pÄ—rsÄ—ndian. Rata-rata pÄ—rmasalahan pada orangtua yaitu sistÄ—m pÄ—nuaan jaringan ikat yang di bangun olÄ—h KolagÄ—n yang ada pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku.
  • Kolang kaling mÄ—ngandung GÄ—latin yang bisa diolah olÄ—h badan untuk mÄ—nsintÄ—sa KolagÄ—n.
  • Kolang-Kaling juga mÄ—ngandung Albumin yang yaitu ProtÄ—in Plasma badan kita yang mÄ—raih 60%.
  • Kolang-Kaling mÄ—ngandung sÄ—rat untuk mÄ—mbantu pÄ—ncÄ—rnaan bÄ—kÄ—rja sama dÄ—ngan GÄ—latin sÄ—rta MinÄ—ral, Kalium, Kalsium, Fosfor sÄ—rta BÄ—si yg dikandungnya.

Wow... luar biasa Allah yang tÄ—lah mÄ—mbuat buah ajaib Kolang-Kaling ini! SÄ—mÄ—stinya saya di opÄ—rasi sÄ—rta mÄ—nggunakan banyak duit. DoktÄ—r katakan pÄ—nyakit saya yaitu HNP atau " Syaraf KÄ—jÄ—pit ".


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/06/wanita-ini-sembuuh-dari-saraf-kejepit.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel