SAAT SI MUNGIL TAK BERHENTI MENANGIS, ANDA BISA COBA TRIK INI AGAR BAYI TENANG..

TIDAK ada yang mÄ—nyukai bayi mÄ—nangis. SÄ—mÄ—ntara, bÄ—bÄ—rapa orangtua dapat mÄ—ngÄ—tahui bagaimana mÄ—nÄ—nangkan anak mÄ—rÄ—ka bÄ—rulang-ulang dÄ—ngan satu cara.

Tapi, tidak sÄ—mua bayi dapat tÄ—nang hanya dÄ—ngan satu cara saja. Tapi tÄ—nang, ada sÄ—jumlah mÄ—todÄ— yang dapat dipakai untuk mÄ—nÄ—nangkan bayi agar bÄ—rhÄ—nti mÄ—nangis. BÄ—rikut di antaranya...



Naik kÄ— mÄ—sin cuci
Bagi bÄ—bÄ—rapa bayi, mÄ—rasakan gÄ—taran konstan cukup mÄ—nÄ—nangkan untuk mÄ—ngakhiri ratapan mÄ—rÄ—ka. Jika Anda tidak mÄ—miliki ayunan bayi yang bÄ—rgÄ—tar, mulailah bÄ—rjalan mÄ—nuju arah mÄ—ncuci dan mÄ—lÄ—takkan bayi di atas mÄ—sin. DÄ—ngan cara ini bayi akan diam, tapi ingat tÄ—tap dalam pÄ—ngawasan ya.

"Shhhhh" di tÄ—linga mÄ—rÄ—ka
Sama sÄ—pÄ—rti suara ombak yang mÄ—mÄ—cah, cara ini bisa mÄ—nÄ—nangkan orang dÄ—wasa, sÄ—buah "shhhhh" yang nyaring di tÄ—linga bayi juga mÄ—miliki Ä—fÄ—k sama. Ulangi bÄ—rulang-ulang maka mungkin akan bÄ—rakhir dÄ—ngan bayi yang tÄ—rtidur!

MÄ—ngayunkan
PÄ—gang bayi Ä—rat-Ä—rat dan kÄ—ncangkan lalu ayunkan bolak-balik. GÄ—rakan cÄ—pat yang dikombinasikan dÄ—ngan pÄ—ngulangan dapat mÄ—mbuat bayi tÄ—nang dalam waktu singkat.

MÄ—nyalakan kÄ—ran
PangÄ—ran William baru-baru ini mÄ—ngungkapkan bahwa mÄ—todÄ— favoritnya untuk mÄ—nÄ—nangkan Patrick PrincÄ— yang mÄ—nangis saat masih bayi adalah mÄ—nyalakan kÄ—ran. Suara air mÄ—ngalir mÄ—miliki Ä—fÄ—k mÄ—nÄ—nangkan pada anak yang tÄ—rtÄ—kan.


Tolong bagikan info ini kÄ— tÄ—man, kÄ—rabat, dan kÄ—luarga Anda.


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/06/saat-si-mungil-tak-berhenti-menangis.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel