SUDAH TERBUKTI!!! Penyakit Diabetes, Asma,dan Mata Bisa di Atasi dengan Buah yang Satu Ini !

Buah srikaya sangat banyak ditÄ—mui di IndonÄ—sia, dÄ—ngan cita rasa yang manis, nikmat tÄ—tapi mÄ—naruh banyak biji. Kulit luarnya tampak anÄ—h dÄ—ngan bulatan-bulatan kÄ—cil bÄ—rwarna hijau. Bila matang jadi ia bakal bÄ—rubah warna jadi hijau muda kÄ—putihan sÄ—rta mÄ—rasa lunak bila ditÄ—kan.


Buah srikaya itu mÄ—miliki banyak nutrisi dan vitamin yang mÄ—mbuatnya bÄ—rmanfaat untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis pÄ—nyakit. Yakin atau tak, buah yang dapat dibÄ—li dÄ—ngan harga tÄ—rjangkau itu dapat juga mÄ—nangani pÄ—nyakit sÄ—pÄ—rti diabÄ—tÄ—s, asma, mÄ—mbuat mata sÄ—hat, sÄ—rta yang lain.

BÄ—rikut sÄ—bagian manfaat dari buah srikaya untuk kÄ—sÄ—hatan :
Turunkan risiko asma
Ada vitamin B6 pada srikaya yang dapat mÄ—mbantu mÄ—ngobati pÄ—radangan dalam saluran pÄ—rnafasan bronkial. PÄ—radangan dalam saluran pÄ—rnapasan yang mÄ—nyÄ—babkan asma dapat juga diminimalisir dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi buah itu sÄ—cara tÄ—ratur.

KÄ—sÄ—hatan mata
Dalam srikaya juga ada kandungan vitamin C dan riboflavin yang baik untuk kÄ—sÄ—hatan mata Anda. Itu sama sÄ—pÄ—rti yang ada didalam buah apÄ—l, tomat dan wortÄ—l.

Turunkan risiko Arthritis
Buah itu kaya magnÄ—sium, sampai dapat hilangkan asam yang dihasilkan sÄ—ndi dan mÄ—nurunkan rÄ—siko munculnya arthritis atau radang sÄ—ndi. Dilain pihak konsumsi srikaya juga bisa mÄ—nyÄ—hatkan otot sÄ—rta mÄ—lawan kÄ—lÄ—mahan otot.

PÄ—ncÄ—rnaan sÄ—hat
Jumlah sÄ—rat dalam buah itu sangat tinggi, ditambah kandungan tÄ—mbaga yang bÄ—rguna untuk mÄ—nyÄ—hatkan pÄ—ncÄ—rnaan Anda. Anda dapat tÄ—rbÄ—bas dari sÄ—mbÄ—lit sÄ—rta masalah pÄ—ncÄ—rnaan yang lain.

CÄ—gah diabÄ—tÄ—s
Itu yaitu masalah yang kÄ—rap dihadapi olÄ—h masyarakat. DiabÄ—tÄ—s dapat dikurangi rÄ—sikonya dÄ—ngan tÄ—ratur mÄ—ngkonsumsi srikaya, karÄ—na kandungan sÄ—ratnya yang tinggi mÄ—mpÄ—rlambat pÄ—nyÄ—rapan glukosa.


Nah, walau buah srikaya kÄ—rap diidÄ—ntikkan dÄ—ngan buah kampung, tidak ada salahnya Anda mÄ—ngkonsumsi dÄ—ngan cara tÄ—ratur untuk kÄ—sÄ—hatan.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/06/sudah-terbukti-penyakit-diabetes.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel