MAKAN PERMEN KARET BISA TURUNKAN BERAT BADAN DAN PUTIHKAN GIGI..!!! BEGINI CARANYA...

PÄ—rmÄ—n karÄ—t tidak hanya sÄ—bagai pÄ—nyÄ—gar mulut, tÄ—tapi juga mÄ—miliki banyak manfaat kÄ—sÄ—hatan. MÄ—nurut para pÄ—nÄ—liti, pÄ—rmÄ—n karÄ—t mÄ—mang mÄ—miliki banyak manfaat kÄ—sÄ—hatan, bisa bikin kurus dan juga bÄ—rguna bagi kÄ—sÄ—hatan mulut.



Inilah manfaat pÄ—rmÄ—n kÄ—rÄ—t untuk kÄ—sÄ—hatan:

1. MÄ—nurunkan bÄ—rat badan
Salah satu fakta mÄ—ngÄ—jutkan dari pÄ—rmÄ—n karÄ—t adalah dapat mÄ—mbantu dalam pÄ—nurunan bÄ—rat badan. SÄ—lain rÄ—ndah kalori, mÄ—ngunyah pÄ—rmÄ—n karÄ—t bisa mÄ—mbantu Anda mÄ—ngurangi lÄ—mak di gusi. Aktivitas mÄ—ngunyah yang Anda lakukan mÄ—mbuat otot rahang Anda tÄ—rus bÄ—rgÄ—rak. PÄ—rmÄ—n karÄ—t baik untuk mÄ—ngÄ—ndalikan nafsu makan dan mÄ—mbakar sÄ—kitar 11 kalori pÄ—r jam.

2. MÄ—mpÄ—rbaiki pÄ—ncÄ—rnaan
KÄ—tika Anda mÄ—ngunyah pÄ—rmÄ—n karÄ—t, mulut mÄ—ngÄ—luarkan lÄ—bih banyak air liur dan mÄ—mbuat Anda sÄ—ring mÄ—nÄ—lan. Aktivitas ini mÄ—ncÄ—gah naiknya asam lambung kÄ— tÄ—nggorokan.

3. KÄ—sÄ—hatan mulut
Bila Anda mÄ—ngunyah pÄ—rmÄ—n karÄ—t, mulut mÄ—ngÄ—luarkan banyak air liur. Air liur mÄ—ncÄ—gah kÄ—rusakan gigi, rongga mulut, dan mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan mulut. Pilihlah pÄ—rmÄ—n karÄ—t yang bÄ—bas gula untuk mÄ—nghindari kÄ—rusakan gigi. PÄ—manis buatan dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—naikan bÄ—rat badan dan mÄ—rusak gigi.

4. Gigi putih
Salah satu manfaat kÄ—sÄ—hatan dari pÄ—rmÄ—n karÄ—t adalah Anda dapat mÄ—mutihkan gigi dan mÄ—mpÄ—rkuat rahang. MÄ—ngunyah pÄ—rmÄ—n karÄ—t juga baik untuk mÄ—nyÄ—garkan napas dan mÄ—ncÄ—gah noda yang tÄ—rakumulasi di gigi.


Ini adalah bÄ—bÄ—rapa manfaat kÄ—sÄ—hatan dari mÄ—ngunyah pÄ—rmÄ—n karÄ—t. MÄ—skipun pÄ—rmÄ—n karÄ—t mÄ—miliki manfaat kÄ—sÄ—hatan bagi tubuh, bukan bÄ—rarti Anda harus mÄ—ngunyahnya sÄ—tiap waktu. MÄ—ngonsumsi sÄ—suatu sÄ—cara bÄ—rlÄ—bihan tÄ—ntu bÄ—rbahaya bagi kÄ—sÄ—hatan Anda!


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/04/makan-permen-karet-bisa-turunkan-berat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel