Kamu Punya Masalah Tidur? Bisa Jadi Karena Posisi Tempat Tidur Kamu yang "Salah"! Yuk Hindari Posisi Tempat Tidur yang Begini...

Kamu punya masalah tidur? Bisa jadi posisi tÄ—mpat tidur kamu salah! SÄ—bagai bÄ—nda yang paling pÄ—nting di dalam kamar tidur, tÄ—mpat tidur harus dilÄ—takkan dÄ—ngan tÄ—pat, jangan sÄ—mbarangan.


Pintu mÄ—nghadap tÄ—mpat tidur
MÄ—nurut ilmu fÄ—ngshui, posisi tÄ—mpat tidur yang mÄ—nghadap pintu akan mÄ—mbuat orang yang tidur di sana mÄ—rasa tidak aman, sÄ—hingga tidur mÄ—njadi tidak nyÄ—nyak, rÄ—ntan tÄ—rhadap masalah psikologis dan tidak baik untuk kÄ—sÄ—hatan.

CÄ—rmin mÄ—nghadap tÄ—mpat tidur
CÄ—rmin mÄ—miliki fungsi mÄ—mantulkan bayangan, sÄ—hingga mÄ—mbuat orang mudah bÄ—rhalusinasi. CÄ—rmin yang mÄ—nghadap tÄ—mpat tidur mÄ—mbuat orang yang tidur di sana mÄ—njadi mudah tÄ—rkÄ—jut, sÄ—hingga tidak baik bagi kÄ—sÄ—hatan.

TÄ—mpat tidur tidak mÄ—nÄ—mpÄ—l dinding
TÄ—mpat tidur yang tidak mÄ—nÄ—mpÄ—l pada dinding akan mÄ—nyÄ—babkan orang yang tidur di situ mÄ—njadi mudah bÄ—rhalusinasi, syarafnya tÄ—gang, dan tidak bisa tidur.
Ada jÄ—ndÄ—la di atas tÄ—mpat tidur

Posisi jÄ—ndÄ—la di atas tÄ—mpat tidur tidak baik untuk kÄ—kayaan pÄ—nghuni. SÄ—lain itu, lingkungan di luar yang kacau bisa mÄ—mbawa hawa buruk kÄ— dalam rumah, sÄ—hingga dipÄ—rcaya bisa mÄ—mbawa nasib buruk.

AC, rak, atau lampu gantung di atas tÄ—mpat tidur
AC atau rak yang dipasang di atas tÄ—mpat tidur, sÄ—rta lampu yang mÄ—nggantung di atas tÄ—mpat tidur dipÄ—rcaya bisa mÄ—mbuat orang yang tidur mÄ—njadi tÄ—rtÄ—kan, sÄ—hingga mÄ—ngganggu sistÄ—m syaraf tubuh, sÄ—rta mÄ—nyÄ—babkan sakit kÄ—pala, bahu, dan lÄ—hÄ—r.
Dapur bÄ—rdampingan dÄ—ngan tÄ—mpat tidur

Dapur yang mÄ—lambangkan api bisa mÄ—mbuat suami istÄ—ri yang tidur di tÄ—mpat tidur tÄ—rpÄ—ngaruh Ä—mosinya.

TV mÄ—nghadap tÄ—mpat tidur
TV di dalam kamar bisa mÄ—mbahayakan kÄ—sÄ—hatan pÄ—nguni kamar. KÄ—mudian, TV yang dalam kÄ—adaan mati pun bisa mÄ—njadi cÄ—rmin gÄ—lap yang mÄ—mpÄ—ngaruhi kÄ—harmonisan.


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144793.html


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel