Percayalah, Orang yang Menyakitimu Saat Ini Adalah Orang yang Juga Akan Tersakiti Suatu Saat Nanti

Sakit memang jika terus menerus dianiaya sang ia yang selalu berbuat jahat pada kita. Namun percayalah wahai diri, orang yg menyakitimu saat ini merupakan orang yg juga akan tersakiti suatu ketika nanti.
Percayalah, Orang yang Menyakitimu Saat Ini Adalah Orang yang Juga Akan Tersakiti Suatu Saat Nanti
Allah tidak pernah tidur menyaksikan apa yang tengah kamu alami, lantas jangan pernah engkau  merasa khawatir atau bersedih lantaran rasa sakit yang menderu, sebab dia yg menyakiti telah Allah sediakan balasan yg setimpal.
Karma Itu Nyata, Sebab Pembalasan Allah Pasti Akan Datang Kepada-Nya

Ingat karma itu konkret, waktu seseorang berlaku tidak baik, aniaya, dan berbuat tidak adil kepadamu, maka bersamaan menggunakan itu pula Allah telah siapkan balasan yang pantas kepadanya.

Dan untukmu yang menunda sabar, jangan risi tidak menerima apa-apa, karena pasti Allah sediakan ganjaran kebaikan yang nyata kepadamu.
Siapa yg Berbuat Buruk Maka Ia Akan Menerima Balasan yg Setimpal Sesuai Perbuatannya

Sebab siaapapun yang berbuat tidak baik maka ia akan mendapat balasan yg setimpal sinkron keburukan yang diperbuatnya.

Sebaliknya, siapa yang berbuat baik, seperti menunda nirwana dan tulus misalnya, maka Allah akan memberinya balasan baik sesuai dengan kebaikan yang sudah dilakukannya.
Hukum Allah Adalah Pasti, Maka Pastikan Kamu Tidak Khawatir Apapun Tentang Sakit yang Kamu Rasa



Hukum Allah merupakan niscaya, janji Allah juga tidak mungkin teringkari, karena Allah merupakan dzat yg maha menepati janji. Maka pastikan kamu nir pernah khawatirkan apapun tentang semua sakit yang kamu rasa.

Yakinlah, jerit hatimu telah Allah dengar dengan paripurna, bingung hatimu pula sudah Allah lihat menggunakan adil, & pastinya Allah sudah siapkan kebaikan untukmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel