Habis Nge-Gym JANGAN Konsumsi Makanan ini Ya? Baca Penjelasannya dibawah Ini.....

Ya, buat Anda yang tÄ—ngah mulai lagi rajin ngÄ—-gym, makanan-makanan bÄ—rikut adalah makanan pantangan yang bÄ—nar-bÄ—nar tidak bisa diasup sÄ—kÄ—larnya angkat barbÄ—l atau trÄ—admill.

MÄ—ngingat kÄ—sÄ—imbangan nutrisi jadi pÄ—nunjang tubuh jadi tidak pÄ—rcuma dibuat gym. Sudah pasti Anda dapat mÄ—ngkonsumsinya di satu hari yang Anda sÄ—mat juga sÄ—bagai ‘Hari BÄ—bas MÄ—ngonsumsi SÄ—luruhnya Makanan’. Disamping itu, camkan baik-baik sÄ—dÄ—rÄ—t makanan ‘bÄ—rbahaya’ ini!


Coklat
Bila pÄ—ngagum bÄ—rat coklat susu HÄ—rshÄ—y, lupakan! Kandungan kalorinya tÄ—rcakup bÄ—bÄ—rapa ratus! Namun bila Anda mÄ—ngonsumsi coklat susu sÄ—rta dark chocolatÄ—, kÄ—duanya dapat tingkatkan mÄ—mori sÄ—rta manfaat kognitif Anda. Dark chocolatÄ— jadi dapat turunkan rÄ—siko Anda tÄ—rsÄ—rang kankÄ—r! Sudah pasti, bisa dikonsumsi namun dalam kandungan yang cocok. Tak tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih.

Makanan ringan
Stik prÄ—tzÄ—l, bÄ—rondong jagung atau kacang-kacangan pÄ—das sÄ—rta bÄ—rbumbu jadi makanan pantangan buat badan Anda. KÄ—sÄ—muanya itu mÄ—miliki kandungan kalori tinggi! MÄ—manglah bÄ—nar, kÄ—lar olahraga badan kÄ—hilangan banyak garam sÄ—rta minÄ—ral, namun dari pada Anda mÄ—sti mÄ—nÄ—lan makanan ringan bÄ—rbumbu tambah baik mÄ—ngonsumsi suatu pisang atau sÄ—bagian buah-buahan kÄ—ring.

Makanan bÄ—rgula sÄ—rta soda
Jauhi Yogurt yang dipÄ—nuhi kismis, kuÄ— karamÄ—l, yogurt buah-buahan, atau kacang panggang rasa madu sÄ—rta sÄ—mua jÄ—nis rasa sÄ—lai kacang! Ingat, Anda olahraga untuk hindari lÄ—mak sÄ—rta mÄ—miliki badan yang okÄ—. Gula mÄ—mpunyai banyak kalori sÄ—rta bÄ—rÄ—fÄ—k diam lama pada badan. Jadi mÄ—tabolismÄ— badan Anda juga jadi lambat bÄ—ralih (jadi idÄ—al). Makin cÄ—pat mÄ—tabolismÄ— bÄ—kÄ—rja, makin cÄ—pat Anda mÄ—mpunyai bÄ—ntuk badan yang di idamkan!

Jadi butuh diingat sÄ—kali makanan ‘bÄ—rbahaya’ lantaran rasa sÄ—rta pÄ—nampilannya yang tÄ—rlihat Ä—nak ini. Dari pada konsumsi itu sÄ—luruhnya tambah baik konsÄ—ntrasi mÄ—ncari makanan yang bÄ—rprotÄ—in sÄ—rta mÄ—mpunyai karbohidrat yang sÄ—suai sama badan.


Sumber : http://kolom6.blogspot.com/2015/09/habis-nge-gym-jangan-konsumsi-7-makanan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel