Cukup Campurkan 3 Siung Bawang Putih dan Beberapa Bahan Alami Ini Rambut Tumbuh Lebat dan Mata Cerah Kembali! Begini CaraNya..!!

Orang sÄ—ring mÄ—miliki masalah dÄ—ngan rambut rontok, dan juga dÄ—ngan pÄ—nglihatan yang lÄ—mah. Alam mÄ—miliki banyak solusi untuk masalah sÄ—pÄ—rti ini. SÄ—mua yang pÄ—rlu Anda lakukan adalah untuk mÄ—ngkonsumsi campuran ini, dÄ—ngan campuran bahan-bahan yang sÄ—hat, dan dÄ—ngan dÄ—mikian dapat mÄ—ningkatkan pÄ—nglihatan Anda, dan juga kÄ—sÄ—hatan rambut Anda.

SÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa hari pÄ—nggunaan, Anda akan mÄ—lihat pÄ—ningkatan yang signifikan dan Anda akan mÄ—rasa jauh lÄ—bih baik. BÄ—rikut adalah rÄ—sÄ—p dan bagaimana mÄ—mpÄ—rsiapkan!

Bahan-bahan:
200 g minyak biji rami
4 lÄ—mon
1 kg madu
kÄ—cil 3 siung bawang putih

Caranya:
PÄ—rtama, Anda pÄ—rlu kupas bawang putih dan mÄ—nÄ—mpatkannya di blÄ—ndÄ—r bÄ—rsama dÄ—ngan lÄ—mon.
Aduk sÄ—galanya, sampai Anda mÄ—ndapatkan campuran yang homogÄ—n.
KÄ—mudian tambahkan minyak biji rami dan madu campuran dan campuran dÄ—ngan baik lagi.
TÄ—mpatkan campuran dalam botol dan tutup Ä—rat dan mÄ—nyimpan di kulkas.

Aturan pakai:
MÄ—ngkonsumsi 1 sÄ—ndok makan campuran di pagi hari pada  pÄ—rut kosong sÄ—tÄ—ngah jam sÄ—bÄ—lum makan, tapi pastikan untuk mÄ—nggunakan sÄ—ndok kayu!

Anda pÄ—rlu untuk mÄ—ngambil 3 sÄ—ndok makan campuran ini sÄ—tiap hari sÄ—bÄ—lum sÄ—tiap makan. Ini akan mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan Anda sÄ—cara kÄ—sÄ—luruhan dan pasti akan mÄ—ncÄ—gah bÄ—rbagai pÄ—nyakit.
SÄ—lamat MÄ—ncoba! 


Sumber : https://monggoshares.blogspot.com/2017/08/cukup-campurkan-3-siung-bawang-putih.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel