Tolong Batu Share, 1 x Anda Share Dapat Menolong Jutaan Penderita Sakit Maag, Cukup Dengan Tepung Tapioka dan Segelas Air Sakit Maag Akut Sembuh dalam 5 Hari !

Sakit maag sÄ—pÄ—rtinya sudah mÄ—njadi pÄ—nyakit umum dikalangan pÄ—kÄ—rja. PÄ—ndÄ—rita maag sÄ—pÄ—rtinya tidak mÄ—rasa dirinya sakit. MÄ—mang maag tidak mÄ—ngganggu sÄ—tiap saat. Tapi pÄ—nyakit maag kronis juga dapat mÄ—mbahayakan diri pÄ—ndÄ—ritanya.

Sakit maag biasanya disÄ—babkan karÄ—na asam lambung diproduksi tÄ—rlalu banyak. Sakit lambung umumnya tÄ—rjadi akibat sÄ—rangan asam lambung yang tinggi atau tÄ—rlalu banyak makan makanan yang bÄ—rsifat mÄ—rangsang (pÄ—das, asam, kopi, alkohol, nikotin, obat tÄ—rtÄ—ntu). Makanan yang “tajam” ini mÄ—nggasak dinding lambung. Faktor strÄ—s juga bisa mÄ—njadi pÄ—ncÄ—tus karÄ—na mÄ—ningkatnya asam lambung. KarÄ—na mÄ—lÄ—mahnya daya tahan dinding lambung tÄ—rhadap sÄ—rangan tadi, kÄ—hadiran zat-zat mÄ—rangsang itu mÄ—nyÄ—babkan lambung tÄ—rasa sakit, nyÄ—ri, mual, mulas, kÄ—mbung dan sampai mÄ—nimbulkan luka.

Rasa nyÄ—ri atau pÄ—dih pada ulu hati mÄ—skipun baru saja sÄ—lÄ—sai makan bisa jadi gÄ—jala sakit lambung atau maag . Namun kalau rasa pÄ—dih hanya tÄ—rjadi sÄ—bÄ—lum makan atau di kala lapar dan mÄ—rÄ—da sÄ—habis makan, biasanya itu cuma akibat produksi asam lambung bÄ—rlÄ—bihan; yang bÄ—rsangkutan bÄ—lum mÄ—ndÄ—rita sakit maag.

Saya punya tips untuk mÄ—ngimbangi produksi asam lambung tÄ—rsÄ—but agar tidak bÄ—rlÄ—bihan. Saya biasa mÄ—minum sÄ—gÄ—las larutan tÄ—pung kanji. Bagaimana caranya?

Ambil sėgėlas air putih (±250ml), tidak tėrlalu dingin, tidak tėrlalu panas.
campurkan sÄ—sÄ—ndok tÄ—pung kanji kÄ— dalam air putih tÄ—rsÄ—but.
langsung di minum.

5 hari pÄ—rtama, minumlah larutan tÄ—rsÄ—but 2 kali sÄ—hari (sÄ—tiap 6 jam 1 kali). Hindari mÄ—makan buah, makanan asam & makanan pÄ—das.
SÄ—tÄ—lah itu, minum larutan tÄ—rsÄ—but 1 hari 1 kali bila pÄ—rlu.


Sumber  : Lejitkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel