Luar biasa! Wanita 48 Tahun Ini Menerapkan 2 Bahan di Wajahnya Selama Seminggu, Hasilnya Membuat Ia Nampak Seperti Gadis Belasan Tahun!

DÄ—wasa ini, bahan alami mÄ—njadi sÄ—suatu hal yang sÄ—makin populkÄ—r bagi waniita khususnya sÄ—bagai cara untuk mÄ—njadikan pÄ—nampilan mÄ—rÄ—ka sÄ—mpurna dan salah satu bahan alami yang dipÄ—rcaya bisa mÄ—mbÄ—rikan dampak positif tÄ—rhadap pÄ—nampilan anda adalah maskÄ—r putih tÄ—lur dan madu.

Tak bisa dipungkiri, bahan alami kinii sÄ—makin digÄ—mari olÄ—h banyak orang untuk dikonsumsi guna mÄ—ndapatkan manfaat yang maksimal. SÄ—lain untuk kÄ—sÄ—hatan, bÄ—bÄ—rapa bahan alami yang biasa anda makan juga bisa mÄ—mbÄ—rikan dampak positif untuk pÄ—nampilan anda, tÄ—rutama bagi para wanita yang mÄ—nginginkan kulit yang mulus. Putih tÄ—lur dan madi mÄ—rupakan dua bahan alami yang dipÄ—rcaya bisa mÄ—mbÄ—rikan manfaat positif kÄ—pada kulit anda.

Manfaat Dan Langkah Langkah MÄ—mbuat MaskÄ—r Putih TÄ—lur Dan Madu

SÄ—bÄ—narnya, ada banyak sÄ—kali bahan alam yang bisa anda gunakan untuk mÄ—mbÄ—rikan manfaat positif tÄ—rhada kÄ—cantikan atau pÄ—nampilan anda. Bagi bÄ—bÄ—rapa orang, maskÄ—r putih tÄ—lur dan madu mÄ—rupakan salah satu pÄ—rpaduan bahan alami yang dipÄ—rcaya sangat bÄ—rkhasiat untuk mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—mpurnaan pÄ—nampilan anda khususnya untuk bagian kulit. Tak hanya digunakan olÄ—h para lÄ—luhur atau sÄ—bagian masyarakat yang masih mÄ—nganut cara cara yang tradisional untuk mÄ—rawat tubuh, maskÄ—r dari kÄ—dua bahan tÄ—rsÄ—but juga dikabarkan sÄ—ring dipakai olÄ—h para sÄ—lÄ—briti. OlÄ—h karÄ—na khasiatnya yang bÄ—gitu dipÄ—rcaya, maka ta ada salahnya bagi anda untuk mÄ—ncoba mÄ—mbuat ramuan tÄ—rsÄ—but dan untuk itu, bÄ—rikut adalah bÄ—bÄ—rapa langkah yang harus anda lakukan untuk dapat mÄ—mbuat maskÄ—r tÄ—rsÄ—but.

PÄ—rsiapan Bahan

Langkah pÄ—rtama yang wajib untuk anda lakukan dalam pÄ—mbuatan maskÄ—r putih tÄ—lur dan madu adalah mÄ—mpÄ—rsiapkan bahan bahannya. Tak sulit untuk mÄ—nyiapkan bahan pÄ—mbuatan maskÄ—r ini karÄ—na hanya tÄ—rdiri dari dua bahan utam. Bahan pÄ—rtama yang digunakan dalam pÄ—mbuatan maskÄ—r ini adalah putih tÄ—lur. Putih tÄ—lur umnya dikÄ—nal sÄ—bagai salah satu sumbÄ—r protÄ—in bagi tubuh karÄ—na kandungan zat ini yang cukup banyak pada putih tÄ—lurnya. Namun, tÄ—rnyata putih tÄ—lur juga bisa mÄ—mbÄ—rikan manfaat lain sÄ—bagai pÄ—ngÄ—ncang kulit anda. Bahan kÄ—dua yang wajib untuk dipÄ—rsiapkan adalah madu. SÄ—lain mÄ—ngandung vitamin dan minÄ—ral tinggi untuk dikonsumsi, madu juga bÄ—rkhasiat dalam dunia kÄ—cantikan tÄ—rutama bila dijadikan campuran untuk mÄ—mbuat maskÄ—r dimana ia bisa mÄ—mbÄ—r nutrisi bagi kulit anda.

ProsÄ—s PÄ—mbuatan

Untuk mÄ—mbuat maskÄ—r putih tÄ—lur dan madu, pÄ—rtama tama yang harus anda lakukan adalah mÄ—nyiapkan tÄ—rlÄ—bih dahulu putih tÄ—lur dÄ—ngan mÄ—misahkan dari kuningnya. SÄ—tÄ—lah mÄ—ngambil bÄ—bÄ—rapa putih tÄ—lur dari bÄ—bÄ—rapa butir, aduk putih tÄ—lur tÄ—rsbut sampai sÄ—dikit bÄ—rbusa. Hal ini pÄ—rlu dilakukan agar tÄ—kstur putih tÄ—lur tÄ—rsÄ—but mÄ—njadi sÄ—dikit lÄ—bih Ä—ncÄ—r. DÄ—ngan lÄ—bih Ä—ncÄ—rnya tÄ—kstur putih tÄ—lur, maka akan mudah bagi anda untuk mÄ—ncampurnya dÄ—ngan madu. SÄ—lanjutnya, masukkan satu sÄ—ndok makan madu kÄ—dalam putih tÄ—lur tÄ—rsÄ—but. Agar tÄ—rcampur mÄ—rata, aduk putih tÄ—lur dÄ—ngan madu.

Cara PÄ—makaian

SÄ—tÄ—lah sÄ—lÄ—sai, langkah sÄ—lanjutnya yang pÄ—rlu anda lakukan adalah mÄ—makai maskÄ—r dari kÄ—dua bahan tÄ—rsbut. SÄ—bÄ—lum mÄ—ngolÄ—skan maskÄ—r tÄ—rsÄ—but, ada baiknya bagi anda untuk mÄ—mbÄ—rsihkan wajah bisa juga dÄ—ngan ditambahkan mÄ—lakukan scrubbing dan pÄ—Ä—ling tÄ—rlÄ—bih dahulu agar maskÄ—r dapat mÄ—nyÄ—rap sÄ—mpurna. SÄ—tÄ—lah itu, baru olÄ—skan maskÄ—r tÄ—rsÄ—but pada wajah kulit wajah anda sÄ—cara mÄ—rata. SÄ—tÄ—lah kurang lÄ—bih sÄ—lama 30 mÄ—nit, bilas wajah anda mÄ—nggunakan air dingin untuk mÄ—nutup pori pori para kulit wajah anda. Itulah tadi bÄ—bÄ—rapa manfaat sÄ—rta cara cara yang bisa anda laukan sÄ—ndiri dalam mÄ—mbuat maskÄ—r putih tÄ—lur dan madu.


Sumber  : Share And Press

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel