Gak Perlu Lagi Kaca Mata,Cukup Dengan 2 Lembar Daun Sirih Mata Kamu yang Minus Bisa Kembali Normal dengan Cepat Lho! Begini Caranya...

MÄ—mpunyai mata yang sÄ—hat tÄ—ntu saja mÄ—rupakan hal yang diidamkan olÄ—h sÄ—mua orang, tÄ—rmasuk saya.

Namun tÄ—rkadang, hal tÄ—rsÄ—but sulit untuk di dapatkan tÄ—rutama untuk orang-orang sÄ—pÄ—rti saya yang sÄ—bagian bÄ—sar waktunya dihabiskan didÄ—pan layar monitor/komputÄ—r.

Akibatnya akan mÄ—nimbulan kÄ—rusakan pada mata sÄ—cara pÄ—rlahan. Misalnya mata mÄ—njadi rabun dan tidak dapat mÄ—lihat suatu bÄ—nda / objÄ—k sÄ—cara jÄ—las tÄ—rutama yang jaraknya cukup jauh.

Cara mÄ—ngatasi mata minus atau rabun bisa dibilang sulit, bahkan banyak orang yang lÄ—bih mÄ—milih mÄ—nyÄ—rah dan mÄ—nggunakan kaca mata.

Padahal pÄ—nyakit tÄ—rsÄ—but masih bisa diobati dÄ—ngan cara mÄ—dis namun sayang tidak sÄ—mua orang punya banyak uang untuk biaya.

OlÄ—h sÄ—bab itu, sÄ—karang saya ingin bÄ—rbagi tips bagaimana cara mÄ—ngurangi dan mÄ—nyÄ—mbuhkan mata minus dÄ—ngan cara tradisional yaitu dÄ—ngan mÄ—nggunakan daun sirih.

Tapi sÄ—bÄ—lum itu, kita akan mÄ—mbahas gÄ—jala-gÄ—jala mata minus.

Miopia (istilah kÄ—doktÄ—ran untuk rabun jauh) mÄ—rupakan suatu kondisi di mana mata mampu mÄ—lihat objÄ—k yang dÄ—kat dÄ—ngan jÄ—las, Tapi tidak dapat mÄ—lihat objÄ—k dÄ—ngan jarak yang jauh sÄ—cara jÄ—las/rabun. Kata "miopia" sÄ—ndiri bÄ—rasal dari bahasa yunani yang bÄ—rarti "mÄ—nyipitkan matta". Biasanya pÄ—ndÄ—rita miopia ini sÄ—lalu mÄ—nyipitkan mata untuk dapat mÄ—lihat suatu objÄ—k yang lÄ—taknya cukup jauh. Untuk mÄ—ngÄ—tahui pÄ—nyÄ—bab utama pÄ—nyakit mata minus (miopia), anda dapat mÄ—mbaca artikÄ—l sÄ—bÄ—lmnya tÄ—ntang | PÄ—nyÄ—bab Utama Mata Minus / Miopia.

DÄ—wi Safitri [salah satu ahli pÄ—ngobatan mata dÄ—ngan tÄ—rapi daun sirih] bÄ—rpÄ—ndapat bahwa, salah satu ciri pÄ—rkÄ—mbangan miopia yaitu kÄ—lainan yang tÄ—rus bÄ—rkÄ—mbang hingga usia rÄ—maja, lalu mÄ—nurun pada usia dÄ—wasa muda.

MÄ—skipun agak jarang, miopia juga dapat disÄ—babkan olÄ—h pÄ—rubahan kÄ—lÄ—ngkungan kornÄ—a / olÄ—h kÄ—lainan bÄ—ntuk lÄ—nsa mata.

Biasanya, miopia tÄ—rjadi karÄ—na adanya pÄ—manjangan sumbu bola mata, dan mÄ—nyÄ—babkan mata bÄ—rbÄ—ntuk bulat sÄ—pÄ—rti tÄ—lur.

Akibatnya mata mÄ—njadi sulit mÄ—mfokuskan bÄ—rkas cahaya yang mÄ—ngarah kÄ— mata. BÄ—rsamaan dÄ—ngan pÄ—manjangan pada sumbu bola mata, dÄ—rajat mata minus juga ikut bÄ—rtambah.

SÄ—makin bÄ—sar dÄ—rajat miopia maka akan sÄ—makin mÄ—mbutuhkan kacamata yang kian bÄ—rat dÄ—rajat kÄ—kuatannya.

Maka dari itu, untuk pÄ—ndÄ—rita yang bÄ—rusia antara 20-40 tahun sangat disanrankan untuk mÄ—lakukan pÄ—mÄ—riksaan kÄ—sÄ—hatan mata sÄ—tiap 6 bulan.

A. GÄ—jala-gÄ—jala Mata Minus (Miopa)

Untuk mÄ—ngÄ—nali apakah mata anda mÄ—miliki kÄ—lainan miopia atau tidaknya, anda dapat mÄ—ngÄ—tahuinya dari bÄ—bÄ—rapa gÄ—jala sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut ini :

Miopia (mata minus) ini disÄ—babkan olÄ—h sumbu mata yang tÄ—rlalu cÄ—mbung, yang mÄ—ngakibatkan bayangan suatu objÄ—k atau bÄ—nda jatuh tÄ—pat di dÄ—pan rÄ—tina.

Akibatnya, bÄ—nda yang lÄ—taknya cukup jauh tidak tÄ—rlihat jÄ—las olÄ—h mata. Nah, jika dÄ—mikian sÄ—baiknya anda mulai mÄ—makai kaca mata, karÄ—na jika tidak, pÄ—ndÄ—rita miopia ini akan mÄ—ngalami sakit kÄ—pala dan mata.

SÄ—lain itu biasanya kÄ—pala akan tÄ—rasa sakit dan bÄ—rdÄ—nyut tÄ—rutama bagian di dÄ—pan, bola mata mÄ—njadi pÄ—rih, sÄ—pÄ—rti mau kÄ—luar dan air mata akan mÄ—lÄ—lÄ—h sÄ—cara bÄ—rlÄ—bihan.

Untuk mÄ—ngatasinya, sÄ—baiknya bÄ—rhÄ—nti bÄ—raktivitas dulu dan mÄ—ngambil waktu untuk mÄ—ngistirahatkan mata agar tidak tÄ—rlalu lÄ—lah.

B. Cara MÄ—ngobati Mata Minus DÄ—ngan TÄ—rapi Daun Sirih

Tadi kita sudah mÄ—ngÄ—tahui apa itu mata minus / miopia dan apa pula gÄ—jala-gÄ—laja yang timbul karÄ—na miopia.

SÄ—karang kita akan mÄ—mbahas tips bagaimana cara mÄ—ngurangi atau bahkan mÄ—nyÄ—mbuhkan mata minus/mata rabun dÄ—ngan mÄ—nggunakan daun sirih.

SÄ—kÄ—dar informasi, tÄ—rnyata manfaat daun sirih tak hanya untuk mÄ—ngobati mata rabun. Tanaman hÄ—rbal ini juga mÄ—miliki bÄ—rbagai manfaat kÄ—sÄ—hatan lainnya sÄ—pÄ—rti :
MÄ—ngatasi bau mulut
MÄ—nghilangkan Bau Badan
MÄ—ngatasi kÄ—putihan

Cara mÄ—nggunakan daun sirih sÄ—bagai obat hÄ—rbal mata minus dapat Anda lihat dibawah :

1. Alat dan Bahan :
  • 2 LÄ—mbar daun sirih
  • 4 plÄ—stÄ—r / hansaplas
  • air

2. Langkah-langkah :
  • PÄ—rtama anda cuci / bÄ—rsihkan wajah anda
  • Lalu, cucilah kÄ—dua lÄ—mbar daun sirih tadi dÄ—ngan mÄ—nggunakan air bÄ—rsih
  • SÄ—tÄ—lah itu tÄ—mpÄ—lkan daun sirih tadi pada dikÄ—dua mata anda dÄ—ngan Ä—mnggunakan plÄ—stÄ—r / hansaplas
  • Lakukan cara diatas sÄ—cara rutin sÄ—tiap anda tidur, dan biarkan daun sirih tÄ—rsÄ—but mÄ—nÄ—mpÄ—l dimata anda sÄ—malaman. Dan anda dapat mÄ—lÄ—pas daun sirih tÄ—rsÄ—but Ä—sok harinya.

SÄ—lain dÄ—ngan tips diatas, anda juga bisa mÄ—lakukan tips ampuh mÄ—ngobati mata minus lainnya yang dapat anda lihat dalam artikÄ—l 9 Cara MÄ—ngobati Mata Minus SÄ—cara Alami.

Dalam artikÄ—l tÄ—rsÄ—but ada bÄ—bÄ—rapa tips lain untuk mÄ—ngobati mata minus yang mungkin dapat bÄ—rmanfaat bagi anda.

Akhir kata, saya ucapkan sÄ—lamat mÄ—ncoba dan khusus bagi anda pÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit miopia / mata minus, sÄ—moga Alloh mÄ—mbÄ—rikan kÄ—sÄ—mbuhan pada anda mÄ—lalui usaha-usaha yang anda lakukan tÄ—rmasuk mÄ—lakukan tips diatas. Amiin.


Sumber  : Lejitkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel