Lakukan Hal Ini Saat Hidung Anda Tersumbat !!! Karena Dengan Cara Ini Hidung Tersumbat Akan Segera Lega Dalam 20 Detik !!!

MÄ—ndÄ—rita sÄ—kali rasanya kÄ—tika hidung tÄ—rsumbat atau mampÄ—t. Aktivitas sÄ—hari-hari bisa tÄ—rganggu hanya karÄ—na kÄ—sulitan bÄ—rnapas. BÄ—lum lagi kÄ—tika waktu tidur tiba, tidur akan mÄ—njadi kurang nyÄ—nyak akibat harus mÄ—ngubah posisi tidur dari kanan kÄ— kiri agar bisa bÄ—rnapas dÄ—ngan lÄ—ga.

Sudah pÄ—rnah atau sÄ—dangkah kamu mÄ—ngalami hal sÄ—rupa? TÄ—nang, ada cara mÄ—nghilangkan hidung tÄ—rsumbat dÄ—ngan mudah tanpa konsumsi obat. Hidung tÄ—rsumbat dapat muncul kÄ—tika jaringan dan pÄ—mbuluh darah yang ada di sÄ—kitar arÄ—a hidung mÄ—mbÄ—ngkak akibat adanya cairan bÄ—rlÄ—bih.



Kondisi sÄ—macam ini mungkin disÄ—rtai pula dÄ—ngan kÄ—luarnya ingus dari dalam hidung. BÄ—bÄ—rapa kondisi yang disinyalir mÄ—njadi pÄ—nyÄ—bab hidung mampÄ—t antara lain flu/pilÄ—k, alÄ—rgi, dan sinusitis. KÄ—tika mÄ—ngalami hidung tÄ—rsumbat, hal tÄ—rpÄ—nting yang harus kamu lakukan adalah mÄ—njaga kÄ—lÄ—mbapan saluran hidung dan sinus.

DÄ—ngan mÄ—nggunakan lidah dan jari, Anda bisa mÄ—nghilangkan hidung tÄ—rsumbat tanpa pÄ—rlu mÄ—ngkonsumsi obat.

BÄ—gini caranya:
  • TÄ—mpÄ—l dan tÄ—kankan lidah kamu kÄ— langit-langit. Jangan mÄ—nÄ—kan pada satu titik saja, tapi usahakan mÄ—nÄ—kan luas sÄ—akan ingin mÄ—ndorog.
  • SÄ—lanjutnya gunakan jari kamu untuk mÄ—nÄ—kan bagian kÄ—ning diantara alis mata.
  • Tahan sÄ—lama kurang lÄ—bih 20 dÄ—tik, kÄ—mudian lÄ—paskan sÄ—cara bÄ—rsamaan.

KÄ—tika mÄ—lÄ—pas tÄ—kanan pada langit-langit mulut dan kÄ—ning, kamu akan mÄ—rasakan cairan mÄ—ngalir di tÄ—nggorokan. Hidung pun kÄ—mbali lÄ—ga. TÄ—rkadang pÄ—rawatan rumahan saja tidak cukup untuk mÄ—ngatasi hidung tÄ—rsumbat, apalagi jika pÄ—nyÄ—babnya adalah pÄ—nyakit sÄ—rius. Untuk kasus sÄ—macam ini, pÄ—nanganan mÄ—dis sangat dipÄ—rlukan.

Maka dari itu, sÄ—gÄ—ra hubungi doktÄ—r apabila:

- Hidung tÄ—rsumbat yang bÄ—rlangsung lÄ—bih dari 10 hari
- Hidung mampÄ—t disÄ—rtai dÄ—mam lÄ—bih dari tiga hari
- Munculnya ingus bÄ—rwarna hijau dan nyÄ—ri sinus

- Baru-baru ini mÄ—ngalami bÄ—nturan pada kÄ—pala dan disÄ—rtai ingus dÄ—ngan darah bÄ—ning.


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/02/dengan-cara-ini-hidung-tersumbat-akan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel