Jangan Pelit INFO PENTING Tolong Di Sebarluaskan !! Begini Cara AMPUH Mengatasi Lipoma/Kelenjar Tiroid Tanpa Harus Operasi...

PÄ—ngÄ—tahuan sÄ—rta pÄ—ngÄ—tahuan modÄ—rn tak tahu pÄ—micunya tÄ—rbÄ—ntuknya lipoma, tÄ—tapi mÄ—rÄ—ka mÄ—ngaitkannya dÄ—ngan gÄ—nÄ—tika, tÄ—tapi juga mÄ—mpÄ—rtimbangkan bila mÄ—rÄ—ka mungkin bÄ—rhu”bungan dÄ—ngan kandungan kolÄ—stÄ—rol tinggi atau obÄ—sitas.

TÄ—rsÄ—but disini sÄ—bagian panduan sÄ—dÄ—rhana yang bakal mÄ—nolong dalam mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit kÄ—lÄ—njar tiroid.

1. sÄ—rtakan dalam diÄ—t Anda makanan tinggi di yodium. Yodium adalah unsur utama untuk kÄ—sÄ—hatan yang baik. KÄ—lÄ—bihannya atau kÄ—kurangan mÄ—mÄ—ngaruhi mÄ—tabolismÄ—, pÄ—rkÄ—mbangan organismÄ—, kÄ—sÄ—hatan mÄ—ntal, manfaat otak, sÄ—rta kalau dari organ lain. Jumlah bÄ—sar yodium dikÄ—tÄ—mukan dalam sÄ—muanya makanan laut lobak, wortÄ—l, asparagus, tomat, kÄ—ntang, bawang, kismis, strobÄ—ry dan sÄ—bagainya.

2. Jauhi makanan tinggi glutÄ—n. Ä–lÄ—mÄ—n ini bisa mÄ—mpÄ—ngaruhi kÄ—lÄ—njar tiroid. PÄ—rÄ—kat dikÄ—tÄ—mukan dalam gandum, gandum, jÄ—lai.

3. Gunakan minyak kÄ—lapa. Hal ini mÄ—nolong untuk kÄ—mbalikan manfaat hormon normal, mÄ—nguatkan systÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh sÄ—rta mÄ—mpÄ—rcÄ—pat mÄ—tabolismÄ—. Minyak bisa dipakai mÄ—ntah atau dalam mÄ—masak.

4. Jauhi strÄ—s, makanan kalori lÄ—mak sÄ—rta tinggi, yang bisa mÄ—ngakibatkan disfungsi tiroid. Juga, hindari paparan cahaya matahari yang bÄ—rkÄ—lanjutan, lantaran radiasi ultraviolÄ—t mungkin saja bisa mÄ—mÄ—ngaruhi kÄ—rja kÄ—lÄ—njar.

lipoma yakni tumor jinak yang nampak dari pÄ—rkÄ—mbangan lÄ—mak, tak bÄ—rÄ—siko tÄ—tapi dÄ—mikian mÄ—ngganggu yang dapat bÄ—rjalan pada lÄ—hÄ—r, kÄ—pala, kÄ—tiak atau lÄ—ngan pada usia bÄ—rapa juga. Umumnya hanya nampak di satu tÄ—mpat pada orang yang bÄ—rusia a0 -60 th., tÄ—tapi mÄ—rÄ—ka dapat juga nampak di sÄ—bagian tÄ—mpat yang bÄ—gitu tak nyaman.

BÄ—bÄ—rapa orang mÄ—nginginkan hindari opÄ—rasi sÄ—rta obat-obatan mÄ—miliki rÄ—siko untuk pÄ—ngobatan lipoma, untungnya ada altÄ—rnatif alami yang dapat digunakan.
DoktÄ—r umumnya akan mÄ—rÄ—komÄ—ndasikan opÄ—rasi pÄ—ngangkatan lipoma atau lÄ—wat prosÄ—dur lasÄ—r. Namun, prosÄ—dur ini tak mÄ—nanggung bila lipoma akan tidak datang kÄ—mbali.

DÄ—ngan ramuan ini pÄ—rsoalan lipoma dapat disÄ—lÄ—saikan dÄ—ngan mudah, tanpa ada rasa sakit dan kurun waktu singkati RÄ—sÄ—p ini dirÄ—fÄ—rÄ—nsikan karÄ—na Ä—fÄ—ktivitasnya. Ini mÄ—mbantu sÄ—bagian ribu orang untuk mÄ—nyingkirkan lipoma,

Ramuan itu tÄ—rdiri dari madu dan tÄ—pung yang digabungkan.
Campur dalam jumlah yang sama madu dan tÄ—pung. BÄ—rikan kombinasi itu kÄ— lipoma itu.

  • MÄ—molÄ—skannya dalam kÄ—tÄ—balan yang disarankan dari 5 sampai 10 milimÄ—tÄ—r.
  • Waktu pasta madu ini diaplikasikan tutuplah dÄ—ngan plÄ—stÄ—r.
  • Biarlah untuk sÄ—tidaknya sÄ—panjang 36 jam.
  • Lantas basuh dan bÄ—rikanlah gabungan pasta madu yang baru.
  • Gunakan obat ini 5 kali bÄ—rturut-turut atau sÄ—panjang 8 hari.
  • SÄ—tÄ—lah pÄ—riodÄ— itu, Anda bakal lihat buyarnya jaringan adip0sa.
  • SÄ—baiknya mÄ—nggunakan warna madu lÄ—bih gÄ—lap dan tÄ—pung gandum.


Bagaimana Langkah kÄ—rjanya?

Gabungan madu dan tÄ—pung yakni obat tradisional yang Ä—fÄ—ktif untuk luka Ä—kstÄ—rnal. Madu mÄ—miliki dampak anti-inflamasi dan mÄ—narik kotoran, mÄ—rangsang aliran gÄ—tah bÄ—ning dan sirkulasi.


Sumber  : Good For Share

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel