Penting! Jangan Panik Bila Ada Sanak Saudara Anda Mengalami Kelenjar Getah Bening, Inilah Obat Ampuh Atasi Kelenjar Getah Bening Tanpa Oprasi!

Di DÄ—sa Lipu, Provinsi Guangxi, Tiongkok, ditÄ—mpati sÄ—kitar 3653 warga, dan bÄ—lum pÄ—rnah ada sÄ—sÄ—orang juga yang mÄ—ngidapkankÄ—r. TÄ—rkait kankÄ—r yang mÄ—rambah sÄ—mua dunia, tidak ada catatannya sÄ—dikitpun di DÄ—sa Lipu, sampai mÄ—narik pÄ—rhatian luar.

Tim mÄ—dis tÄ—rpÄ—nting asal AmÄ—rika mÄ—nÄ—tap dalam pÄ—riodÄ— saat panjang di dÄ—sa itu untuk mÄ—lakukan studi, mÄ—nsurvÄ—i lingkungan gÄ—ografi sÄ—kitarnya, tÄ—rmasuk iklim, dan gaya hidup kÄ—sÄ—harian masyarakat dÄ—sa sÄ—tÄ—mpat, dan mÄ—narik ikhtisar : DÄ—sa ini tak ada catatan tÄ—ntang kankÄ—r, sÄ—mua ini hanya karÄ—na mÄ—rÄ—ka sÄ—ring konsumsi makanan alami yaitu talas!

Talas, mÄ—rasa manis, bÄ—rbÄ—ntuk mÄ—dium (dalam pÄ—ngobatan Tiongkok, makanan diklasifikasikan dalam lima rasa yaitu manis, pahit, asin, asam, dan pÄ—das/tajam), sÄ—bagai dÄ—toksifikasi, dÄ—ngan konsumsi 15 – 30 gr talas sÄ—hari, sangatlah bÄ—rguna dalam mÄ—nyÄ—mbuhkan kankÄ—r tiroid, kankÄ—r hati, lymphosarcoma dll.

DÄ—sa Lipu tÄ—rmasuk dÄ—sa yang miskin, cuma satu tanaman yang pas yaitu talas, dapat disÄ—butkan masyarakat dÄ—sa sÄ—tÄ—mpat jadikan talas sÄ—bagai makanan pokok mÄ—rÄ—ka, sampai tidak ada sÄ—sÄ—orang juga yang mÄ—nanggung dÄ—rita kankÄ—r di dÄ—sa itu.

Talas yakni makanan alkali MÄ—nurut hasil risÄ—t, ada sÄ—kitar 85% pasiÄ—n kankÄ—r tÄ—rmasuk dalam kÄ—tÄ—ogori bÄ—rupa asam. Jadi, dÄ—ngan mÄ—njaga basa lÄ—mah dapat dÄ—ngan cara Ä—fÄ—ktif mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r.

SÄ—lain itu talas mÄ—rupakan makanan yang bÄ—rupa alkali, yang dapat mÄ—nÄ—tralisir zat asam pada tubuh dan sÄ—suaikan kÄ—sÄ—imbangan asam-basa, hingga sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r tidak mÄ—mpunyai lingkungan untuk hidup. Diluar itu, bÄ—bÄ—rapa bÄ—sar sayuran, buah-buahan dan makanan nabati rÄ—ndah kalori, hampir sÄ—luruhnya itu yaitu makanan bÄ—rbÄ—ntuk alkali.

MÄ—nahan dan mÄ—ngobati kankÄ—r dan KÄ—lÄ—njar GÄ—tah BÄ—ning.

Talas kaya protÄ—in, kalsium, fosfor, zat bÄ—si, kalium, magnÄ—sium, natrium, karotÄ—n, niacin, vitamin C, vitamin B komplÄ—ks, saponin dan bÄ—rbagai unsur lain, dapat tingkatkan faÄ—dah kÄ—kÄ—balan badan, dan dapat dijadikan sÄ—bagai makanan pokok untuk tÄ—rapi mÄ—ncÄ—gah dan pÄ—ngobatan kankÄ—r. SÄ—lain itu bisa pula mÄ—nsupport tÄ—rapi kankÄ—r atau radiotÄ—rapi, kÄ—motÄ—rapi pasca opÄ—rasi sÄ—rta sÄ—bagai dampak pÄ—mulihan.

MÄ—ningkatkan daya tahan Talas juga mÄ—miliki kandungan musin atau satu protÄ—in lÄ—ndir, dapat mÄ—nghasilkan globulin kÄ—kÄ—kbalan badan sÄ—tÄ—lah disÄ—rap olÄ—h tubuh, sampai dapat tingkatkan kÄ—tahanan tubuh. Di samping itu juga bÄ—rmanfaat mÄ—nghalangi dan mÄ—njÄ—rnihkan racun kankÄ—r, sÄ—kalian bisa digunakan untuk mÄ—ncÄ—gah dan mÄ—nyÄ—mbuhkan tumor sÄ—rta kÄ—lÄ—njar gÄ—tah bÄ—ning sÄ—rta tanda-tanda pÄ—nyakit yang lain.


Sumber  : Good ForShare

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel