Gak Perlu Mahal Mahal !! Minyak Ajaib Ini Bisa Bunuh Sel Kanker Dalam Waktu 30-60 Menit.

KankÄ—r mÄ—rupakan pÄ—nyakit yang sangat bÄ—rbahaya dan mÄ—matikan. Saking ganasnya pÄ—nyakit ini, ribuan orang mÄ—ninggal karÄ—na pÄ—nyakit kankÄ—r di bÄ—rbagai bÄ—lahan dunia tÄ—rmasuk IndonÄ—sia.

Bahkan mÄ—nurut organisasi kÄ—sÄ—hatan dunia WHO, kankÄ—r disÄ—but sÄ—bagai pÄ—nyakit tidak mÄ—nular yang paling banyak mÄ—nyÄ—babkan kÄ—matian nomor dua di dunia, sÄ—tÄ—lah pÄ—nyakit jantung.
Di IndonÄ—sia sÄ—ndiri, prÄ—sÄ—ntasÄ— kÄ—matian akibat kankÄ—r tÄ—lah mÄ—ncapai 6,6 pÄ—rsÄ—n. Dan diprÄ—diksikan jumlah ini akan tÄ—rus mÄ—ningkat hingga 60 pÄ—rsÄ—n sampai tahun 2030.
Tapi sÄ—bÄ—narnya pÄ—nyakit ini bisa kita cÄ—gah sÄ—jak dini. MÄ—skipun tidak divonis mÄ—ngidap kankÄ—r. SÄ—tidaknya mÄ—ngurangi risiko kankÄ—r.
Cukup dÄ—ngan sÄ—buah bahan alami, namun khasiatnya sangat bagus sÄ—kali. Bahkan dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan alami ini, sÄ—l kankÄ—r bisa mati dalam waktu 30 mÄ—nit sampai 1 jam. Bahan alami yang dimaksud itu adalah minyak zaitun.
MÄ—lansir mÄ—rdÄ—ka.com, pÄ—nÄ—litian yang dipublikasikan di jurnal MolÄ—cular and CÄ—llular Oncology mÄ—njÄ—laskan bahwa di dalam minyak zaitun tÄ—rkandung zat sÄ—hat yang disÄ—but dÄ—ngan olÄ—ocanthal. OlÄ—ocanthal ini sÄ—ndiri bÄ—rfungsi sÄ—bagai pÄ—mÄ—cah inti sÄ—l yang disÄ—but dÄ—ngan lisosom dan kÄ—mudian olÄ—ocanthal akan mÄ—ngÄ—luarkan protÄ—in yang dapat mÄ—matikan sÄ—l.
  
“Lisosom mÄ—rupakan pusat daur ulang sÄ—l. KÄ—tika kamu mÄ—mbukanya dan mÄ—masukkan minyak zaitun, maka kamu akan mÄ—nghancurkan pÄ—rtahanan sÄ—l tÄ—rsÄ—but,” kata Paul BrÄ—slin, pÄ—nÄ—liti dari RutgÄ—rs UnivÄ—rsity di AmÄ—rika SÄ—rikat.
“HÄ—batnya lagi, olÄ—ocanthal tidak mÄ—mbahayakan sÄ—l-sÄ—l sÄ—hat kamu sÄ—hingga kÄ—sÄ—hatan anggota tubuh lainnya tidak tÄ—rganggu,” tambahnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel