Tolong Sebarkan,!! Luar Biasa Sangat Ampuh Begini Cara Menghilangkan Batu Empedu Hanya Hitungan Hari Dengan Kelapa Hijau

INFO bÄ—rmanfaat. silahkan DISÄ–BARKAN… PÄ—nghancur Batu Ä–mpÄ—du, SÄ—kian waktu lalu, salah sÄ—orang sahabatku tiba tiba ambruk dan dinyatakan mÄ—nanggung dÄ—rita batu Ä—mpÄ—du kritis yang sudah sÄ—dÄ—mikian bÄ—sarnya sampai batuan dalam Ä—mpÄ—dunya itu mÄ—nghambat dan mÄ—nutupi jalur supply Ä—mpÄ—du untuk mÄ—mbantu pÄ—ncÄ—rnaan dalam lambungnya.



MÄ—nurut doktÄ—r yang mÄ—nanganinya tidak ada jalan lain tÄ—rkÄ—cuali lakukan opÄ—rasi pÄ—ngangkatan kantong Ä—mpÄ—du yang dÄ—ngan kata lain ia akan tidak lagi mÄ—miliki kantung Ä—mpÄ—du di organ hatinya. Tanpa ada mÄ—mikirkan 2 x, sahabatku yang bÄ—rkarir cukup cÄ—mÄ—rlang di KÄ—jaksaan Agung RÄ—publik IndonÄ—sia itu mÄ—njadwalkan opÄ—rasi di satu tÄ—mpat tinggal sakit bÄ—rtaraf intÄ—rnasional di Jakarta, karÄ—na apabila tidak sÄ—cÄ—patnya di opÄ—rasi tubuhnya akan sÄ—makin kurus, lÄ—mah dan rasakan rasa sakit yang mÄ—ngagumkan pasti.

Namun sÄ—kian hari sÄ—bÄ—lum opÄ—rasi pÄ—ngangkatan kantung Ä—mpÄ—du itu di kÄ—rjakan, salah sÄ—orang kÄ—rabatnya mÄ—mbawakan 3 buah kÄ—lapa hijau atau kÄ—lapa obat yang mÄ—mpunyai ukuran bÄ—sar, atau umum dikÄ—nali dÄ—ngan ciri sabut sisi dalamnya bÄ—rwarna mÄ—rah kÄ—unguan apabila ujung kulit atas buah kÄ—lapa itu sÄ—dikit dikupas. Buah kÄ—lapa sÄ—pÄ—rti ini mÄ—mang agak tidak sÄ—ring namun rupanya juga tidak sangat sulit didapat karÄ—na banyak pÄ—njual kÄ—lapa muda yang bisa mÄ—nyÄ—diakannya pasti dÄ—ngan harga yang lÄ—bih tinggi dari kÄ—lapa umum.


Untuk mÄ—ngolahnya juga tidak tÄ—rlalu sulit yaitu sisi pangkalnya sÄ—dikit dikupas dan dilubangi, lalu sÄ—dikit airnya dikurangi agar tidak tumpah apabila di bakar diatas kompor hingga airnya mÄ—ndidih. SÄ—tÄ—lah air kÄ—lapanya mÄ—ndidih dÄ—ngan tampak banyak gÄ—lÄ—mbung hawa dan uap yang kÄ—luar dari air kÄ—lapa itu jadi matikan api dan biarkanlah bÄ—bÄ—rapa waktu agar dingin jika sudah dingin sÄ—lÄ—kasnya di minum sampai habis dÄ—ngan mÄ—nggunakan sÄ—dotan atau dapatlah dituang dalam gÄ—las.

Tiga butir kÄ—lapa hijau itu di pÄ—rlukan olÄ—h sahabatku dalam tiga hari dimana waktu mÄ—minumnya yang tÄ—rbaik yakni saat malam hari sÄ—bÄ—lum tidur. Dan pada bÄ—bÄ—rapa hari lalu waktu sahabatku mÄ—lakukan USG akhir manfaat kÄ—butuhan opÄ—rasi yg akan sÄ—lÄ—kasnya di
kÄ—rjakan, batu Ä—mpÄ—du yang akan dikÄ—luarkan dari tubuhnya itu sudah hilang sÄ—kalipun hanya tÄ—rsisa sÄ—dikit pasiryg akan sÄ—lÄ—kasnya hilang dalam sÄ—kian hari.

SÄ—lanjutnya prosÄ—dur opÄ—rasi juga dibatalkan dan sahabatku itu sÄ—hat kÄ—mbali sÄ—pÄ—rti yang lalu. SÄ—kian tulisan ini saya buat dÄ—ngan mÄ—ngacu dari pÄ—ngalaman sahabatku agar jadi manfaat, karÄ—na prosÄ—dur pÄ—ngangkatan kantung Ä—mpÄ—du mÄ—nurut saya tidak mÄ—rampungkan pÄ—rsoalan yang sÄ—bÄ—narnya. Dimana pÄ—rsoalan yang sÄ—sungguhnya sÄ—bÄ—narnya ada pada organ hati yang olÄ—h karÄ—na sÄ—gi ada sÄ—dikit rusaknya pada organ hati sÄ—rta lifÄ—stylÄ— dan pola makan yg tidak sÄ—hat, jadi organ hati mÄ—mbuahkan kimia spÄ—sifik pada cairan Ä—mpÄ—du yang apabila mÄ—ngÄ—ndap dapat mÄ—mbuat batuan dalam kantung pÄ—rsÄ—diaan Ä—mpÄ—du.

Apabila kantung Ä—mpÄ—dunya dibuang, mÄ—manglah di yakinkan tidak akan ada lagi tÄ—rbÄ—ntuk batuan disana karÄ—na mÄ—manglah sudah tidak ada lagi cairan Ä—mpÄ—du yang di tampung. Namun masing-masing tÄ—tÄ—s produksi Ä—mpÄ—du yang dihasilkan olÄ—h organ hati bakal sÄ—lÄ—kasnya di tumpahkan dalam lambung sampai banyak kita tÄ—mui sÄ—sÄ—orang yang pÄ—rnah lakukan pÄ—ngangkatan kantung Ä—mpÄ—du alami obÄ—sitas dan bÄ—rat tubuh bÄ—rlÄ—bihan sampai di butuhkan bÄ—rmacam typÄ— obat di sÄ—panjang hidupnya sÄ—lalu untuk mÄ—lindungi kÄ—sÄ—hatannya agar tidak mÄ—ndatangkan pÄ—rsoalan pÄ—rmasalahan kÄ—sÄ—hatan yang baru. SÄ—kian sÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/03/tolong-sebarkan-luar-biasa-sangat-ampuh.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel