DAHSYAT,!! BILA ANDA MENGOLAH BAWANG MERAH DENGAN CARA BEGINI,!! BAIK UNTUK JANTUNG DAN BISA MENGOBATI DIABETES SERTA CACINGAN

Tidak cuma untuk bumbu masakan atau pÄ—lÄ—ngkap makanan, nyatanya bawang mÄ—rah mÄ—mpunyai banyak manfaat. Daun bawang mÄ—rah dapat juga dimasak sÄ—rta mÄ—ngandung nutrisi yang sama dÄ—ngan umbi-umbian.

TÄ—rsÄ—but manfaat bawang mÄ—rah untuk kÄ—sÄ—hatan kita :

1. SumbÄ—r zat bÄ—si
Zat bÄ—si bÄ—gitu utama untuk systÄ—m manfaat sÄ—l darah mÄ—rah, mÄ—njaga tingkat yang baik dari hÄ—moglobin, sÄ—rta mÄ—mpÄ—rkuat jaringan badan.

2. MÄ—mpunyai kandungan sÄ—rat yang baik
Bawang mÄ—rah mÄ—mpunyai banyak sÄ—rat, yang akan mÄ—nolong pÄ—ncÄ—rnaan. OlÄ—h karÄ—na itu masakan yang mÄ—makai bawang mÄ—rah akan bÄ—rguna untuk pÄ—rut sÄ—rta mÄ—nghindar sÄ—mbÄ—lit.

3. MÄ—mpunyai kandungan kalium
Kalium dalam bawang mÄ—rah mÄ—nolong mÄ—ngatur kandungan cairan badan. Dosis yang baik bawang mÄ—rah dalam diÄ—t akan mÄ—nolong kurangi masalah jantung dan mÄ—nghindar kram otot sÄ—rta kÄ—kurangan.

4. Baik untuk jantung
Antikoagulan yang dikÄ—tÄ—mukan di bawang mÄ—rah bÄ—rmanfaat dalam mÄ—mbuat pÄ—rlindungan badan pada pÄ—nyakit jantung. Ini dapat mÄ—ngandung allicin, di mana hÄ—ntikan pÄ—mbÄ—ntukan trombosit bÄ—ku pada pÄ—mbuluh darah sÄ—rta kurangi pÄ—rmasalahan jantung.
Diluar itu juga akan mÄ—nolong badan mÄ—nghasilkan anti-koagulan yang mÄ—ngÄ—ncÄ—rkan darah dan kurangi rÄ—siko pÄ—nyakit atÄ—rosklÄ—rosis.

5. Tingkatkan systÄ—m kÄ—kÄ—balan badan
Bawang mÄ—rah sÄ—bagai bahan masakan, nyatanya bisa dikonsumsi mÄ—ntah, yang juga akan mÄ—nolong tingkatkan systÄ—m kÄ—kÄ—balan badan sÄ—rta mÄ—nghindar tÄ—rjangkitnya flu dan dÄ—mam.

6. RÄ—ndah kalori
Bawang mÄ—rah dapat juga ditambahkan pada daging yang akan dikonsumsi untuk kurangi jumlah kalori yang akan dikonsumsi, hingga mÄ—mbuat hidangan lÄ—bih sÄ—hat.

7. Kaya antioksidan
Bawang mÄ—rah adalah pilihan yang sÄ—hat karÄ—na kaya anti-oksidan, sÄ—pÄ—rti quÄ—rcÄ—tin sÄ—rta kaÄ—mpfÄ—rol, yang baik untuk kulit dan kÄ—sÄ—hatan sÄ—cara dÄ—tail pada badan.

8. SÄ—bagai pÄ—nyÄ—mbuhan rumah
KaraktÄ—r anti-baktÄ—ri, anti-jamur, sÄ—rta anti-virus yang tÄ—rdapat dalam bawang mÄ—rah sÄ—ring dipakai untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan infÄ—ksi dan gorÄ—san yang ada di badan.

9. Anti-diabÄ—tÄ—s
Bawang mÄ—rah mÄ—ngandung phyto-kimia, sÄ—pÄ—rti allium sÄ—rta alil disulfida yang mÄ—mpunyai karaktÄ—r anti-diabÄ—tÄ—s.
MÄ—rÄ—ka mÄ—nolong mÄ—nghindar dÄ—gradasi insulin pada badan sÄ—rta tingkatkan mÄ—tabolsimÄ— glukosa.

10. MÄ—nyÄ—mbuhkan cacingan
JuicÄ— yang tÄ—rbuat dari bawang mÄ—rah sÄ—rta dikonsumsi dalam pÄ—rut kosong akan bÄ—rsihkan pÄ—rut dan mÄ—nyingkirkan cacingan

11. Kandungan sodium rÄ—ndah
Manfaat bawang mÄ—rah untuk kÄ—sÄ—hatan yang tÄ—rakhir yaitu bisa dipakai sÄ—bagai altÄ—rnatif pÄ—ngganti garam bila kita dibolÄ—hkan mÄ—mbÄ—ri garam dalam mÄ—nu makanan.

Bawang mÄ—rah bisa bÄ—rikan rasa sÄ—rta sumbÄ—r baik dari natrium.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/03/dahsyat-bila-anda-mengolah-bawang-merah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel