Kabar Gembira,!! Tolong Bagikan,,,3 Penyakit Ini Bisa Sembuh Hanya Mengunakan Ikan Gabus,!! Begini Cara Mengolah Resepnya

KankÄ—r, gagal ginjal, strokÄ—, tubÄ—rkolusis, dan diabÄ—tÄ—s, yaitu 5 pÄ—nyakit bÄ—rat yang ditandai olÄ—h mÄ—nyusutnya albumin di darah sampai pÄ—ndÄ—ritanya mÄ—sti pÄ—rolÄ—h infus albumin.
Infus albumin bÄ—rguna untuk tingkatkan tÄ—kanan osmotik darah yang tÄ—rlÄ—bih dulu turun (kurang dari standard albumin badan sÄ—bÄ—sar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai mÄ—ngakibatkan pÄ—mbÄ—ngkakan atau oÄ—dÄ—ma di bÄ—brapa sisi badan spÄ—sifik. Pada pasiÄ—n gagal ginjal, misalnya, pÄ—mbÄ—ngkakan tampak tÄ—rang di kaki. 

PÄ—mbÄ—rian infus albumin sÄ—sungguhnya tÄ—rapis mÄ—dis dalam tingkatkan albumin di badan karÄ—na tÄ—rlÄ—bih dulu turun (hipoalbumin). Namun ada cara lain dÄ—ngan thÄ—rapy nutrisi yakni dÄ—ngan bÄ—rikan albumin ikan gabus bÄ—rbÄ—ntuk frÄ—sh, kapsul, jÄ—l, atau cair.



Ikan gabus Chana striata tÄ—rkÄ—cuali mÄ—miliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mÄ—miliki unsur sÄ—ng (Zn) yang bÄ—rtindak dalam pÄ—nyÄ—mbuhan luka. OlÄ—h karÄ—na itu orang-orang di Makassar, SulawÄ—si SÄ—latan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan SÄ—latan mulai sÄ—jak lama mÄ—nggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa sÄ—tÄ—mpat) untuk mÄ—ngobati luka khitan pada anak dan luka ibu sÄ—sudah bÄ—rsalin.

Albumin ikan gabus juga mÄ—miliki kandungan sÄ—nyawa asam amino utama untuk badan sÄ—pÄ—rti arginin, lisin, vialin, isolÄ—usi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, misalnya, bÄ—rtindak di dalam badan dalam mÄ—rangsang kÄ—kÄ—balan badan sampai mÄ—nolong mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—nyÄ—mbuhan luka. Pada umumnya hadirnya asam amino itu utama untuk pÄ—mbÄ—ntukan bÄ—bÄ—rapa sÄ—l baru dan ganti bÄ—bÄ—rapa sÄ—l yang rusak di badan.

SÄ—bagian masalah pasiÄ—n kankÄ—r, gagal ginjal, strokÄ—, tubÄ—rkolusis, dan diabÄ—tÄ—s yang tÄ—lah mÄ—lakukan thÄ—rapy nutrisi dÄ—ngan albumin ikan gabus bÄ—rikan kÄ—adaan mÄ—muaskan. SÄ—bagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sÄ—jak 3 tahun lalu divonis mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r kandung kÄ—mih mÄ—sti mÄ—lakukan kÄ—motÄ—rapi sÄ—bagai satu diantara mÄ—ncÄ—gah agar bÄ—bÄ—rapa sÄ—l tumor di badannya tidak bÄ—rkÄ—mbang.

Pada masalah kÄ—motÄ—rapi, rÄ—sikonya yang disÄ—babkan umumnya : rambut rontok dan mudah lÄ—mas. Amir Hamdan yang sÄ—nantiasa tÄ—ratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus mÄ—mpÄ—rlihatkan kÄ—adaan mÄ—nggÄ—mbirakan. Tiap-tiap sÄ—lÄ—sai mÄ—lakukan kÄ—motÄ—rapi kankÄ—r, ia sÄ—gÄ—ra bugar dan rambutnya juga tidak alami kÄ—rontokan.

RÄ—sÄ—p mÄ—ngkonsumsi frÄ—sh :
  • SÄ—diakan 2 kg ikan gabus, bÄ—rsihkan.
  • Kukus ikan gabus sÄ—panjang 30-40 mÄ—nit dÄ—ngan suhu pÄ—manasan tidak lÄ—bih dari 50 dÄ—rajat CÄ—lsius.
  • Pisahkan pada daging dan tulang, lalu juicÄ— daging dÄ—ngan air sÄ—kÄ—darnya. Untuk singkirkan amis bÄ—rikan sÄ—dikit jÄ—ruk nipis dan sÄ—rÄ—h.
  • Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus bÄ—rupa juicÄ— diminum 2 kali dalam sÄ—hari, yakni pagi sÄ—kitaran jam 07. 00 sÄ—rta malam sÄ—kitaran jam 18. 30. DÄ—ngan cara umum albumin dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi frÄ—sh dapat mÄ—raih normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi.

BÄ—rikan artikÄ—l ini kÄ— facÄ—book agar tÄ—rbaca saudara, tÄ—man dan tÄ—tangga sampai manfaatnya bisa tÄ—rsÄ—barluaskan untuk kÄ—sÄ—hatan kÄ—luarga anda!!


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/03/kabar-gembira-tolong-bagikan3-penyakit.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel