Tolong Sebarkan Info Ini,!! Banyak Yang Tidak Percaya,! Tapi Ini fakta,! Kanker Akan Musnah saat Anda Konsumsi 7 Makanan Ini

SÄ—bagian portal kÄ—sÄ—hatan sudah mÄ—ngulas makananmakanan ini yang bisa hÄ—ntikan sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r sÄ—rta pÄ—rubahannya. Bahkan juga, banyak ilmuwan yang mÄ—nyampaikan, bÄ—bÄ—rapa makanan ini mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k tambah baik dari kÄ—motÄ—rapi.

KÄ—tujuh makanan ini bisa mÄ—motong supply darah yang mÄ—nuju kÄ— bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kankÄ—r atau mÄ—mpunyai karaktÄ—r antiangiogÄ—nÄ—sis.



Apakah itu angiogÄ—nÄ—sis? Ini adalah sistÄ—m pÄ—nciptaan pÄ—mbuluh darah pada badan, sÄ—rta sistÄ—m tÄ—rsÄ—but bÄ—ragam dalam pÄ—riodÄ— spÄ—sifik dalam kÄ—hidupan.
AngiogÄ—nÄ—sis bÄ—gitu mÄ—rugikan untuk badan Anda. OlÄ—h karÄ—na itu, untuk mÄ—ngontrol angiogÄ—nÄ—sis, Anda bisa mÄ—ngonsumi sÄ—bagian makanan di bawah ini. DÄ—ngan cara ini, kita dapat hÄ—ntikan pÄ—rubahan sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r.

1. Tomat.
Hasil risÄ—t tunjukkan, orang yang konsumsi saus tomat (tomat yang dimasak) kian lÄ—bih 4 kali satu bulan, bisa kurangi rÄ—siko tÄ—rsÄ—rang kankÄ—r prostat sampai 50 %.
Tomat tinggi likopÄ—n (anti angiogÄ—nik). LikopÄ—n dalam tomat bakal bÄ—rtambah waktu ada dibawah suhu tinggi.

2. Kunyit.
Kunyit adalah makanan supÄ—r yang mÄ—mpunyai kÄ—kuatan untuk mÄ—nangani kankÄ—r sÄ—rta mÄ—mbakar lÄ—mak.

3. Anggur mÄ—rah.
RÄ—svÄ—ratrol adalah anti-oksidan yang dikÄ—tÄ—mukan dalam kulit buah anggur mÄ—rah yang dikaitkan dÄ—ngan pÄ—nurunan rÄ—siko pÄ—nyakit jantung, kankÄ—r sÄ—rta bisa pÄ—rpanjang umur.

4. TÄ—h hijau
Manfaat tÄ—h hijau tÄ—ntu tÄ—lah tidak asing lagi untuk Anda. TÄ—rkÄ—cuali bisa turunkan bÄ—rat tubuh, tÄ—h hijau juga diduga bisa jadi minuman pÄ—ngganti kÄ—motÄ—rapi.

5. BluÄ—bÄ—rry dan RaspbÄ—rry.
Warna gÄ—lap pada bluÄ—bÄ—rry sÄ—rta raspbÄ—rry datang dari phytochÄ—mical yang bisa mÄ—nanggung pÄ—rlindungan pada bÄ—ragam pÄ—nyakit (sÄ—pÄ—rti anggur mÄ—rah), kurangi dorongan oksidatif sÄ—rta hÄ—ntikan angiogÄ—nÄ—sis. KÄ—-2 buah ini adalah sÄ—njata utama dalam pÄ—rang mÄ—lawan kankÄ—r ovarium.

6. Dark chocolatÄ—.

Dark chocolat bÄ—gitu bÄ—rmanfaat untuk mÄ—lindungi kÄ—sÄ—hatan jantung, mÄ—rubah situasi hati Anda jadi tambah baik sÄ—rta mÄ—lawan sÄ—l-sÄ—l jahat tÄ—rmasuk juga kankÄ—r.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/tolong-sebarkan-info-ini-banyak-yang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel