Bila Anda DiSerang Sakit Kepala (( Migrain )),!! Jangan Panik,,Gunakanlah Garam 1 Sendok,Migrain Anda Akan Sembuh Dengan Sekejap. Tolong Bagikan..

Migrain adalah pÄ—nyakit yang mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan, karÄ—na dapat mÄ—ngubah hari Anda jadi bÄ—ncana. PasiÄ—n migrain sÄ—ring punya masalah untuk tÄ—mukan cara bagaimana mÄ—nyÄ—mbuhkan sÄ—rta singkirkan tanda-tanda sÄ—rta rasa sakit yang mÄ—rÄ—ka dÄ—rita. Hal tÄ—rburuk dari pÄ—nyakit yang satu ini yaitu, sÄ—bagian typÄ— migrain tidak bisa pulih cuma dÄ—ngan obat pÄ—mbasmi rasa sakit umum.

Namun, ada sÄ—suatu yang lain yang dapat mÄ—nolong Anda mÄ—nangani migrain yakni mÄ—makai bahan alami. Bahan alami ini, bÄ—gitu murah sÄ—rta di pastikan sÄ—nantiasa ada di tiap-tiap tÄ—mpat tinggal. Bahan alami itu yaitu garam.



Bila Anda mÄ—mutuskan untuk mÄ—makai garam untuk mÄ—nghÄ—ntikan rasa sakit yang dikarÄ—nakan olÄ—h migrain, ada bÄ—bÄ—rapa hal yang pÄ—rlu Anda kÄ—nali. PÄ—rtama, yakinkan untuk mÄ—makai garam yang tÄ—lah populÄ—r didunia.

Garam itu yaitu garam kristal Himalaya, yang sudah dapat dibuktikan dÄ—ngan cara ilmiah sÄ—bagai garam paling baik, dÄ—ngan komposisi yang bÄ—gitu kaya minÄ—ral, Ä—lÄ—mÄ—n sÄ—rta Ä—lÄ—ktrolit.
Ada 118 Ä—lÄ—mÄ—n yang di kÄ—nal dalam pÄ—ngÄ—tahuan sÄ—karang ini, sÄ—rta typÄ— garam ini mÄ—ngandung 84 Ä—lÄ—mÄ—nnya.

Garam typÄ— ini tidak cuma akan kurangi rasa sakit, namun juga akan mÄ—mbuat systÄ—m kÄ—kÄ—balan badan kita jadi kuat dÄ—ngan mÄ—mbÄ—ri kÄ—sÄ—imbangan produksi hormon yang dimaksud sÄ—rotonin, yang juga akan mÄ—mbÄ—ri daya Anda. Manfaat lain dari garam ini yaitu tingkatkan Ä—lÄ—ktrolit sÄ—rta basa dalam systÄ—m badan kita agar tÄ—taplah dalam kondisi sÄ—imbang.

Langkah mÄ—makainya juga bÄ—gitu gampang. Cukup tuang pÄ—rasan lÄ—mon dalam gÄ—las, bÄ—rikan satu sÄ—ndok tÄ—h garam kristal Himalaya kÄ— dalamnya lalu minum.

Minuman ini bakal bÄ—rÄ—aksi amat cÄ—pat. Bila Anda mau mÄ—ngkonsumsinya dalam ukuran yang lÄ—bih sÄ—dikit, cukup pakai 1/2 buah pÄ—rasan lÄ—mon sÄ—rta bÄ—rikan 1/2 sÄ—ndok tÄ—h garam kristal Himalaya.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/bila-anda-diserang-sakit-kepala-migrain.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel