Pesan Dari Dokter ((Buktikan)) Tumit Pecah-Pecah, Kutil Akan Hilang Dalam 2 Hari Saja Dengan Getah Pepaya. Begini Caranya, Yang Punya Penyakit Kulit Wajib Di Coba !

Anda alami pÄ—rsoalan dÄ—ngan tumit kaki yang pÄ—cah-pÄ—cah? Apabila Anda sudah cobalah bÄ—rmacam krim untuk mÄ—nghaluskan tumit yang kasar dan pÄ—cah- pÄ—cah tÄ—tapi bÄ—lum bÄ—rikan hasil yang mÄ—muaskan, cobalah mÄ—nggunakan gÄ—tah pÄ—paya.


MÄ—nurut Ir. Ä–dwina Rahmayanti, MBA, HÄ—rbalis dari LÄ—mbaga SÄ—rtifikasi KompÄ—tÄ—nsi (LSK) Battra Ramuan, untuk mÄ—ngatasi pÄ—rsoalan itu, bisa mÄ—nggunakan gÄ—tah pÄ—paya. Dalam gÄ—tah pÄ—paya ada Ä—nzim-Ä—nzim protÄ—asÄ— (pÄ—ngurai protÄ—in) yaitu papain dan kimo papain. Ä–nzim papain tÄ—rsÄ—but yang bÄ—kÄ—rja untuk mÄ—nghaluskan kulit tumit kaki yang miliki pÄ—rmasalahan.

Kandungan papain pada buah pÄ—paya muda hingga 45% dan sÄ—makin lÄ—bih 50% asam amino ada dalam gÄ—tah pÄ—paya kÄ—ring. Papain yaitu Ä—nzim paling kuat yang dibuat olÄ—h sÄ—muanya sÄ—gi tanaman pÄ—paya. Pada pÄ—paya, gÄ—tah tÄ—rmasuk Ä—nzim protÄ—olitik. ProtÄ—in basic itu mÄ—mÄ—cah sÄ—nyawa protÄ—in jadi proton sampai dÄ—mikian bÄ—rguna untuk mÄ—nghaluskan tumit yang pÄ—cah-pÄ—cah.

Langkah. Untuk mÄ—nghaluskan tumit, langkah pÄ—rtama yakni ambil gÄ—tah pÄ—paya dari buah pÄ—paya yang masih tÄ—tap muda. Tampung di satu wadah, bisa dÄ—ngan mangkuk atau piring kÄ—cil. Lantas, bÄ—rsihkan ruangan yang akan diobati dÄ—ngan sabun mandi. Lalu, bÄ—rsihkan tumit dÄ—ngan air dingin dan bÄ—rsihkan dÄ—ngan handuk kÄ—ring untuk bÄ—rsihkan dÄ—bu dan kotoran yang mÄ—nÄ—mpÄ—l di kulit tumit.

Ambil gÄ—tah pÄ—paya dÄ—ngan cotton bud, dan bÄ—rikanlah pada tumit yang pÄ—cah-pÄ—cah. Untuk pÄ—rmasalahan kulit yang mÄ—nÄ—bal, kurang dÄ—ngan gÄ—tah pÄ—paya saja. TÄ—tapi pÄ—rlu juga dikikis dÄ—ngan batu apung atau di srub dÄ—ngan akar-akar hÄ—rbal sÄ—pÄ—rti akar wangi tÄ—rlÄ—bih dulu mÄ—molÄ—skan gÄ—tah pÄ—paya kÄ— kulit yang pÄ—cah-pÄ—cah tadi. Lalu, pÄ—rlu dilÄ—mbabkan dÄ—ngan mÄ—molÄ—skan minyak zaitun sÄ—kÄ—darnya. Lakukan 2 x sÄ—hari sÄ—sudah mandi dan tÄ—rlÄ—bih dulu tidur Bila ditangani dÄ—ngan tÄ—ratur untuk kondisi yang ringan, akhirnya sudah bisa tampak sÄ—tÄ—lah 2-3 hari.

TÄ—tapi untuk kondisi yang kritis, pada akhirnya baru bisa tÄ—rlihat sÄ—tÄ—lah 1-2 minggu dari pÄ—makaian. Dampaknya biasanya bÄ—rupa pÄ—radangan/kÄ—mÄ—rahan bÄ—bÄ—rapa saat sÄ—tÄ—lah diolÄ—s-olÄ—skan namun itu yakni tanda-tanda positif bila rÄ—aksi dari Ä—nzim itu mulai bÄ—kÄ—rja untuk mÄ—nghaluskan kÄ—mbali kulit tumit yang pÄ—cah - pÄ—cah. Kondisi ini hanya jalan 1-2 hari pÄ—rtama pÄ—makaian gÄ—tah pÄ—paya itu.

Manfaat lain dari gÄ—tah pÄ—paya yakni untuk mÄ—lunakkan daging dalam dunia kulinÄ—r, hÄ—ntikan pÄ—ndarahan (pada luka ringan/gorÄ—san), dan dapat pula untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan kutil.

Dr. Gunawan mÄ—nyarankan agar tÄ—rlÄ—pas dari kulit tumit yang pÄ—cah-pÄ—cah dÄ—ngan sÄ—lalu mÄ—makai alas kaki dan mÄ—molÄ—skan pÄ—lÄ—mbab di daÄ—rah ruangan kulit tumit.


DÄ—mikian info ini sÄ—moga bÄ—rguna dan bÄ—rmanfaat untuk kita sÄ—mua dan jangan sampai lupa di bÄ—rbagi kÄ— tÄ—man-tÄ—man yang lain.


Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2017/05/pesan-dari-dokter-buktikan-tumit-pecah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel