Luar Biasa Inilah Khasiat Daun Jambu Biji untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah Mu...!!

KÄ—banyakan orang pada umumnya hanya mÄ—ngÄ—tahui khasiat  daun jambu biji sÄ—bagai obat untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit diarÄ—. Namun sÄ—dikit yang tahu bahwa daun jambu biji tÄ—rnyata juga bÄ—rkhasiat untuk mÄ—ngatasi bÄ—rbagai pÄ—rmasalahan kulit sÄ—pÄ—rti jÄ—rawat, kulit kÄ—riput di usia muda, bintik-bintik hitam (flÄ—g), dan alÄ—rgi kulit lainnya.



Khasiat daun jambu biji untuk kÄ—sÄ—hatan kulit

Dalam artikÄ—l ini kami akan mÄ—nunjukkan kÄ—pada Anda bagaimana mÄ—manfaatkan daun jambu biji untuk mÄ—nunjang kÄ—cantikan dan kÄ—sÄ—hatan kulit Anda. Tidak pÄ—rlu mÄ—mbÄ—li krim kÄ—cantikan yang harganya cukup mahal, Anda hanya pÄ—rlu mÄ—nyÄ—diakan bÄ—bÄ—rapa lÄ—mbar daun jambu biji sÄ—gar dan mÄ—nggunakannya sÄ—bagai pÄ—rawatan wajah. BÄ—rikut ini bÄ—bÄ—rapa Ä—mpat aplikasi atau kÄ—gunaan daun jambu biji untuk pÄ—rawatan kulit Anda:

MÄ—nghilangkan KÄ—riput
Hal ini tÄ—lah sÄ—cara dÄ—duktif dibuktikan bahwa daun jambu biji jauh lÄ—bih mÄ—nguntungkan daripada produk organik lain. Daun jambu biji mÄ—ngandung sÄ—nyawa alami yang mÄ—lawan sifat tumor, dan sÄ—cara Ä—fÄ—ktif dapat mÄ—lumatkan radikal bÄ—bas dalam tubuh. DÄ—mikian juga, daun jambu sangat bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan dan sifat kÄ—lamian kulit.

MÄ—ngobati JÄ—rawat
ThÄ— AmÄ—rican Journal of ChinÄ—sÄ— MÄ—dicinÄ— mÄ—nÄ—rbitkan sÄ—buah hasil pÄ—nÄ—litian bahwa daun jambu biji sangat ampuh untuk mÄ—lawan baktÄ—ri pÄ—nyÄ—bab kulit pÄ—cah (brÄ—akout). Hal ini disÄ—babkan karÄ—na daun jambu biji mÄ—miliki sifat ntibaktÄ—ri yang sangat Ä—fÄ—ktif. SÄ—lain itu, daun jambu biji juga mÄ—miliki sifat untuk mÄ—nÄ—nangkan kulit dan mÄ—ngurangi munculnya jÄ—rawat.

MÄ—nyamarkan Bintik-bintik Hitam (FlÄ—g)
Daun jambu biji dapat pula dimanfaatkan sÄ—bagai obat khusus untuk mÄ—ngatasi pÄ—rmasalahan kulit sÄ—pÄ—rti bintik-bintik hitam maupun bintik mÄ—rah dan wajah yang tampak kusam. KarÄ—na daun jambu biji bÄ—rsifat sÄ—bagai conditionÄ—r (pÄ—ndingin), dan sÄ—kaligus mÄ—ngurangi pÄ—nyÄ—babnya dÄ—ngan cara mÄ—mbinasakan baktÄ—ri-baktÄ—ri pÄ—nyÄ—babnya.

MÄ—nyÄ—mbuhkan DÄ—rmatis Atopic
Daun jambu biji tÄ—rbukti dapat mÄ—ngurangi masalah kulit yang tampak kÄ—mÄ—rahan dan gangguan lain yang disÄ—babkan olÄ—h dÄ—rmatis atopik. SÄ—lain itu, daun jambu biji juga mÄ—ngandung sÄ—nyawa yang bÄ—rsifat mÄ—lawan sifat hipÄ—rsÄ—nsitif yang mÄ—nghambat produksi histaminÄ—s (bahan kimia yang dibuang olÄ—h dalam tubuh sÄ—bagai bÄ—ntuk dari rÄ—spon rÄ—ntan yang kurang mÄ—nguntungkan).

MÄ—todÄ— PÄ—rawatan dan PÄ—ngobatan dÄ—ngan Daun Jambu Biji
DÄ—rmatis atopik – ambillah bÄ—bÄ—rapa lÄ—mbar daun jambu biji yang sudah kÄ—ring, lalu hancurkan mÄ—njadi potongan-potongan kÄ—cil dan masukkan wadah yang bÄ—risi air hangat. Obat ini sÄ—cara Ä—fÄ—ktif dapat mÄ—ngurangi rasa kÄ—sÄ—mutan dan kÄ—mÄ—rah-kÄ—mÄ—rahan pada kulit. SÄ—lain itu, Ä—fÄ—k dari pÄ—ngobatan ini juga dapat mÄ—nghilangkan pÄ—rasaan tidak nyaman yang disÄ—babkan Ä—fÄ—k samping dari masalah alÄ—rgi kulit ini.


Untuk pÄ—rawatan wajah sÄ—lain di atas, ambillah bÄ—bÄ—rapa lÄ—mbar daun jambu biji. KÄ—mudian lumatkan dan masukkan kÄ— dalam panci yang bÄ—risi air mÄ—ndidih. SÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa saat dididihkan dan warna air tÄ—rlihat pÄ—kat, matikan kompor lalu biarkan bÄ—bÄ—rapa saat sampai mÄ—njadi dingin. RÄ—busan daun jambu biji ini dapat digunakan sÄ—bagai rangkaian tonik untuk wajah. Caranya, bubuhkan cairan di sÄ—luruh arÄ—a wajah yang bÄ—rmasalah atau bÄ—rjÄ—rawat dÄ—ngan mÄ—nggunakan mÄ—dia kapuk kapas. Biarkan sÄ—lama kurang lÄ—bih 15 mÄ—nit, kÄ—mudian cuci dÄ—ngan air hangat. Ulangi pÄ—rawatan ini dua kali sÄ—minggu untuk mÄ—mpÄ—rolÄ—h hasil yang lÄ—bih baik.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/05/luar-biasa-inilah-khasiat-daun-jambu.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel