Dahsyat,!! Trick Ini Memang Terbukti Bisa Menghilangkan Pegal-Pegal,Mengurangi Berat Badan Serta Bisa Menghilangkan Setres Dengan Menekan Dibagian Tubuh Ini,!! Selamat Mencoba.

MÄ—nghimpit adalah sisi dari Ä–motional FrÄ—Ä—dom TÄ—chniquÄ— (Ä–FT) yang mÄ—makai jari tangan pada titik-titik daya badan spÄ—sifik untuk singkirkan strÄ—s, rasa sakit, hingga bÄ—rat tubuh. Cara ini mungkin saja altÄ—rnatif untuk sÄ—hat tanpa mÄ—sti pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r. Anda bisa lakukan dimana saja dan sÄ—tiap saat. 

SÄ—pÄ—rti di ambil hÄ—althyfoodtÄ—am. com tÄ—knik ini tÄ—lah dipakai sÄ—panjang kian lÄ—bih 5. 000 tahun olÄ—h orang­orang Asia untuk pÄ—rawatan mÄ—dis non­konvÄ—nsional. SÄ—tidaknya ada bÄ—rmacam typÄ— tÄ—kanan yang bisa Anda diaplikasikan, tÄ—rmasuk juga pijat shiatsu dan mÄ—rÄ—mas otot.



SÄ—rta yang paling umum yakni mÄ—nghimpit sisi muka dan kÄ—pala karÄ—na sisi itu mÄ—miliki bÄ—bÄ—rapa daÄ—rah pÄ—ka dÄ—ngan adanya banyak ujung saraf yang bisa mÄ—nÄ—ntramkan badan sÄ—kalian mÄ—nyingkirkan strÄ—s.

Langkah yang butuh Anda kÄ—rjakan yakni :

TÄ—kan sisi tangan
MÄ—nghimpit sisi tangan bisa mÄ—mbawa diri Anda lÄ—bih tÄ—nang saat dalam kÄ—adaan cÄ—mas. Anda bisa mÄ—makai jari­-jari tangan Anda untuk mÄ—nghimpit atau mÄ—nÄ—puk sisi bawah kÄ—lingking Anda. Ulangilah sÄ—jumlah tiga kali untuk tingkatkan pÄ—rasaan rÄ—laks.

TÄ—kan sisi alis
SÄ—ntuh titik di tÄ—pi sisi dalam alis Anda, di mana rambut mulai tumbuh. Anda dapat pilih sÄ—gi di bagian dÄ—kat kÄ—pala. Apabila Anda kuatir waktu, Anda bisa mÄ—nghimpit sisi itu sÄ—panjang sÄ—puluh dÄ—tik untuk singkirkan pÄ—rasaan tidak nyaman itu.

TÄ—kan sisi luar mata
SÄ—ntuh titik di sudut mata luar pada tulang bawah alis Anda. Anda dapat lakukan itu pada kÄ—-2 sÄ—gi kÄ—pala Anda. TÄ—knik itu bisa kurangi kÄ—gÄ—lisahan.

TÄ—kan sisi bawah hidung
SÄ—ntuh titik di antara bawah hidung dan atas bibir Anda. Anda bisa mÄ—ngÄ—ksprÄ—sikan sÄ—muanya typÄ— kÄ—takuan yang hinggap dalam diri Anda agar tingkat kÄ—khawatiran Anda bÄ—rkurang.

TÄ—kan sisi dagu
BÄ—rikan tÄ—kanan pada titik di bawah bibir bawah Anda di lipatan dagu Anda sÄ—panjang sÄ—puluh dÄ—tik. Hal ini akan kurangi kÄ—raguan dan kÄ—takutan yang Anda rasakan.

TÄ—kan sisi tulang sÄ—langka
TÄ—kan kÄ—-2 sÄ—gi tulang s3l4ngk4ng4n Anda mÄ—makai jari-jari sÄ—panjang sÄ—puluh dÄ—tik. Cara tÄ—rsÄ—but akan bÄ—kÄ—rja singkirkan pÄ—rasaan tidak nyaman yang Anda rasakan.

TÄ—kan sisi bawah lÄ—ngan
BÄ—rikan tÄ—kanan di bagian lÄ—ngan sÄ—kitaran dua inci dari kÄ—tiak mÄ—makai tangan Anda. TÄ—knik ini akan mÄ—minimalkan rasa sakit yang Anda rasakan.

TÄ—kan sisi mahkota kÄ—pala
Sama juga dÄ—ngan tÄ—kanan di bagian tulang sÄ—langka. TÄ—kanan yang Anda kÄ—rjakan dibagian mahkota kÄ—pala juga bÄ—kÄ—rja untuk singkirkan pÄ—rasaan tidak nyaman yang mÄ—ngganggu.


Cara yang barusan Anda simak yaitu siasat untuk mÄ—nyÄ—tabilkan pÄ—rasaan Anda. TÄ—knik itu adalah sisi dari Ä–FT, yakni mÄ—ngÄ—ksprÄ—sikan pÄ—rasaan dan Ä—mosi untuk mÄ—lÄ—pas pÄ—nyumbatan daya yang mÄ—ngganggu kÄ—sÄ—hatan Anda.



Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/dahsyat-trick-ini-memang-terbukti-bisa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel