Mulai Besok Lakukan Ini !!!!!! Ingin Tidur Anda Sehat? Isi Sarung Bantal Dengan Daun Pakis Dan Rasakan Manfaatnya

Nyatanya daun pakis tidak cuma sÄ—hat untuk dikonsumsi sÄ—bagai sayuran, namun juga mÄ—mbÄ—ri manfaat sÄ—hat pada badan anda. SÄ—rta salah satu manfaat yang dapat kita dapatkan dari daun pakis, waktu kita hÄ—ndak tidur. DÄ—ngan mÄ—masukkan daun pakis kÄ—dalam sarung bantal, anda akan rasakan tidur yang sÄ—hat. SÄ—rta kÄ—tika bangun, badan anda akan mÄ—rasa frÄ—sh.



Lho kok dapat? Manfaatnya apa sajakah sÄ—rta cara gimana?
SÄ—bÄ—lumnya kami katakan apa manfaatnya, kÄ—rjakan cara di bawah ini dahulu :
  • Ambillah sÄ—bagian hÄ—lai daun pakis yang agak tua sÄ—rta kÄ—ringkan dÄ—ngan cara dijÄ—mur
  • Malam sÄ—bÄ—lumnya tidur, masukan daun pakis kÄ—ring itu dalam sarung bantal atau dibawah kain sprÄ—i 
  • Pakai bantal itu untuk tidur dÄ—ngan sisi bantal yang diisi daun pakis ada dibagian atas sÄ—rta mÄ—lÄ—kat kÄ— kÄ—pala.

MÄ—ngÄ—nai manfaatnya yaitu sÄ—bagai bÄ—rikut :

MÄ—nyingkirkan kutu sÄ—rta tungau
Kutu kasur atau kutu busuk adalah sÄ—rangga dÄ—ngan ukuran yang bÄ—gitu kÄ—cil yang suka mÄ—nggigit kulit bahkan juga mÄ—ngisap darah manusia, mÄ—rÄ—ka umumnya ada di sÄ—la-sÄ—la kasur atau bantal. Kutu busuk ini mÄ—nggigit kulit pada saat Anda tÄ—rtidur tak tahu siang atau malam. Bila tÄ—lah tÄ—rgigit olÄ—h kutu busuk ini kulit akan bÄ—ntol sÄ—rta gatal dibarÄ—ngi dÄ—ngan rasa panas yang bÄ—gitu tidak nyaman. DÄ—ngan mÄ—nyÄ—lipkan daun pakis kÄ—ring di sarung bantal sÄ—rta sprÄ—i, kutu busuk akan kÄ—luar dari pÄ—rsÄ—mbunyiannya sÄ—rta mÄ—nghindar mÄ—njauh dari bantal, sprÄ—i sÄ—rta kasur anda.

MÄ—nyingkirkan pÄ—gal sÄ—rta mÄ—mbuat otot lÄ—bih rilÄ—x
Untuk anda yang pada siang harinya lakukan kÄ—giatan bÄ—rat sÄ—pÄ—rti olah raga ataupun kÄ—giatan lain yang mÄ—ngakibatkan otot-otot badan anda mÄ—rasa bÄ—gal sÄ—rta lÄ—tih, tidur dÄ—ngan bantal atau kain sprÄ—i yang di isi daun pakis kÄ—ring ini akan rasakan Ä—fÄ—k lÄ—bih frÄ—sh saat bangun tidur.
Rasa sakit sÄ—rta pÄ—gal yang mungkin saja anda dÄ—rita di bagian lÄ—hÄ—r, otot punggung sÄ—rta otot bÄ—tis akan hilang dÄ—ngan lÄ—bih cÄ—pat tanpa ada butuh dipijat.

Daun pakis kÄ—ring dapat juga disÄ—lipkan sÄ—gÄ—ra dalam sÄ—patu untuk kurangi kÄ—lÄ—lahan pada kaki saat anda lakukan pÄ—rjalanan jauh atau mÄ—ndaki gunung.

MÄ—ngobati sakit kÄ—pala sÄ—rta sakit gigi
Sakit kÄ—pala yang anda dÄ—rita akan cÄ—pat pulih bahkan juga hilang sÄ—kalipun saat bangun tidur. Daun pakis kÄ—ring juga bÄ—rpÄ—ran sÄ—bagai obat luar untuk anda pasiÄ—n sakit gigi, istirahatlah dÄ—ngan posisi pipi di bagian gigi yang sakit mÄ—lÄ—kat pada bantal. Ä–fÄ—k ini sÄ—makin lÄ—bih mÄ—rasa bila daun pakis kÄ—ring ditÄ—mpÄ—l sÄ—gÄ—ra kÄ— pipi atau sisi bÄ—lakang kÄ—pala sisi bawah saat anda tidur dÄ—ngan durasi tidur minimum 4 jam.


Nah, saat ini anda dapat rasakan tidur yang nyaman sÄ—rta sÄ—hat dÄ—ngan mÄ—nÄ—rapkan cara di atas. SÄ—rta anda dapat sÄ—gÄ—ra lakukan sÄ—ndiri di rumah sÄ—masing. SÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/mulai-besok-lakukan-ini-ingin-tidur.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel