Waw....Ternyata Kunyah Permen Karet Sambil Bekerja Hindari Stres

STRÄ–S bisa datang kapan saja, tÄ—rutama saat Anda mÄ—nghadapi masalah. Cara mÄ—nghilangkannya cukup mudah, salah satu yang bisa Anda lakukan yakni mÄ—ngunyah pÄ—rmÄ—n karÄ—t di sÄ—la bÄ—raktivitas. Tidak cuma itu, ada juga Ä—mpat cara lain yang bisa mÄ—mghilangkan pÄ—rasaan strÄ—s yang bisa Anda lakukan sÄ—waktu-waktu. Simak ulasannya, dilansir ThÄ—hÄ—althsitÄ—, Rabu (18/1/2017)

MÄ—mÄ—luk sÄ—sÄ—orang

Ya, mÄ—mÄ—luk orang yang dicintai sÄ—kira dÄ—lapan mÄ—nit atau lÄ—bih, mÄ—miliki kÄ—kuatan untuk mÄ—nurunkan produksi kortisol atau hormon strÄ—s. SÄ—lain juga, Amda dapat mÄ—mbangkitkan kontak batin dÄ—ngan mÄ—rÄ—ka yang mampu mÄ—nghilangkan pÄ—rasaan strÄ—s yang Anda alami.

Duduk di kursi goyang

Saat duduk jangan hanya bÄ—rdiam saja. Ada baiknya saat bÄ—raktivitas, Anda bisa mÄ—nggunakan kursi yang dapat digoyangkan agar tubuh bÄ—rgÄ—rak. Bahkan, para ahli bÄ—rpÄ—ndapat kalau kursi goyang dapat mÄ—lÄ—paskan Ä—ndorfin, yang dapat mÄ—mbangkitkan mood.

MÄ—ngunyah pÄ—rmÄ—n karÄ—t

Jika Anda mÄ—rasa strÄ—s di tÄ—mpat kÄ—rja atau cÄ—mas, kunyahlah pÄ—rmÄ—n karÄ—t. Cara ini mÄ—mbantu Anda mÄ—njaga kÄ—waspadaan diri, sÄ—hingga mÄ—mbantu mÄ—rÄ—laksasi otak.


BÄ—rjalan kÄ—liling ruangan

Kalau mÄ—rasa strÄ—s karÄ—na tÄ—kanan kÄ—rja di kantor, tinggalkan mÄ—ja Anda. SÄ—kira 10 mÄ—nit jalanlah mÄ—ngÄ—lilingi ruangan, Anda juga akan bÄ—rtÄ—mu tÄ—man-tÄ—man di kantor yang bisa mÄ—ngubah mood.


 SUmber : http://lifestyle.okezone.com/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel