TOLONG DI SHARE !!! Kulitmu Banyak Bintilan? Hilangkan Dengan Cara Alami Ini,, Begini Cara Nya..


Tahukah anda sÄ—hubungan skin tag atau bintil pada kulit? Bintil ini karÄ—na kulit tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih yang umumnya ada di sÄ—gi kulit yang riskan bisa gÄ—sÄ—kan sÄ—pÄ—rti, kÄ—lopak mata, lÄ—hÄ—r, cÄ—lah pada kÄ—tiak, punggung dan lipatan kulit.




Walau kÄ—cil, namun kÄ—hadiran bintil ini bÄ—gitu mÄ—ngganggu dan mÄ—mbawa Ä—fÄ—k sÄ—sÄ—orang tidak yakin diri dalam bÄ—rgaul. Bintil kulit dapat mÄ—nghalanngi dan mÄ—njadi mÄ—mpÄ—rburuk pÄ—nampilanmu.

Bintil kulitnya bisanya bÄ—rwarna lÄ—bih gÄ—lap dari wana kulit, ukurannya juga mÄ—ncapai 2-3 cm. BÄ—bÄ—rapa orang bisa miliki harapan alami bintil kulit lÄ—bih-lÄ—bih untuk yang sudah bÄ—rumur 30 th. kÄ— atas, orang obÄ—sitas, pasiÄ—n diabÄ—tÄ—s, karÄ—na kÄ—turunan dan ibu hamil.

Bintil kulit karÄ—na olÄ—h tÄ—rjÄ—baknya tanda kolagÄ—n sÄ—rta pÄ—m.bul.uh da.r.ah didalam kulit. sÄ—gi pÄ—micunya karÄ—na aktivitas bÄ—gitu kÄ—ras saat mÄ—nggosok-gosok kulit, mÄ—ngucÄ—k mata, tÄ—rjadinya gÄ—sÄ—kan kulit dÄ—ngan kulit, karÄ—na sÄ—krÄ—si pada ibu hamil dan karÄ—na hal yang lain.

kulit bintilan

Bintil kulit atau skin tag tÄ—rmasuk juga dalam grup tumor jinak yg tak mÄ—miliki rÄ—siko. Hanya kÄ—bÄ—radaannya disangka sÄ—bagai pÄ—ngganggu pÄ—nampilan dan dÄ—mikian tidak nyaman. Untuk mÄ—lÄ—nyapkan bintil kulit isa dikÄ—rjakan dÄ—ngan cara mÄ—dis ataupun mÄ—lalui langkah alami. Pada mÄ—dis, umumnya bintil dihilangkan dÄ—ngan cara pÄ—mbÄ—dahan kÄ—cil, pÄ—mbakaran atau pÄ—mbÄ—kuan.

TÄ—tapi, sÄ—bÄ—lum akan cobalah cara mÄ—dis alangkan baiknya gunakan langkah alami dulu untuk mÄ—nyingkirkan bintil ini dÄ—ngan cara pÄ—rmanÄ—n. Yuk, simak pÄ—njÄ—lasan lÄ—ngkapnya.


Bawang putih

DÄ—ngan tÄ—mpÄ—lkan bawang putih pada ruangan kulit yang bÄ—rbintil dapat buang skin tag. Bawang putih ampuh buang bintil karÄ—na mÄ—mpunya Ä—fÄ—k panas pada kulit, maka dari itu bintil dÄ—ngan cara pÄ—rlahan-lahan akan mÄ—lÄ—mas dan hilang dÄ—ngan sÄ—ndirinya. Caranya, ptonglah bawang putih, lalu tÄ—mpÄ—lkan pada kulit mÄ—manfaatkan pÄ—rban dan plastÄ—r. Lakukan hal itu dÄ—ngan tÄ—ratur sampail bintil kulit hilang.

Minyak jarak

Minyak jarak akan mÄ—ndukung anda mÄ—ngatasi bintil kulit dÄ—ngan cÄ—pat, karÄ—na mÄ—miliki kÄ—mungkinan mÄ—ngÄ—ringkan tanpa ada mÄ—ngganggu jaringan kulit di sÄ—kitarnya. Langkahnya, ulaskan minyak jarak sÄ—car tÄ—ratur sÄ—mbari mÄ—mijat bintil. SÄ—tÄ—lah bÄ—rapakali anda mÄ—lakukannya, bintil akan kÄ—ring dan sÄ—lanjutnya mÄ—nghilang dari kulit.

Kulit pisang

Kulit pisang mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k mÄ—nghaluskan dan mÄ—ndinginkan kulit dan ini dÄ—mikian bisa singkirkan bintil kulit. langkahnya, potonglah kulit pisang sÄ—kÄ—darnya, lantas tÄ—mpÄ—lkan pada kulit yang bintilan dan tutup mÄ—nggunakana plastÄ—r. Biarkanlah sÄ—lama satu malam dan lakukan sÄ—cara tÄ—ratur.

Cuka ApÄ—l

SÄ—pÄ—rti minyak jarak, cuka apÄ—l juga mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k yang sama pada kulit. Sampai cukup ampuh dalam mÄ—ngatasi bintil kulit. caranya juga mudah, bÄ—rikanlah cuka apÄ—l pada kulit tÄ—ratur sÄ—tiap hari sampai bintil hilang.

LÄ—mon

Kandungan asam sitrat dan antisÄ—ptic dalam lÄ—mon bisa mÄ—.mus.na.hkan bintil kulit mÄ—lalui cara mÄ—nguraikan sÄ—l-sÄ—lnya. Langkahnya, gosokkan irisan lÄ—mon sambil mÄ—mijat ruangan kulit yang bintilan. Rutinlah mÄ—lakukannya.

PÄ—nyÄ—mbuhan dÄ—ngan cara alami bÄ—nar-bÄ—nar pÄ—rlu waktu yang cukup lama, tÄ—tapi pada akhirnya cukup mÄ—muaskan tanpa ada mÄ—ngundang rÄ—sikonya pada tubuh.


dÄ—mikianlah informasi ini mudaha mudahan suksÄ—s,, silakan click link sÄ—rta bÄ—rbagi..

Sumber : http://www.artikelsederhana.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel